Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Metal Lee terluka parah di preview Boruto episode 44! Apa yang terjadi?!

metal lee terluka parah

Konflik dengan Geng Byakuya belum berakhir. Episode pekan depan tampaknya bahkan ada korban jatuh. Metal Lee terluka parah di preview Boruto episode 44!

Metal Lee Kembali Mengecewakan?

Sebelum menjadi genin, Metal dikenal sebagai salah satu murid paling jago taijutsu. Ini tak mengherankan, mengingat dia keturunan dari Rock Lee.

Bisa dibilang, hobi Metal bahkan berlatih taijutsu bersama ayahnya. Karena itu dia jarang terlihat bersama geng Boruto sebelum kelulusan.

Namun sejauh ini, kemampuan penuh Metal belum ditunjukkan maksimal. Baik saat kerasukan, saat harus melawan Boruto dan Mitsuki di latihan, maupun nanti di ujian chunin saat ia melawan Shinki, Metal kalah.

Sekarang, seperti bisa kamu lihat di atas, preview Boruto episode 44 memperlihatkan Metal Lee terluka parah. Ia terbaring di rumah sakit dengan lengan digips. Tapi siapa pelakunya?

Geng Byakuya masih belum tertangkap. Di episode 43, sosok yang tampaknya adalah pemimpin mereka pun sudah merencanakan tindakan selanjutnya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 43: Boruto Melawan Pengguna Kekkei Genkai Hyoton!

Seperti yang sudah diperkirakan, Boruto episode 43 memperlihatkan pengguna Kekkei Genkai Hyoton, yang berelemen es! Mampukah Boruto menghadapinya?


Biasanya, untuk menangani geng begini sih yang terlibat harus shinobi level atas. Karenanya, agak mengherankan melihat Tim 5 tampaknya ikut beraksi. (Untuk yang lupa, Tim 5 adalah yang anggotanya Denki, Metal Lee, dan Iwabee).

Memang, kadang preview episode itu bisa menipu. Preview episode 43, misalnya, seperti memperlihatkan kalau kertas peledak yang ditangani oleh Shikadai terjadi dalam adegan aksi, dan si pengguna Hyoton adalah seorang sosok berjubah tudung.

Lalu episode 43 sungguhannya menunjukkan kalau si jubah tudung itu sebenarnya justru Boruto, dan si pengguna Hyoton menggunakan jubah dan topeng Geng Byakuya. Sementara itu kertas peledak yang diurus oleh Shikadai ternyata terjadi bukan karena Geng Byakuya, tapi karena kelalaian seorang bocah saja.

Tapi… rasanya sudah pasti kalau kali ini Geng Byakuya yang menyebabkan Metal Lee terluka parah. Dialog di preview menunjukkan kalau ada beberapa tokoh yang secara semberono terlibat melawan musuh, walau mereka seharusnya hanya mengawasi.

[dn_store_badges id=”9″ caption=”Untuk yang terintimidasi dengan harga figure, Funko adalah pilihan yang oke. Harganya relatif ekonomis dan variasi karakternya banyak sekali. Bahkan Funko sudah merambah anime, seperti dari seri Naruto ini! review=””]


Uniknya, Boruto justru kalah sorotan dari Tim 5 di preview Boruto episode 44, terutama karena diperlihatkan Metal Lee terluka parah. Namun bagaimana dengan tokoh penting lain alur ini, yakni Shikadai Nara? Baca lanjutannya di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.