Ubisoft Akan Rilis South Park: Stick of Truth Secara Standalone!

Wajib ditunggu nih bagi para pemilik XBOX One dan PS4!

Ubisoft Akan Rilis South Park: Stick of Truth Secara Standalone!

Ubisoft Akan Rilis South Park: Stick of Truth Secara Standalone!

Ubisoft terkadang memang aneh, South Park: Stick of Truth sebelumnya tidak dapat kalian beli, malah pemain dipaksa untuk melakukan preorder untuk Fractured but Whole jika ingin mendapatkan game tersebut.

Berencana untuk membeli South Park: Stick of Truth namun tidak tertarik untuk memesan Fractured but Whole? Sebelumnya, Stick of Truth memang dibatasi hanya sebagai bonus dari preorder untuk Fractured but Whole saja, namun Ubisoft berencana untuk menjual game ini secara terpisah nantinya!

Didasari dari film animasi untuk dewasa, South Park saat ini dirilis sebagai game untuk beberapa platform, seperti Playstation dan PC. Mulai dikembangkan pada 2009, pengembang Obsidian Entertainment bersama dengan South Park Digital Studios mulai mencoba membawakan South Park kembali menuju ranah gaming.

[read_more id="366083"]

Hasilnya, Stick of Truth dan Fractured but Whole pun tercipta. Penggambaran yang lekat dengan versi film animasi membawakan pemain menuju kota South Park. Sebagai tokoh tanpa nama, pemain dapat mengeksplorasi dunia South Park yang penuh dengan candaan khas yang sama sekali tidak cocok untuk anak-anak.

Mekanika permainan yang ditawarkan akan terasa familiar bagi para gamer yang terbiasa dengan turn-based RPG. Di awal cerita saja, pemain yang akan dipanggil dengan nama "douchebag" diberikan 4 pilihan class seperti fighter dan mage. Dengan berbagai pilihan kelas dan senjata, pemain akan ditugaskan untuk mencari stick of truth yang dicuri.

Saat ini, Stick of Truth memang dapat dibeli melalui Steam seharga Rp 359.000, namun pemilik Playstation 4 dan XBOX One tidak berkesempatan untuk membeli game ini secara langsung. Malah, pemilik kedua konsol tersebut hanya memiliki pilihan untuk melakukan preorder untuk South Park: Fractured but Whole.

Tenang, Ubisoft kali ini mengumumkan bahwa South Park: Stick of Truth akan dapat kalian beli pada 13 Februari nantinya. Dengan harga sama yang ditawarkan pada versi Steam, pemilik konsol yang tidak berkesempatan untuk memesan Fractured but Whole dapat membeli game ini pada Februari nantinya.

Jika kalian tidak sabar untuk menunggu, versi PC dari Stick of Truth dapat kalian beli melalui Steam seharga $29.99 atau Rp 359.000, versi konsol akan dibanderol dengan harga yang sama pada 13 Februari nanti.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU