Siapkan Danamu! Nendoroid Hinata Hyuga Akan Segera Hadir!

Suka karakter Hinata? Siapkan isi dompetmu karena Nendoroid Hinata Hyuga yang lucu dan manis akan segera rilis untuk melengkapi lini serial Naruto!

nendoroid hinata

Nendoroid Hinata Hyuga akhirnya dibuat, dan katalog karakter Naruto versi Nendoroid pun meningkat. Lihat lucunya Nendoroid Hinata di bawah ini.

Lini mainan Nendoroid sepertinya sedang ingin menarik isi dompet para penggemar serial anime dan manga Naruto. Awalnya, perkembangan Nendoroid karakter Naruto terkesan bergerak lambat.

Nendoroid dari seri ini yang pertama rilis tentu adalah karakter Naruto Uzumaki yang sudah rilis pada bulan April 2017 lalu, dan butuh 2 bulan sampai akhirnya Sasuke versi Nendoroid rilis.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Di tahun 2018 ini, sudah direncanakan dua Nendoroid dari serial Naruto yang akan rilis, yaitu Itachi Uchiha pada bulan maret, sedangkan Sakura Haruno sebulan setelahnya, yaitu pada bulan April.

Kabar baik pun datang untuk kamu semua penggemar serial Naruto, suka dengan figure Nendoroid, ditambah suka dengan karakter Hinata, maka ini kesempatanmu untuk mendapatkan Hinata versi Nendoroid yang sangat lucu dan menggemaskan.

nendoroid hinata

Mengikuti karakter Sakura, Hinata akhirnya hadir sebagai karakter wanita kedua dari serial Naruto, dan bisa dipasangkan dengan Nendoroid Naruto jika kamu suka dengan pasangan NaruHina.

Seperti kebanyakan karakter Naruto dalam bentuk Nendoroid, akan diberikan tiga pilihan Faceplate. Untuk Nendoroid Hinata, ada ekspresi saat dia sedang tersipu malu, tersenyum biasa, dan juga saat dia menggunakan Byakugan.

Aksesoris yang diberikan sepertinya tidak terlalu banyak, namun bisa memberikan kesan kuat pada Hinata, mengingat memang keluarga Hyuga tidak menggunakan banyak senjata, dan lebih mengandalkan tangan.

nendoroid hinata

Satu aksesoris yang sudah diumumkan dan pastinya ada adalah efek serangan Juho Soshiken. Juho Soshiken atau Gentle Step Twin Lion Fist adalah teknik andalan sekaligus jurus khas dari Hinata Hyuga, yaitu dua Chakra yang dikonsentrasikan di telapak tangan hingga membentuk kepala singa.

Selebihnya, sangat mungkin jika Nendoroid Hinata ini tidak memiliki aksesoris tambahan, juga sepertinya tidak ada latar yang diberikan, contohnya adalah Kurama untuk latar Nendoroid Naruto, Susanoo untuk Sasuke, atau Katsuyu untuk Sakura.

nendoroid hinata

Meskipun begitu, sebagai penggemar karakter Hinata, penulis sendiri sudah tidak sabar menunggu rilisnya Nendoroid ini. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menginginkan Nendoroid Hinata? atau mungkin kamu sudah melakukan Pre-Order?

[dn_store_badges id=”19″ caption=”Suka Gintama? Coba kaos Gintama yang lucu dan unik ini. Desainnya lucu dan menggambarkan seperti apa serial Gintama tersebut yang sangat menghibur dan mengundang gelak tawa!”]

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.