Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Metal Lee terluka parah di preview Boruto episode 44! Apa yang terjadi?!

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Konflik dengan Geng Byakuya belum berakhir. Episode pekan depan tampaknya bahkan ada korban jatuh. Metal Lee terluka parah di preview Boruto episode 44!

Metal Lee Kembali Mengecewakan?

Sebelum menjadi genin, Metal dikenal sebagai salah satu murid paling jago taijutsu. Ini tak mengherankan, mengingat dia keturunan dari Rock Lee.

[duniaku_baca_juga]

Bisa dibilang, hobi Metal bahkan berlatih taijutsu bersama ayahnya. Karena itu dia jarang terlihat bersama geng Boruto sebelum kelulusan.

Namun sejauh ini, kemampuan penuh Metal belum ditunjukkan maksimal. Baik saat kerasukan, saat harus melawan Boruto dan Mitsuki di latihan, maupun nanti di ujian chunin saat ia melawan Shinki, Metal kalah.

Sekarang, seperti bisa kamu lihat di atas, preview Boruto episode 44 memperlihatkan Metal Lee terluka parah. Ia terbaring di rumah sakit dengan lengan digips. Tapi siapa pelakunya?

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Geng Byakuya masih belum tertangkap. Di episode 43, sosok yang tampaknya adalah pemimpin mereka pun sudah merencanakan tindakan selanjutnya.

[read_more id="366385"]

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Biasanya, untuk menangani geng begini sih yang terlibat harus shinobi level atas. Karenanya, agak mengherankan melihat Tim 5 tampaknya ikut beraksi. (Untuk yang lupa, Tim 5 adalah yang anggotanya Denki, Metal Lee, dan Iwabee).

Memang, kadang preview episode itu bisa menipu. Preview episode 43, misalnya, seperti memperlihatkan kalau kertas peledak yang ditangani oleh Shikadai terjadi dalam adegan aksi, dan si pengguna Hyoton adalah seorang sosok berjubah tudung.

Lalu episode 43 sungguhannya menunjukkan kalau si jubah tudung itu sebenarnya justru Boruto, dan si pengguna Hyoton menggunakan jubah dan topeng Geng Byakuya. Sementara itu kertas peledak yang diurus oleh Shikadai ternyata terjadi bukan karena Geng Byakuya, tapi karena kelalaian seorang bocah saja.

Tapi... rasanya sudah pasti kalau kali ini Geng Byakuya yang menyebabkan Metal Lee terluka parah. Dialog di preview menunjukkan kalau ada beberapa tokoh yang secara semberono terlibat melawan musuh, walau mereka seharusnya hanya mengawasi.


Uniknya, Boruto justru kalah sorotan dari Tim 5 di preview Boruto episode 44, terutama karena diperlihatkan Metal Lee terluka parah. Namun bagaimana dengan tokoh penting lain alur ini, yakni Shikadai Nara? Baca lanjutannya di halaman kedua!

Keraguan Shikadai?

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Di Boruto episode 43, Shikadai tanpa sadar menjalin persahabatan dengan pemuda dari Geng Byakuya. Sosok pengguna Kekkei Genkai Hyoton itu memperlihatkan kalau dirinya jago shogi dengan bisa mengungguli Shikadai.

[duniaku_baca_juga]

Tampaknya inilah yang menjadi dasar dari judul episode 44. Judul episode tersebut adalah “Keraguan Shikadai.”

Shikadai mungkin ragu kalau mengetahui teman main shoginya itu ternyata seorang bandit. Kalau Geng Byakuya tetap bertindak hati-hati, seperti yang mereka perlihatkan di episode 43 hingga 44, Shikadai mungkin akan membiarkan saja urusan ini ditangani oleh para chunin hingga jonin.

Tapi bila cedera yang dialami oleh Metal benar-benar disebabkan oleh Geng Byakuya, Shikadai sudah pasti akan terdorong untuk bergerak. Terutama karena perannya pasti diperlukan.

Metal Lee Terluka Parah di Preview Boruto Episode 44! Apa yang Terjadi?

Masalahnya begini: si pengguna Hyoton itu adalah ahli taktik. Ini sudah tercermin dari kemampuannya untuk mengalahkan Shikadai dalam shogi. Ia juga berhasil mengatasi Tim 7 tanpa kata-kata hanya dengan menuntun mereka ke desa yang dibantunya. Boruto sukses merasakan keraguan sendiri begitu menyadari hal tersebut.

Selain itu, rencana untuk serangan geng Byakuya selanjutnya pun didasarkan dari ide si pengguna Hyoton. Bila musuh memang main taktis, kecerdasan Shikadai dibutuhkan.

[read_more id="366316"]

Di akhir episode 43, Shikadai sempat diperlihatkan menunggu si pengguna Hyoton, namun cowok tersebut tidak datang. Bisa jadi permainan shogi mereka selanjutnya justru akan berlanjut di pertempuran, dan masing-masing menggunakan shinobi sebagai pion.

Itulah hal-hal menarik yang diperlihatkan dari preview Boruto episode 44. Menurutmu, kenapa Metal Lee terluka parah? Benarkah geng Byakuya penyebabnya? Lalu apa penyebab keraguan Shikadai? Sampaikan di kolom komentar!

Kalau ada bagian dari pembahasan ini yang menarik minatmu, jangan ragu untuk share dan tag teman-teman kamu!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU