Gundam Battle Operation 2 Akan Dapatkan Beta Test di Jepang

Siapkah kalian untuk menjajal Mobile Suit Gundam Battle Operation 2?

gundam battle operation 2 beta test

Pernah membayangkan apa jadinya jika game Gundam dibawakan dengan lebih realistis? Gundam Battle Operation 2 yang saat ini akan memulai fase beta test di Jepang mungkin bisa jadi jawaban yang tepat!

Namco Bandai melalui ajang PSX tahun lalu mengumumkan penerus dari Battle OperationGundam Battle Operation 2. Aspek realistis perang antar robot yang dibawakan game ini akan bisa kalian rasakan melalui beta test yang akan dilaksanakan di Jepang Februari ini. Siapkah kalian mengendarai mobile suit raksasa ini?

Dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco, Mobile Suit Gundam Battle Operation merupakan game perang antar faction yang mengedepankan sisi realistik dari Gundam. Berbeda dari seri-seri Gundam lainnya seperti Versus, kalian tidak akan menemukan pertarungan yang serba cepat pada Battle Operation.


CONTINUE READING BELOW

Rasakan Sensasi Piloti Zaku dalam Gundam The Origin VR!

Apakah kamu pernah membayangkan mengendari Mobile Suit? Terutama Zaku? Maka dengan Zaku VR ini kamu bisa merasakan menjadi Red Comet, lho!


Sebaliknya, Battle Operation lebih terkesan slow-paced, dengan fungsi kombat yang beragam. Bisakah kalian turun dari mobile suit kalian dan memperbaikinya ditengah pertarungan? Pada game Gundam lainnya, tentu saja tidak. Pada Battle Operation, kalian dapat turun dari mobile suit untuk melakukan berbagai macam hal!

Dimulai dari memperbaiki mobile suit, menggunakan rocket launcher untuk menyerang mobile suit lainnya hingga mencuri kendaraan lawan untuk menyerang! Battle Operation menghadirkan semua yang tidak akan kalian temukan pada game Gundam lainnya. Mungkin, game ini cocok disebut sebagai Battlefield rasa Gundam.

Dihadirkan sebagai game free-to-play, saat ini Battle Operation telah mendapatkan 3 seri game, termasuk Battle Operation yang tahun lalu diumumkan. Tahun ini, Bandai Namco membuka pendaftaran untuk beta test. Tentunya, ini tidak diwajibkan mengingat nantinya Gundam Battle Operation 2 dapat dimainkan secara cuma-cuma.

Pendaftaran sudah dimulai sejak 29 Januari kemarin hingga 14 Februari. Pendaftaran dapat kalian lakukan melalui [outbound_link text=”tautan ini” link=”https://bo2.ggame.jp”], namun harap diingat game ini dibatasi hanya untuk pemain di Jepang saja, yang berarti game ini akan dikunci sesuai region pada akun pemain. Namun, tentunya hal ini bisa di-bypass dengan mendaftarkan akun PSN Jepang.

Untuk permasalahan diperlukannya VPN atau tidak, hal ini belum dapat dipastikan. Semoga saja game ini tidak akan seperti Phantasy Star Online 2 yang akan membutuhkan IP dari Jepang untuk memainkannya. Gundam Battle Operation 2 akan dapat kalian mainkan di Playstation 4 dalam waktu dekat ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.