Guide Monster Hunter World: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat!

Tak perlu takut kehabisan uang ketika memainkan Monster Hunter World. Ini nih, cara mendapatkan uang dengan cepat di Monster Hunter World!

Guide Monster Hunter World: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat!

Guide Monster Hunter World: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat!

Tak perlu takut kehabisan uang ketika memainkan Monster Hunter World. Ini nih, cara mendapatkan uang dengan cepat di Monster Hunter World!

Hampir di setiap game, selalu “mata uang” yang digunakan untuk bertransaksi. Contohnya saja ada Gil di seri Final Fantasy, lalu Pesetas di Resident Evil 4. Nah, untuk Monster Hunter World sendiri ada Zenny. Setiap mata uang ini sangatlah berguna untuk bertahan hidup di dalam game. Nah, kali ini, kita akan membahas mengenai cara mendapatkan uang “Zenny” dengan cepat di Monster Hunter World.

[duniaku_baca_juga]

Jadi, bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat di Monster Hunter World? Ada tiga cara mendapatkan uang paling efektif yang bisa kamu lakukan: farming Might Seed, melakukan Investigations, dan Bandit Mantle. Setiap cara tersebut adalah cara yang paling solid untuk mengumpulkan Zenny—tetapi mungkin yang paling efektif adalah dengan Bandit Mantle.

Farming Might Seed adalah konsep klasik yang ditawarkan dalam setiap game Monster Hunter. Kamu bisa farming Might Seed setelah menyelesaikan quest 4 bintang “Persistent Pests”. Setelah menyelesaikan misi tersebut, maka kamu bisa meng-unlock Botanical Research Center di Astera dan mulai menanam Might Seed yang bisa kamu jual 140 Zenny per bijinya.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/29/guide-monster-hunter-world-tips-solo/" title="Guide Monster Hunter World: Tips untuk Para Pemain Solo!"]

Cara mendapatkan uang lainnya adalah dengan melakukan Investigations. Kamu bisa melakukan Investigations di Resource Center di Astera. Di sana, kamu bisa menemukan quest yang cukup menguntungkan, misalnya saja seperti membunuh 10 monster kecil dengan hadiah sebesar 10.000 Zenny.

Cara mendapatkan uang terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan Bandit Mantle. Bandit Mantle bisa kamu dapatkan melalui quest 5 bintang “Redefining the Power Couple”. Item ini dapat membuat monster menjatuhkan rare trade items. Item-item ini tidak punya kegunaan lain selain untuk dijual—dan harganya juga lumayan tinggi.

Kamu bisa menonton penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dengan cepat di Monster Hunter World selengkapnya melalui video di bawah ini:

Apakah kamu punya tips lainnya untuk mendapatkan Zenny dengan cepat di Monster Hunter World? Bolelah dibagi di kolom komentar ya!

Monster Hunter World telah rilis pada tanggal 26 Januari lalu dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC sendiri belum dirilis, tetapi dipastikan rilis tahun 2018 ini. Kamu bisa membaca review kami untuk Monster Hunter World melalui link ini.

[read_more id="365320"]

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU