Inilah 6 Pertarungan Taijutsu di Anime Naruto yang Seru dan Menegangkan!

Tidak selalu mengandalkan Ninjutsu, para ninja di Naruto juga sering menggunakan teknik pertarungan jarak dekat atau Taijutsu, seperti 6 pertarungan Taijutsu di Naruto ini

taijutsu di naruto

Tak selalu bertarung dengan jurus, dalam anime Naruto juga ada pertarungan Taijutsu atau menggunakan tangan kosong yang seru dan mendebarkan, seperti enam contohnya di bawah ini!

Selain teknik Ninjutsu yang umum digunakan dalam serial anime dan manga Naruto, ada juga teknik dasar dalam bertarung, yaitu Taijutsu yang lebih mengandalkan pertarungan tangan ke tangan dan lebih mengandalkan kecepatan dalam bergerak.

Dalam anime Naruto, pertarungan Taijutsu memang bukan menjadi menu utama, namun bukan berarti tidak ada. Bahkan sekalinya muncul pertarungan Taijutsu di anime Naruto, maka pertarungan tersebut akan terasa seru dan lebih menegangkan.

Berikut di bawah ini telah penulis pilih 6 pertarungan Taijutsu terbaik daru anime Naruto yang tidak hanya seru, namun juga mendebarkan!

1

Kakashi vs Obito

taijutsu di naruto

Duel Taijutsu ini terjadi saat Perang Dunia Ninja Keempat. Kakashi dan Obito bertarung di dalam dimensi milik Obito, sehingga tidak ada gangguan sama sekali dari orang lain maupun dari dunia luar yang sedang berperang melawan Madara asli.

Dalam pertarungan Taijutsu mereka, muncul juga cuplikan-cuplikan saat Kakashi dan Obito masih kecil, dan keduanya sedang dalam latihan duel yang dipimpin oleh guru mereka, Namikaze Minato dan ditonton oleh Rin Nohara.

Dalam duel ini, keduanya cukup seimbang. Kakashi dan Obito sama-sama handal dalam pertarungan jarak dekat. dari awalnya hanya menggunakan tangan kosong, akhirnya Obito menggunakan besi Chakra, sehingga Kakashi juga menggunakan dua kunai miliknya untuk mengimbangi Obito.

Akhirnya, Obito menggunakan tangan Kakashi yang sedang bertautan dengannya, dan menciptakan segel untuk membuat jurus Katon. Kakashi mengantisipasi serangan ini dengan menciptakan tembok Doton.

Duel dimenangkan oleh Kakashi yang menyengat Obito dengan teknik Raiton atau petir, dan sama seperti saat mereka masih kecil, Kakashi masih berada di atas Obito jika melakukan duel seperti ini.


CONTINUE READING BELOW

Pacaran Sampai Akhirnya Berkeluarga, Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!

Kisah cinta Naruto dan teman seangkatannya selalu menarik untuk diangkat. Simak perjalanan cinta Naruto Hinata, Sasuke Sakura, Sai Ino dan pasangan lainnya di sini!


2

Naruto vs Sasuke (kecil)

taijutsu di naruto

Saat Sasuke ingin pergi dari desa Konoha, Naruto berdiri di garis depan bersama teman-teman seangkatannya untuk menghentikan kepergian Sasuke. Pada akhirnya terjadi pertarungan antara Naruto melawan Sasuke di lembah kematian.

Dalam duel tersebut, karena Naruto dan Sasuke sama-sama belum menguasai kekuatan hebat seperti duelnya nanti setelah perang, maka diperlihatkan adegal pertarungan Taijutsu yang seru dan mendebarkan.

Duel ini terjadi saat mereka ada di atas danau lembah kematian. Sasuke memang memiliki kemampuan Taijutsu yang lebih hebat dari Naruto, sehingga Naruto hars mengimbanginya dengan teknik Kagebunshin no Jutsu.

Naruto yang berjumlah banyak itu menyerang Sasuke yang hanya seorang diri, namun semua serangannya bisa dimentahkan oleh Sasuke. Naruto dan Bunshin-nya saling memegang kaki satu sama lain, sehingga menciptakan rantai yang seakan terbuat dari Naruto.

Pemuda oranye ini meraih Sasuke dan melemparnya. Sasuke yang kesal akhirnya mengeluarkan teknik Katon, dan membakar semua Bunshin Naruto.


Di halaman depan, masih ada duel Taijutsu yang seru dan menegangkan dari anime Naruto, cek halaman selanjutnya!

[dn_store_badges id=”19″ caption=”Suka Gintama? Coba kaos Gintama yang lucu dan unik ini. Desainnya lucu dan menggambarkan seperti apa serial Gintama tersebut yang sangat menghibur dan mengundang gelak tawa! “]

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.