Grand Summoners dari Good Smile Company Memasuki Pasar Amerika!

Grand Summoners, RPG mobile milik Good Smile Company ini bakal memasuki pasar Amerika Serikat! Jadilah saksi petualangan epik yang sangat keren!

Grand Summoners

Grand Summoners, RPG mobile milik Good Smile Company ini bakal memasuki pasar Amerika Serikat! Jadilah saksi petualangan epik yang sangat keren!

Grand Summoners merupakan salah satu RPG keren ala Brave Frontier yang dirilis oleh Good Smile Company. Yap, kamu tidak salah dengar, game ini memang dirilis oleh salah satu perusahaan mainan raksasa asal Jepang itu. Sedangkan untuk pengembangannya sendiri dikerjakan oleh studio asal Jepang bernama NextNinja.

Jika kamu melihat trailer dari Grand Summoners ini, pastinya kamu tidak merasa asing bukan? Yap, hal ini dikarenakan game mobile ini disutradarai oleh Hisatoshi Hayakashi yang sebelumnya dikenal sebagai kreator Brave Frontier. Selain itu tim pengembang dari Final Fantasy Brave Exvius juga ikut mengembangkan game ini.


CONTINUE READING BELOW

Vegeta Akan Melampaui Dewa Kehancuran di Dragon Ball Super 126?! Bagaimana Caranya?

Judul Dragon Ball Super 126 menyatakan kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran! Tapi... akankah upaya ini berakibat fatal ke Vegeta?


Saat ini, Hisatoshi Hayakashi menjadi founder dari perusahaannya sendiri yang bernama AIDIS Inc. Ia memiliki visi untuk membangkitakan kembali RPG bergaya khusus miliknya lagi pada Grand Summoners ini. Namun sayangnya, game ini masih membuka pra-registrasinya khusus untuk akun Amerika Serikat saja.

Grand Summoners

Menurut Good Smile Company, game epik ini akan dirilis awal tahun 2018 ini. Pihak publisher memastikan RPG ini akan memiliki cerita menarik yang menampilkan petualangan yang keren! Game ini juga akan menampilkan sistem pertarungan yang seru dan menantang. Selain itu nantinya juga akan ada fitur multiplayer yang menjadikan permainanmu semakin menyenangkan!

Grand Summoners

Untuk musiknya sendiri dikerjakan oleh Noriyasu Agematsu dari Elements Garden, yang juga bekerja untuk game seperti Final Fantasy Brave Exvius dan juga anime Symphogear. Karena dirilis oleh Good Smile Company, mereka juga akan memproduksi banyak figure nendoroid dari karakter yang muncul di RPG ini loh! Tentunya untuk mendongkrak pasar dari RPG keren ini juga.

Takanori Aki, selaku CEO dari Good Smile Company juga ikut mengomentari RPG mereka ini. Ia mengatakan bahwa game ini sudah berlangsung mulus selama setahun di Jepang, tetapi akhirnya berencana merilis game ini ke Amerika.

Ia menambahkan telah merilis beberapa game sebelumnya, tetapi Grand Summoners ini menjadi game pertama bagi mereka yang akan dirilis ke luar Jepang.

Sumber: MMOCulture

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.