Gacha! SSR Juan Diaz, Dual Position Pertama Hadir di Dream Festival Captain Tsubasa Dream Team!

Ayo dapatkan kartu impianmu di Dream Festival ini!

SSR Juan Diaz jadi dual position pertama dalam Dream Festival Captain Tsubasa Dream Team Global Version!

Akhirnya yang dinanti para fan Captain Tsubasa Dream Team tiba. Mengikuti pola versi Jepangnya, versi global dari Captain Tsubasa Dream Team juga konsisten mengadakan Dream Festival pada setiap akhir bulan (tanggal 30 atau 31, maupun 28 atau 29 untuk bulan Februari).

Kali ini yang menjadi debut transfer Dream Festival adalah SSR Juan Diaz Superstar.

Dalam profilnya, Diaz adalah jenius dalam sepak bola. Ia telah meningkatkan bakatnya sedari kecil. Walaupun ia pemain hebat dalam bermain solo, namun kombinasinya dengan Pascal menjadi kunci kehebatan tim Argentina Youth. Dengan Tsubasa, ia merasakan persaingan sebagai sesama genius dalam sepak bola.

Seperti Captain Tsubasa, Juan Diaz juga bisa melakukan Drive Shoot, sebuah tembakan yang menukik cepat dan tajam. Namun ciri khasnya adalah berbagai gerakan akrobatik bersama sohibnya Pascal.

Pada Dream Festival kali ini, Klab mengeluarkan kartu SSR Juan Diaz Superstar. Kelasnya adalah Toughness, dan uniknya ia dapat menempati dua posisi: FW dan AM. Hal ini menjadikan SSR Juan Diaz Superstar sebagai dual position pertama di Captain Tsubasa Dream Team.

aplikasi terkait

Captain Tsubasa: Dream Team

KLab

4.3
starstarstarstarstar
Ayo kumpulkan kartu pemain SSR lainnya di sini!

Jurus utamanya adalah Triple Gymnastic Shoot (S), dimana ia akan salto sebanyak tiga kali sebelum melakukan bicycle shoot ke arah gawang. Ia juga memiliki Genius Dribble Attack (A) sebagai jurus dribble, dan Drive Pass (A) sebagai jurus operan.

Ia juga memiliki buff Super Ferocious Attack (S) dimana pemain Toughness akan mendapatkan buff attack +10%

Stats dari SSR Juan Diaz Superstar adalah sebagai berikut:

Rarity: SSR -> UR
Name: Juan Diaz
Title: Superstar
Position: FW/AM
Source: Transfer
Total Stats: 54462
Stamina: 1011
Attack: 19814
Dribble: 6413
Shot: 7514
Pass: 6676
Defence: 16253
Tackle: 5663
Block: 5156
Intercept: 5434
Physical: 18395
Speed: 5952
Power: 6090
Technique: 6353

Seperti halnya Dream Festival, transfer yang ditarik dari banner ini pasti mendapat kartu SR. Kemungkinan mendapat kartu SSR pun juga meningkat, dimana kenaikan signifikan pada kartu SSR Tsubasa Ozora Champions of Nankatsu, SSR Elle Sid Pierre Magnificient Coaching, dan SSR Karl Heinz Schneider Noble Young Emperor.

Jadi tunggu apalagi? Raih SSR Juan Diaz Superstar sekarang juga!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.