10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Masa lalu menjadi hal penting yang membentuk suatu karakter, beberapa karakter di One Piece memiliki masa lalu yang menarik tapi juga suram. Berikut karakter dengan masa lalu yang masih misterius tapi paling ingin diketahui oleh fan!

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Masa lalu menjadi hal penting yang membentuk suatu karakter, beberapa karakter di One Piece memiliki masa lalu yang menarik tapi juga suram. Berikut karakter dengan masa lalu yang masih misterius tapi paling ingin diketahui oleh fan.

[duniaku_baca_juga]

Terdapat banyak karakter yang ada di One Piece, beberapa dari karakter tersebut memiliki keunikan dan kemampuannya masing-masing. Ada karakter yang dapat terbang diudara adapula karakter yang dapat berjalan diatas air.

Setiap karakter penting yang ada di One Piece memiliki masa lalunya masing-masing, banyak diantara mereka memiliki masa lalu yang kelam dan suram. Beberapa karakter penting dalam One Piece hingga saat ini bahkan belum diketahui bagaimana masa lalunya. Berikut adalah sepuluh karakter dengan masa lalu yang paling ingin diketahui oleh fan.

[page_break no="10" title="Bartholomew Kuma"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Bartholomew Kuma adalah karakter One Piece yang masa lalunya cukup bikin penasaran. Kuma disebut-sebut sebagai Tyrant, dan katanya sangat kejam. Tapi saat akhirnya kita melihatnya, Kuma justru adalah Shichibukai yang kerap membantu anggota Topi Jerami, dengan alasan misterius.

Kuma juga seharusnya adalah anggota Pasukan Revolusioner. Namun kenapa dia sampai memutuskan untuk mengorbankan dirinya menjadi Pacifista? Apakah ini memang kehendaknya, ataukah bagian dari rencana Dragon?

Saat ini, Kuma memang sudah menjadi Pacifista sepenuhnya. Tapi penulis merasa saat bertemu dengannya lagi, kamu akan diperlihatkan alasan di balik tindakan misterius Kuma.

[page_break no="9" title="Eustass Kid"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Kid merupakan salah satu dari anggota Worst Generation One Piece. Dia juga bajak laut yang paling brutal, bahkan bila dibandingkan Blackbeard.

Marshall D. Teach mungkin tak ragu membunuh untuk mewujudkan mimpinya. Namun sejauh ini dia tidak terlihat pernah menghabisi nyawa orang tak bersalah tanpa alasan jelas. Dia bahkan membunuh Thatch semata karena rekannya itu menemukan Yami Yami no Mi.

Kid? Yang diketahui soal dia sejauh ini adalah dia bisa membunuh siapa saja kalau mereka mengejeknya, atau bahkan tidak menunjukkan nyali. Luffy sih aman, tapi dia sudah menghabisi sejumlah bajak laut hanya karena mereka takut dengan New World.

Sebetulnya apa alasan karakter One Piece ini menjadi begitu ekstrem?

[page_break no="8" title="Shanks"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Shanks adalah anggota bajak laut Gol D. Roger dan pernah menjadi kru rendahan di Oro Jackson. Itu sudah diketahui.

[read_more id="364916"]

Yang masih menjadi misteri adalah: seberapa kuat dirinya dulu, saat dia masih memiliki dua lengan? Bagaimana tepatnya dia bisa naik menjadi seorang Yonko? Apakah ada bajak laut lain yang ia kalahkan untuk menempati posisi tersebut?

Lalu... kenapa dia, yang sudah memiliki kru kuat tidak lanjut mencoba mengamankan One Piece untuk dirinya sendiri? Itulah misteri Shanks yang masih menarik perhatian.


Karakter One Piece dengan masa lalu misterius lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

[page_break no="7" title="Crocodile"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Pada awalnya, semua yang perlu diketahui oleh OPLovers dari Crocodile ya hanya penampilannya di Alabasta. Dia adalah seorang Shichibukai yang haus kekuatan, hingga dia mencoba mengamankan Pluton atau minimal merebut kekuasaan dari dinasti Nefertari.

[duniaku_baca_juga]

Lalu dia menjadi sekutu sementara Luffy mulai dari Impel Down hingga Perang Marineford. Saat hendak dibebaskan itulah Ivankov menyatakan kalau Crocodile menyimpan rahasia, yang tampaknya begitu memalukan hingga Crocodile sama sekali tidak membangkang meski harus bekerja dengan Luffy, yang sudah menghancurkan mimpinya.

Rahasia apakah yang disimpan Crocodile? Apakah dia ternyata seorang perempuan, yang menggunakan kekuatan Ivankov agar terlihat lebih mengancam?

[page_break no="6" title="Dracule Mihawk"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Mihawk adalah karakter One Piece lain yang masa lalunya membuat penasaran. Bagaimana dia bisa menjadi ahli pedang terhebat di dunia? Bagaimana dia bisa menemukan Yoru, pedang raksasa yang luar biasa kuat itu?

Untuk sekarang, Mihawk tidak berminat untuk membicarakan masa lalunya dengan siapa pun. Tapi kalau suatu hari nanti Zoro, atau tokoh lain, dapat mengalahkannya, mungkin Mihawk akan mengenang kisah hidupnya.

Ada gelagat kuat kalau saat ini Mihawk bosan karena tidak ada yang bisa menandinginya dalam pertarungan. Bila Zoro mampu memberinya pertarungan seru, bisa jadi Mihawk akan mulai bernostalgia sendiri.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/18/fakta-den-den-mushi/" title="Ini Fakta Den Den Mushi, Alat Komunikasi Unik di Dunia One Piece!"]

[page_break no="5" title="Kaido"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Kaido dikenal sebagai makhluk terkuat di One Piece. Ini seakan menandakan kalau dirinya antara sama, atau bahkan lebih, berbahaya dari Whitebeard, yang dulu dijuluki manusia terkuat.

Namun sebenarnya dia ini apa? Kenapa dia bisa sampai jadi abadi? Benarkah dia dulu menjadi target dari jurus pamungkas Ope Ope no Mi? Jawabannya mungkin baru akan tersaji di alur Wano!


Karakter One Piece dengan masa lalu misterius lainnya bisa kamu cek di halaman ketiga!

[page_break no="4" title="Koshiro"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

[duniaku_baca_juga]

Guru Zoro ini juga memiliki latar belakang yang misterius. Sebetulnya, seberapa kuatkah dia? Kuina, anaknya, selalu bisa mengalahkan Zoro kecil dulu. Padahal saat itu Zoro sudah bisa mengalahkan orang dewasa. Apakah kalau Koshiro mengeluarkan pedang, kemampuannya pun bisa mengalahkan Zoro?

Lalu, apakah Koshiro sebenarnya berasal dari Wano?

Koshiro juga pernah menolong Pasukan Revolusioner dulu. Apakah bantuannya hanya diberikan sekali itu? Ataukah guru pedang ini diam-diam masih menjadi agen dari Dragon?

[page_break no="3" title="Monkey D. Dragon"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Masa lalu Monkey D. Dragon juga sangat bikin penasaran. Saat ini, Dragon menjelma menjadi musuh paling berbahaya Pemerintah Dunia. Para bajak laut mungkin hanya mengincar harta dan teritori. Tapi Dragon justru mengincar untuk mengguncang kedudukan Tenryuubito.

Gorosei, yang sejauh ini mengikuti kehendak Tenryuubito, jelas berada dalam incarannya juga.

Tapi apa yang membuat pria ini meninggalkan Luffy? Siapa istrinya? Apakah benar kematian istrinya mendorong dia untuk membenci Pemerintah Dunia? Untuk saat ini, kisah hidup Dragon masih misteri.

[page_break no="2" title="Marshall D. Teach"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Marshal D. Teach merupakan salah satu karakter antagonis utama dalam cerita One Piece. Demi meraih tujuannya, ia bahkan tega untuk mengkhianati  dan membunuh rekan bajak lautnya pada saat ia masih berada di kapal Shirohige.

Setelah berhasil membunuh temannya tersebut ia pun mendapatkan kemampuan buah setan Yami Yami no Mi yang membuatnya dapat mengendalikan kegelapan. Dengan kegelapan miliknya ia bisa menetralisir pengguna buah setan lainnya, ia bahkan dapat membuat black hole dengan kemampuan kegelapan miliknya.

Banyak hal menarik yang dimiliki oleh Kurohige ini, di antaranya adalah ia merupakan karakter antagonis yang memiliki nama D. Selain itu ia juga memiliki kemampuan unik yang membuatnya bisa mendapatkan dua kemampuan buah setan.

Tapi apa yang membuat dia menginginkan gelar Raja Bajak Laut? Mengingat sifat Teach, dia mungkin sudah merencanakan ini sejak sebelum bergabung dengan kru Whitebeard.

[page_break no="1" title="Gol D. Roger"]

10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Tentu saja diurutan pertama dengan masa lalu paling menarik adalah Gol D. Roger. Roger merupakan raja bajak laut yang dulunya menguasai lautan di Grand Line, untuk masalah kemampuan bertarung sudah tidak perlu dipertanayakan lagi. Ia bahkan dapat menang melawan Shiki yang pada saat itu membawa seluruh armada kapalnya.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/16/kata-kata-terakhir-di-one-piece/" title="Ini Dia 7 Kata-Kata Terakhir di One Piece yang Sangat Berkesan!"]

Hingga saat ini kekuatan yang dimiliki oleh Roger belum diketahui, satu-satunya kemampuan yang kini sudah diketahui adalah Roger dapat mendengarkan segala macam suara yang ada di dunia. Ia bahkan dapat mendengarkan suara dari poneglyph dan monster laut yang menguasai lautan.

Tapi... sebelum menjadi Raja Bajak Laut, sebetulnya siapakah Roger? Apa yang mendorongnya untuk menginginkan hal tersebut, sementara di eranya belum ada janji One Piece untuk mendorong orang-orang bertualang?


Itulah karakter One Piece yang masa lalunya masih misteri. Mana yang paling bikin penasaran? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU