Penampilan Pertama Captain Marvel Terlihat, namun Ada yang Berbeda!

Captain Marvel di jajaran Marvel Cinematic Universe akhirnya diperlihatkan! Namun di kostumnya tersebut, ada yang terlihat berbeda, apa kamu menyadarinya?

Captain Marvel

Kita akhirnya bisa melihat penampilan pertama dari karakter Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe, namun ada yang terlihat berbeda dari penampilannya!

Pada tahun 2019, kita akan bertemu dengan pahlawan super terbaru di jajaran Marvel Cinematic Universe, yaitu Captain Marvel, dalam filmnya sendiri yang juga berjudul sama, Captain Marvel.

Pemeran yang didaulat untuk memerankan Carol Danvers, sosok asli dari Captain Marvel adalah Brie Larson, dan saat ini, film Captain Marvel juga sedang melakukan proses produksi filmnya, sehingga tahun depan sudah siap kita saksikan di bioskop.

Baru-baru ini, ada beberapa foto yang memperlihatkan lokasi shoting film tersebut yang bocor ke sosial media, dan memperlihatkan penampilan pertama dari pahlawan terbaru kita ini. Namun, ada yang berbeda dari penampilannya.

Captain Marvel

Bisa kamu lihat sendiri, penampilan kostum pahlawan super Captain Marvel di film tersebut aga sedikit berbeda dengan desain dan ciri khas yang muncul di komiknya. Dalam versi komik, Captain Marvel mengenakan kostum berwarna hitam dan kombinasi dengan merah, namun berbeda dengan di film.

Dalam film, warna hitam tetap ada, motif dan juga logo bintang di dadanya juga selalu ada dan sama seperti komik, yang membedakan, tidak ada warna merah di sana, justru yang ada warna hijau muda yang menggantikannya.

Captain Marvel

Warna hijau muda ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, dan ada beberapa spekulasi tentang warna ini. Pertama, sangat mungkin ini adalah kostum pahlawan super Captain Marvel saat pertama, sehingga belum diubah.


CONTINUE READING BELOW

Selain Gintoki, Inilah Daftar Pengguna Pedang Hebat di Gintama

Gintama menceritakan tentang Samurai, dan pengguna pedang hebat di Gintama yang paling kita kenal adalah Gintoki. Namun, karakter ini juga tidak kalah


Carol Danvers diculik oleh bangsa Kree (salah satu bangsa Kree yang terkenal di MCU adalah Ronan di film Guardian of The Galaxy jika kamu belum tahu). Carol juga mendapatkan kekuatan dari Kree, sedangkan pakaian khas bangsa Kree adalah hijau (di film lebih kebiruan).

Mungkin saja, pakaian yang ia kenakan milik bangsa Kree, dan bisa saja di film saat memasuki klimaks, atau mungkin di akhir film baru lah Carol mengganti kostum Captain Marvel dengan warna merah dan hitam.

Captain Marvel

Teori ini sangat mungkin terjadi, mengingat ada karakter Mar-Vell yang diperankan Jude Law. Mar-Vell di komik memiliki kostum yang berwarna putih serta hijau, jadi bisa saja teori di atas memang benar.

Bagaimana menurutmu dengan kostum Captain Marvel di MCU? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

[dn_store_badges id=”19″ caption=”Suka Gintama? Coba kaos Gintama yang lucu dan unik ini. Desainnya lucu dan menggambarkan seperti apa serial Gintama tersebut yang sangat menghibur dan mengundang gelak tawa! “]

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.