2 Bukti Utama Kehebatan Chrollo Lucilfer, sang Bos Perkasa Genei Ryodan!

Chrollo Lucilfer jelas adalah salah satu tokoh terkuat di Hunter X Hunter. Inilah beberapa bukti kehebatan dari pria yang mampu mencuri skill milik orang lain ini!

chrollo lucilfer

Chrollo Lucilfer jelas adalah salah satu tokoh terkuat di Hunter X Hunter. Inilah beberapa bukti kehebatan dari pria yang mampu mencuri skill milik orang lain ini!

Jadi, Chrollo Lucilfer muncul lagi di Hunter x Hunter bab terbaru. Penulis sungguh-sungguh berharap Togashi akan memberi setidaknya 10 bab untuk pembaca sebelum dia memutuskan hiatus lagi, karena peristiwa di perjalanan menuju Benua Hitam ini kian memanas. Terutama setelah Genei Ryodan memutuskan memulai bergerak.

Dari segi kekuatan fisik, Chrollo mungkin bukan yang terhebat di Genei Ryodan. Diketahui kalau dia hanya peringkat ketujuh untuk urusan adu panco bersahabat di geng. Bahkan Machi saja lebih kuat dari dia.

Tapi untuk mengalahkannya dalam pertarungan sih urusan lain. Bila Chrollo harus beraksi dalam duel hidup atau mati, kecuali kamu punya kekuatan Nen Kurapika (yang dirancang untuk melumpuhkan Genei Ryodan) dan bisa mengejutkan Chrollo, hampir pasti kamu bakal dihajar.

Tidak percaya? Cek saja bukti-bukti kehebatan Chrollo Lucilfer ini!

1

Bisa Mengimbangi Silva dan Zeno Zoldyck Sekaligus

Sejumlah tokoh bahkan tidak mampu selamat lebih dari sepuluh detik saat melawan Killua, anggota muda dari keluarga pembunuh Zoldyck. Masih ingat Johness, sang pembunuh berantai yang jantungnya dicuri dan diremas dalam sekejap saja?


CONTINUE READING BELOW

Genei Ryodan Kembali di Hunter x Hunter 371! Bagaimana dengan Hisoka?

Manga Hunter x Hunter kembali! Bab Hunter x Hunter 371 ini juga memperlihatkan para anggota Genei Ryodan, para penjahat favorit fan seri ini. Tapi bagaimana dengan Hisoka, yang telah membunuhi beberapa anggota geng ini?


Jadi siapa pun yang bisa selamat dari Silva, kepala keluarga Zoldyck saat ini, dan Zeno Zoldyck jelas harus dipuji. Yang lebih mengagumkan lagi, Chrollo menghadapi mereka berdua sekaligus!

Di satu sisi, Chrollo memang gagal memberi luka serius kepada Silva dan Zeno. Ia sempat menorehkan racun yang dapat melumpuhkan paus ke Silva, namun ayah Killua itu dapat menangani racun tersebut sebelum sempat mempengaruhinya.

Di sisi lain, Zeno dan Silva juga gagal memberi luka serius ke Chrollo. Pada akhirnya, pertarungan berakhir seri karena Illumi sudah terlebih dahulu membunuh Sepuluh Don Yorknew, klien Zeno dan Silva saat itu. Kalau Zeno dan Silva lanjut, walau Chrollo mati pun tidak akan ada yang membayar mereka.

Zeno juga dapat merasa kalau Chrollo tidak benar-benar berniat untuk membunuh dalam pertarungan itu, karena kalau iya pertarungan bisa berjalan dengan berbeda.

[dn_store_badges id=”13″ caption=”Dengan adanya game seperti Dragon Ball FighterZ dan Monster Hunter World, mungkin sudah saatnya kamu beli PS4! review=””]


Yang menakjubkan adalah: pertarungan Chrollo melawan Silva dan Zeno bisa dibilang terjadi dadakan. Ia tidak sempat mempersiapkan diri harus menghadapi duo keluarga Zoldyck sekaligus. Saat Chrollo diberi kesempatan bersiap-siap, hasil pertarungannya lebih menakjubkan lagi.

Cek prestasi Chrollo Lucilfer di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.