Jadwal Rilis Final Fantasy XV Pocket Edition Terbit, Siapkan Dompetmu!

Akhirnya, game mobile yang paling ditunggu dari Square Enix mendapat titik terang! Final Fantasy XV Pocket Edition akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Final Fantasy XV Pocket Edition

Akhirnya, game mobile yang paling ditunggu dari Square Enix mendapat titik terang! Final Fantasy XV Pocket Edition akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Final Fantasy XV Pocket Edition pertama kali diumumkan pada Agustus 2017 lalu. Game ini merupakan edisi mobile dari game Final Fantasy XV yang sudah dirilis sejak 29 November 2016 lalu. Pihak Square Enix menjadwalkan perilisan game ini untuk iOS dan Android pada 9 Februari 2018 mendatang! Jadi persiapkan dompetmu untuk memainkan game ini.

Pihak Square Enix memang tidak rakus kali ini. Menurut mereka, game yang totalnya berisi 10 chapter penuh pertarungan ini bisa kamu unduh secara gratis. Pemain bisa mencoba 2 chapter awal terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk membeli keseluruhan chapter berikutnya. Jadi kamu bisa mencobanya, jika cocok baru kamu beli sepenuhnya.

Final Fantasy XV Pocket Edition

Perlu kamu tahu bahwa Final Fantasy XV Pocket Edition ini akan mencakup keseluruhan cerita dari Final Fantasy XV orisinal. Namun tentu saja akan ada banyak fitur yang akan dipangkas, sebab game ini ditujukan untuk smartphone. Meskipun demikian, petualngan Noctis dan kawan-kawannya akan tetap terasa seru untuk diikuti kok!

Game ini memiliki grafis yang jauh berbeda dengan orisinalnya. Karakter yang tampil di versi mobile ini lebih terlihat imut dan lucu karena ditampilkan dalam wujud Super Deformed. Sementara itu, untuk map yang disediakan juga terbatas, tidak seluas game orisinalnya.

Namun kamu masih bisa mendapatkan quest dan menghajar monster yang tersebar di map dengan bebas kok!

Final Fantasy XV Pocket Edition

Untuk kisahnya sendiri, di versi mobile ini juga akan dipersingkat, tidak mendetail seperti yang ada di versi orisinalnya. Pemain akan dikenalkan sosok Noctis sebagai Savior to the Star, cerita tentang sosok Raja terpilih.

Diceritakan bahwa setelah peperangan menahun, negara Lucid dan Niflheim setuju untuk berdamai. Simbol perdamaian ini adalah menikahkan Noctis dan Lady Lunafreya.

Perjalanan Noctis dan teman-temannya menuju upacara pernikahannya ini menjadi petualangan Noctis yang sebenarnya. Sebab pihak Niflheim ternyata merencanakan sesuatu untuk menyerang kerajaan Lucis ketika mereka lengah. Mampu kah kerajaan Lucis bertahan dari serangan musuhnya ini?

Sumber: Gematsu | Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.