Tim Pengembang untuk Game Avengers Semakin Diperbesar!

The Avengers Project mulai memberikan tanda-tanda kehidupan, diawali dengan bergabungnya talenta-talenta berbakat dari studio lain!

game avengers

Pada Januari tahun lalu, Square Enix mengumumkan kerjasamanya dengan Marvel Studio. Pengumuman ini ditujukan untuk pengembangan game Avengers yang menceritakan tentang para pahlawan super dari dunia Marvel.

Dinamakan sebagai The Avengers Project, proyek ambisius ini merupakan kolaborasi antara Square Enix dengan Marvel Studio yang diumumkan pada tahun lalu. Tidak ada informasi lebih yang ditayangkan seputar game ini selain dari trailer yang diunggah Marvel. Tahun ini, proyek besar ini mulai memberikan tanda-tanda kehidupan.

Tahun 2017 lalu, proyek ini mulai diumumkan. Tidak ada informasi mengenai konsep gameplay atau apapun. Satu hal yang pasti, Square Enix menyebut game ini akan dikembangkan oleh dua studio besar, yang mana salah satunya adalah pengembang Tomb Raider, dengan pencipta Deus Ex yang juga akan membantu pengembangan.

Benar, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal dikonfirmasikan sebagai pengembang dari The Avengers Project. Tidak heran apabila kedua pengembang ini dipilih, pasalnya kedua pengembang ini sudah mengembangkan game dengan kualitas yang apik! Kedua studio ini akan berkolaborasi untuk mengembangkan game Avengers yang masih menjadi misteri.


CONTINUE READING BELOW

Mencari Mobage Baru? Yuk Jajal Game Mecha Alice Gear Aegis!

Bosan dengan mobage tahun 2017 dan ingin mencari mobage baru? Yuk coba jajal Alice Gear Aegis dari pengembang Battle Girl High School!


Tahun 2018 telah tiba, dan The Avengers Project kedapatan berbagai talenta-talenta yang unik. Dengan proyek yang terus berkembang ini, Crystal Dynamics akan membutuhkan lebih banyak bantuan untuk menciptakan game ini. Siapa saja talenta-talenta yang telah bergabung saat ini?

Dimulai dari posisi creative director, Shaun Escayg sebagai mantan director dari Naughty Dog akan bergabung ke dalam Crystal Dynamics. Shaun memiliki pengalaman sebagai direktor sekaligus penulis dari Uncharted: The Lost Legacy. Tidak hanya itu, Shaun juga pernah terlibat dalam The Last of Us sebagai supervisor bagian animasi!

Shaun bukanlah satu-satunya, Crystal Dynamics juga kedapatan Stephen Barry selaku produser dari seri Dead Space. Dalam pengalaman kerjanya, Stephen sempat bekerja dalam beberapa posisi penting pada Electronic Arts. Ia juga sempat bergabung ke dalam Visceral Games yang sayangnya sudah [outbound_link text=”ditutup oleh EA” link=”https://www.duniaku.net/2017/10/18/visceral-games-tutup/”].

Perjalanan masih sangat panjang untuk Crystal Dynamics. Ke depannya, mungkin kita akan menerima lebih banyak informasi mengenai game Avengers ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.