Dear Jomblo, Gini Lho 5 Tutorial Menjadi Dilan Supaya Gampang Gaet Cewek

Apa? Kamu ingin seperti Dilan? Oh tenang saja kawan, Duniaku.net akan dengan senang hati memberikan tips atau tutorial menjadi Dilan. Simak baik-baik ya guys!

Apa? Kamu ingin seperti Dilan? Oh tenang saja kawan, Duniaku.net akan dengan senang hati memberikan tips atau tutorial menjadi Dilan. Simak baik-baik ya guys!

Siapa yang yang enggak terkesima dengan karakter Dilan. Yang dimaksud Dilan di novel ya bukan di film. Sejak muncul di dalam novel best seller Pidi Baiq, remaja wanita Indonesia seakan terserang demam ingin punya pacar kayak Dilan.

Bagi Kamu cowok jomblo, tentu ini adalah peluang emas. Pasalnya, Kamu bisa meniru gaya Dilan untuk menggaet gebetan yang Kamu incar. Tapi masalahnya, apakah Kamu bisa seromantis Dilan? Atau Sekeren Dilan?

Kalau Kamu bingung, Duniaku.net akan senang hati memberikan tutorial menjadi Dilan secara gratis. Ikuti langkah-langkah berikut ini!

1

Punya Motor

tutorial menjadi dilan

Dilan identik dengan motor. Untuk itu, Kamu perlu sebuah motor agar terlihat seperti Dilan. Tapi tentu, bukan sembarang motor. Di dalam novelnya, diceritakan jika Dilan adalah anggota genk motor yang ke mana-mana mengendarai motor klasik Honda yang cukup terkenal pada eranya, yakni Honda CB100.

Walau bertampang klasik, motor ini mampu meraih top speed yang mencengangkan. Selain itu, Honda CB100 ini juga cocok untuk Kamu modifikasi sedemikian rupa.

Alhasil, gak sulit buat jadi alat antar-jemput gebetan Kamu ya.

2

Sedikit Bandel

Konon katanya, perempuan itu suka cowok yang bandel lho. Tapi tentu, bandel dalam batas wajar. Kalau Kamu bingung batasan bandelnya kayak gimana, lihat saja apa yang dilakukan Dilan.

Dalam novelnya, Dilan pernah ikut tawuran dengan genk motor lain, pernah bolos dari sekolah, sampai pernah berkelahi dengan teman sekolahnya. Tapi di balik itu, Dilan adalah orang yang penyayang, apalagi terhadap orang tua.

Nah sifat itu mungkin perlu Kamu contoh supaya mirip Dilan.

3

Percaya Diri

Kalau Kamu masih jomblo sampai sekarang, mungkin sebabnya adalah karena kurang pecaya diri. Lihat saja Dilan, meski awalnya sering diacuhkan oleh Milea, tapi dengan rasa percaya diri yang tinggi dan tak mudah menyerah, akhrinya Dilan bisa meluluhkan hati Milea.

Salah satu cara ampuh untuk bisa percaya diri adalah dengan tidak berpikir negatif. Misalnya merasa diri sendiri tidak berharga, takut salah dengan apa yang dilakukan, dan merasa bakal ditertawakan oleh orang lain.

4

Setia

Bukan setia yang ini ya guys

Tutorial menjadi Dilan selanjutnya adalah setia. Dengan sifat romantisnya, bisa saja Dilan mendapatkan banyak pacar. Tapi ia lebih memilih tetap setia kepada Miliea, bahkan saat tahu Milea sudah punya pacar di Jakarta.

Kalau Kamu masih tergolong cowok yang playboy, jangan harap bisa seperti Dilan deh.

5

Punya Segudang Gombalan Romantis

Ini adalah kunci untuk jadi seorang Dilan sejati. Ya, Kamu perlu punya banyak rayuan romantis. Tapi gombalannya jangan yang basi kayak “Bapak Kamu camat wilayah California ya?” itu sih gebetanmu bakal ilfeel dengernya.

Kalau Kamu bingung, baca saja deretan quotes Dilan yang ada di novelnya. Setelah membacanya, mungkin Kamu bakal langsung jadi pujangga cinta, sehingga menggaet perempuan bukan perkara yang susah lagi.


CONTINUE READING BELOW

10 Quotes Novel Dilan yang Dijamin Bikin Cewek Klepek-klepek!

Nah kalau Kamu ingin seperti Dilan menaklukkan hati wanita cantik seperti Milea, mungkin Kamu bisa meniru 10 quotes novel Dilan berikut ini!


Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca