Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka

Kalo jodoh emang ga bakal kemana! Ini dia 5 fan yang berhasil menikahi artis idolanya! Kalo kamu mau nikah sama artis siapa?

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka

Menikah dengan artis idola mungkin merupakan harapan dari setiap fan di dunia. Bukannya tak mungkin, para fan ini telah berhasil menikah dengan artis idola mereka lho! Siapa saja?

Shoo S.E.S dan fanboynya Im Hyo Sung

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka Sumber: Instiz.net[/caption]

Pemain basket Im Hyo Sung merupakan fan garis keras dari grup idol S.E.S dan ultimate bias Hyo Sung di S.E.S adalah Shoo. Bahkan Hyo Sung mengaku bahwa tidak memiliki idola lain selain Shoo di dunia entertainment. Hyo Sung menambahkan, foto Shoo sudah berada di lokernya bahkan sebelum akhirnya mereka memulai hubungan spesial!

Seo Taeji dan fangirlnya Lee Ji Ah

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka Sumber: Kdramastar[/caption]

Seo Taeji merupakan generasi pertama dalam musik K-pop. Tak heran jika kepopuleran Seo Taeji pun berasal dari berbagai kalangan dan salah satunya dari kalangan sesama selebriti, yaitu aktris cantik Lee Ji Ah.

Keduanya pertama kali bertemu ketika Seo Taeji sedang melakukan konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa tahun sejak pertemuan pertama, Seo Taeji pindah ke Amerika dan keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2007.

Jeon Hye Jin dan fanboynya Lee Sun Kyun

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka Sumber: iwedding[/caption]

Jauh sebelum nama Lee Sun Kyun menjadi seorang aktor popular, Sun Hyun hanyalah seorang figuran yang merupakan fan berat dari seorang pemain teater terkenal Jeon Hye Jin.

Sun Kyun memiliki seorang teman yang mempertemukannya dengan idolanya dalam suatu kesempatan. Pada tahun 2009, keduanya pun melangsungkan pernikahan!

Cha Seung Won dan fangirlnya Lee Soo Jin

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka Sumber: yaplog[/caption]

Keduanya bertemu puluhan tahun lalu, ketika Cha Seung Won masih berada di usia 20 tahunan. Soo Jin yang telah berusia 4 tahun di atasnya sudah melihat aura selebriti yang ada pada Seung Won. Keduanya akhirnya menikah di usia yang sangat belia dan bahagia hingga saat ini.

Lee Sae Joon dan fangirlnya Kang Kyung Jin

Bikin Iri! 5 Fan Beruntung yang Menikahi Artis Idola Mereka Sumber: Koreaboo[/caption]

Kang Kyun Jin hanyalah seorang fangirl yang merupakan ketua fanclub dari Lee Sae Joon. Sejak awal, Kyung Jin memang sering memberikan idolanya tersebut hadiah. Namun pemberian hadiah tersebut, diatas namakan fanclub yang dia kelola.

Dalam suatu wawancara, Sae Joon pernah mengungkapkan "Hal yang terbaik dengan menikahi fan, adalah mereka mengerti 100 persen pekerjaan yang aku lakukan dan selalu menjadi penyemangat."

[read_more id="361520"]

Kalo kamu diberi kesempatan untuk menikah dengan artis idola, siapa nih yang bakal kamu pilih?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU