Game JRPG Karya Anak Negeri, Legrand Legacy Hadir di Steam!

Legrand Legacy hadir di Steam! Game JRPG klasik karya anak negeri itu sudah bisa kamu coba dan mainkan, lho! Untuk pemain Indonesia juga akan mendapatkan potongan harga!

Legrand Legacy Hadir di Steam

Suka game JRPG klasik? Maka kamu harus mencoba game Legrand Legacy karya Indonesia! Legrand Legacy hadir di Steam, dan bisa kamu beli sekarang!

Setelah sebelumnya developer game SEMISOFT dari Indonesia sempat gagal dalam menggalang dana di Kickstarter, maka usaha berikutnya berhasil, dan kita sudah bisa memainkan game andalan SEMISOFT, yaitu Legrand Legacy!

Legendary Legacy adalah game karya anak negeri yang sangat cocok untuk kamu semua para penggemar game-game JRPG klasik yang terkenal di era 2000an, seperti Final FantasySuikoden, dan lain sebagainya.


CONTINUE READING BELOW

Tak Selalu Menang, Inilah Kekalahan Tokoh Utama di Anime yang Sangat Berkesan!

Tokoh utama biasanya akan menemukan cara untuk menang melawan musuhnya, namun tidak selalu, seperti kekalahan tokoh utama di anime berikut ini


Game Legrand Legacy telah rilis di Steam pada hari Rabu, 24 Januari 2018. Serunya lagi, untuk kita semua orang Indonesia yang ingin mencoba game ini, maka kita akan mendapatkan potongan harga, lho!

Harga resmi dari game ini adalah 24,99 Dollar atau jika dirupiahkan berkisar Rp330.000, maka jika orang Indonesia yang membeli, kita bisa memainkan game ini dengan harga murah, yaitu Rp159.999 saja!

Legrand Legacy Hadir di Steam

Tentu harga seperti di atas terbilang cukup murah, karena kita akan mendapatkan pengalaman bermain game JRPG klasik yang memiliki grafis memukau, cerita yang mendebarkan, serta gaya permainan yang seru!

Sebelum mencobanya, kamu bisa terlebih dahulu melihat video promosi gameplay-nya terlebih dahulu yang sudah diunggah oleh YouTube resmi SEMISOFT di bawah ini:

Baru melihat video promosi gaya permainannya saja, penulis sudah benar-benar tertarik, bahkan yang ada di video tersebut baru versi Alpha, bukan versi final yang sekarang bisa kamu beli . Grafis 3D yang rapih dan memanjakan mata, seperti mesin waktu yang membawa pemain kembali ke era kejayaan JRPG milik PlayStation.

Pihak SEMISOFT sendiri memang berkata demikian. Pengembang game yang bermarkas di Jakarta itu ingin membawa unsur lama dari JRPG klasik agar tidak hilang dan bisa selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Legrand Legacy Hadir di Steam

Unsur terpenting itu seperti kisah fantasi, pertarungan dengan gaya turn-based, dan pastinya, bagaimana kamu harus memikirkan strategi bertaurng agar nantinya bisa menang melawan musuh-musuhmu.

Bagaimana menurutmu tentang Legrand Legacy? Karena Legrand Legacy hadir di Steam, maka ayo kita coba, dan buktikan sendiri keseruan dari game tersebut! Kamu bisa menuju Steam Legrand Legacy di bawah ini.

Legrand LegacySteam

[dn_store_badges id=”13″ caption=”Jangan sampai ketinggalan! Banyak game-game seru dan menarik yang bisa kamu mainkan di PlayStation 4 mulai dari game Fighting, sampai RPG! Dapatkan PlayStation 4 Slim dengan harga terbaik!”]

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.