Kaz Konfirmasikan Gran Turismo Terbaru Sedang Dikembangkan!

Dari Taipei Game Show, Kazunori Yamauchi memberikan sedikit informasi mengenai game Gran Turismo selanjutnya!

gran turismo terbaru

Dengan dirilisnya Gran Turismo Sport, tidak heran jika para penggemarnya akan menanyakan kapan Gran Turismo terbaru akan dikembangkan. Produser Kazunori Yamauchi memberikan sedikit informasi melalui Taipei Game Show.

Perjalanan Gran Turismo sudah terasa sangat panjang. Dari era Playstation awal hingga Playstation 4, kita selalu ditemani dengan seri balapan realistis satu ini. Dengan rilisnya GTSport, para penggemar tentu akan bertanya-tanya apabila Polyphony Digital turut mempersiapkan game Gran Turismo terbaru.

Saat ini, Gran Turismo Sport sudah dirilis untuk Playstation 4. Berbeda dengan Gran Turismo 6 yang dirilis untuk Playstation 3, Sport menghadirkan konten yang dapat dikatakan lebih sedikit, terhitung ada kurang dari 200 pilihan mobil dengan sangat sedikitnya lokasi balap yang dapat dipilih.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Seorang Fan Gabungkan Dua Game Nintendo 64 Jadi Satu!

Nintendo 64 tentu sudah menjadi konsol tua sekarang, namun dengan bantuan emulator dan modding apapun dapat dilakukan. Kali ini, seorang penggemar gabungkan dua game Nintendo 64 jadi satu.


Sebaliknya, Gran Turismo Sport menghadirkan sistem online yang lebih rapi dan menantang dibanding GT6. Tampilan grafis yang sangat indah juga berhasil membuat tampilan pada replay terlihat sangat menawan, bahkan jika dilihat secara sekilas, replay yang ditampilkan sangat mirip seperti balapan asli, terutama pada malam hari.

Namun tenang, Polyphony Digital menyebut setidaknya GTSport akan memiliki sekitar 500 mobil yang dapat kalian kendarai, yang tentunya juga akan ditambahkan dengan berbagai lokasi balap ikonik. Namun tentu, penggemar seri GT yang tidak begitu menyukai Sport lebih memilih untuk menunggu Gran Turismo 7.

Melalui ajang Taipei Game Show, Kazunori Yamauchi sebagai produser dari Gran Turismo menyebutkan Polyphony Digital tengah mengembangkan penerus dari Gran Turismo Sport setelah game tersebut dirilis. Kaz sendiri masih belum yakin apabila game tersebut akan dinamakan Gran Turismo 7 atau tidak.

Kazunori juga berharap suatu saat mereka bisa menambahkan pengaturan untuk mengubah user interface berdasarkan umur pengguna, mempermudah alur permainan bagi pemain yang berumur masih muda. Tentunya, opsi ini tidak akan dihadirkan pada championship mode agar balapan terasa lebih adil bagi semua pemain.

Dengan Gran Turismo Sport yang dirilis sebagai langkah awal untuk para pembalap muda, afiliasi dengan FIA dirasa menjadi pilihan yang tepat bagi Polyphony. Semoga saja, sistem yang diaplikasikan ini akan lebih sempurna ke depannya, termasuk untuk Gran Turismo terbaru yang akan hadir nantinya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.