Pra-Pendaftaran Girls Frontline Versi Inggris Sudah Dibuka!

Ingin memainkan Girls Frontline namun terhalang oleh bahasa Mandarin yang sulit dimengerti? Tenang, pra-pendaftaran untuk Girls Frontline versi Inggris sudah dibuka!

girls frontline versi inggris

Ingin memainkan Girls Frontline namun terhalang oleh bahasa Mandarin yang sulit dimengerti? Tenang, pra-pendaftaran untuk Girls Frontline versi Inggris sudah dibuka! Siap untuk berperang bersama Grifon & Kryuger?

Semakin banyak game moefikasi yang dapat dimainkan, namun tidak banyak yang dapat diakses lantaran bahasanya yang sulit dimengerti. Dengan semakin banyak publisher yang ingin membawa mobage menuju pasar internasional, para penggemarnya mendapatkan kesempatan untuk memainkan game menarik ini, seperti Girls Frontline versi Inggris.

Dikembangkan oleh MICA Team, Girls Frontline merupakan mobage berjenis strategi di mana pemain akan menurunkan pasukan t-doll atau senjata yang di-moefikasi untuk melawan para android yang mengamuk. Dengan artstyle yang unik dan menarik, game ini menghadirkan konsep gameplay yang cukup mirip dengan Kantai Collection.


CONTINUE READING BELOW

Tetsuya Nomura Akan Hadir Pada Kingdom Hearts Union X Fan Event!

Merayakan Kingdom Hearts Union X yang dirilis pada April lalu, Square Enix akan mengadakan fan event di mana para pemain bisa mengikuti berbagai aktifitas seru sekaligus bertemu dengan produser seri Kingdom Hearts!


Pada Girls Frontline, pemain akan membangun satu party berisi 5 t-doll yang disesuaikan dengan kemampuan masing-masing unit. Tugas pemain sangatlah mudah, menurunkan party tersebut menuju area perang dan mengamankan base berwarna merah. Berbeda dari Kantai Collection, pemain dapat mengarahkan party dengan bebas.

Kemiripan lainnya terdapat pada produksi T-Doll. Seperti Kancolle, pemain dapat memproduksi t-doll sesuai resource yang dimiliki. Bila beruntung, bintang 5 bisa didapat. Permainan ini sangat bergantung pada RNG, layaknya mobage yang beredar di pasaran.

girls frontline

Gameplay Girls Frontline, Sumber: Youtube.

Girls Frontline versi Inggris yang akan dirilis oleh Sunborn Game saat ini telah dibuka untuk pra-registrasi. Pada masa ini, jumlah pendaftar akan ditotal dan pemain yang nantinya memainkan game ini akan mendapatkan hadiah pembuka. Tentunya, para pendaftar akan mendapatkan hadiah juga berupa Machine Gun M1918.

Berikut merupakan hadiah sesuai total pendaftar:

  • 10.000 pendaftar – Express Repair Contract untuk memperbaiki T-Doll yang rusak.
  • 20.000 pendaftar – T-Doll Production Contract untuk memproduksi T-Doll.
  • 30.000 pendaftar – Express Production Contract untuk memproduksi T-Doll dengan cepat.
  • 50.000 pendaftar – Skin khusus berupa Bunny Girl Costume untuk M1918.

Saat ini, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi [outbound_link text=”Girls Frontline” link=”http://gf.sunborngame.com”]. Selain pra-pendaftaran, calon komandan juga bisa mengikuti event share, namun tampaknya jumlah share yang didapat saat ini telah melewati jumlah yang dibutuhkan.

Tidak ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, pendaftaran hanya tertulis dimulai dari 31 Januari sampai saat Grand Launch. Mungkinkah target pendaftaran untuk game ini mencapai 50.000 orang? Kita lihat saja nanti.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.