Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn (Bagian 1)

Serang LP musuh terus menerus tiap turn-nya menggunakan efek kartu monster-mu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn Bagian 1!

deck Temple Burn

Serang LP musuh terus menerus tiap turn-nya menggunakan efek kartu monster-mu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai Deck Temple Burn. Nama Temple dari deck kali ini diambil dari kartu andalan dalam deck kali ini. Kartu andalan dalam deck kali ini sendiri adalah kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye.

Kartu Field Spell ini memiliki efek menjadikan semua damage yang diterima kedua player menjadi 1000 poin.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control (Bagian 1)

Kontrol semua kartu backrow musuh di field untuk memenangkan pertandingan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control Bagian 1!


Nah, mengapa deck kali ini bernama Temple Burn? Hal itu karena, permainan dalam deck kali ini seperti deck Burn yang ada di dalam game Duel Links, yaitu: berfokus pada pengurangan LP musuh secara terus menerus.

Sedikit berbeda dengan deck Burn yang biasanya, deck kali ini lebih mengandalkan kartu monster untuk mengurangi LP musuh daripada penggunaan kartu Spell/Trap.

Kartu monster yang cocok digunakan untuk burn musuh tentu saja adalah Lava Golem! Nah, selain Lava Golem, kartu monster lain yang cocok digunakan di dalam deck ini adalah kartu monster yang dapat melakukan direct attack!

Seperti yang kita ketahui, kartu monster yang dapat melakukan direct attack biasanya memiliki ATK yang kecil. Maka dari itu, efek kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye berpengaruh besar di sini. Karena setiap damage yang diterima musuh akan menjadi 1000 damage, meskipun damage yang diterima musuh seharusnya hanyalah 100 damage!

Selain berfokus pada LP musuh, deck kali ini juga akan berfokus pada LP diri sendiri! Deck Temple Burn ini dilengkapi dengan banyak kartu penambah LP seperti Draining Shield dan Enchanted Javelin.

Jumlah LP yang didapatkan berdasarkan ATK yang dimiliki kartu monster musuh yang menyerangmu. Semakin besar ATK kartu monster musuh, kamu akan memiliki LP yang semakin besar juga. Ditambah lagi, musuh hanya dapat melukai kamu 1000 damage saja, hal ini dikarenakan efek kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye.

aplikasi terkait

Yu-Gi-Oh! Duel Links

KONAMI

4.7
starstarstarstarstar
Suka YuGiOh? Jangan lewatkan game YuGiOh Duel Links yang satu ini! Bisa kamu mainkan melalui perangkat iOS, Android, dan PC (via Steam), lho!

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Temple Burn ini adalah Destiny Draw milik Yami Yugi. Dikarenakan kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye sangatlah penting didapatkan di awal permainan, maka kamu harus menggunakan kemampuan karakter yang bisa langsung mendapatkannya, yang tak lain adalah Destiny Draw sendiri.

Untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Temple Burn ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Lava Golem

deck Temple Burn

Salah satu kartu monster andalan dalam deck kali ini. Selain dapat mengurangi LP musuh terus menerus setiap turn-nya, kartu monster ber-ATK tinggi ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah LP-mu dengan kartu efek penambah LP yang kamu miliki.

Oh ya, kartu monster ini bisa kamu combo-kan dengan kartu Trap Massivemorph dan Draining Shield/Enchanted Javelin untuk mendapatkan 6000 LP!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui starter deck dan event Yami Marik. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Temple Burn.

Skystarray

deck Temple Burn

Kartu monster ini dapat menyerang musuh secara directly. Ia hanya mempunyai ATK sebesar 600 poin saja, akan tetapi dengan kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye, kamu akan menghasilkan 1000 damage dalam sekali serang! Kamu hanya butuh 4 kali serang untuk memenangkan pertandingan dengan menggunakan combo kedua kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Chaotic Compliance Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Temple Burn.

Inaba White Rabbit

deck Temple Burn

Sama seperti Skystarray, kartu monster ini juga dapat menyerang musuh secara directly. Ketika berhasil di-summon atau flipped, kembalikan kartu monster ini ke tanganmu setelah End Phase pada turn tersebut.

Kartu monster ini juga memiliki ATK yang kecil, maka dari itu kamu membutuhkan kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye untuk menghasilkan damage yang cukup besar ke musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Temple Burn.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.