Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn (Bagian 2)

Perkuat deck Temple Burn-mu menggunakan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn Bagian 2!

deck Temple Burn

Perkuat deck Temple Burn-mu menggunakan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Temple Burn Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Temple Burn. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Temple Burn.

Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Temple Burn yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control (Bagian 1)

Kontrol semua kartu backrow musuh di field untuk memenangkan pertandingan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control Bagian 1!


Saya tidak akan merekomendasikan kartu apa yang harus kamu ganti atau kartu apa yang harus kamu pertahankan, bangunlah deck yang kamu inginkan atau sesuai dengan playstyle-mu.

Yang pasti, tetaplah membawa kartu monster dan kartu Spell/Trap yang dapat mempertahankan LP-mu tetap tinggi dan dapat menyerang LP musuh secara terus menerus tiap turn-nya.

Kamu bisa mengganti kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan dengan semua kemampuan karakter yang menurutmu cocok.

Sebenarnya, kemampuan karakter Destiny Draw bukanlah hal pokok di dalam deck Temple Burn ini, tetapi kemampuan tersebut dapat langsung memberikan kartu yang kamu butuhkan pada saat itu juga—dalam hal ini adalah kartu Field Spell Temple of the Mind’s Eye.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan dalam deck Temple Burn, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

The Golden Apples

deck Temple Burn

Ketika kamu menerima damage, langsung heal LP kamu sejumlah damage yang kamu terima, lalu summon Token yang memiliki ATK dan DEF sejumlah heal yang kamu terima dari efek kartu ini.

Efek kartu ini hampir sama dengan Enchanted Javelin, tetapi bedanya, kamu harus menerima pengurangan LP terlebih dahulu dan efek kartu ini dapat memanggil Token untuk menjaga board-mu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Flame of the Tyrant Pack.

Backup Squad

deck Temple Burn

Kartu Continous Spell yang dapat memberikanmu kesempatan draw 1 kartu setiap kamu menerima 1000 damage dari musuh.

Dikarenakan setelah mengaktifkan kartu Field Spell-mu maksimal damage yang kamu terima adalah 1000 dan juga kamu akan memiliki LP yang sangat besar karena semua kartu efek-mu, maka kartu Backup Squad akan sangat berguna untuk draw power dalam deck kali ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Galactic Origin Pack.

Emergency Provisions

deck Temple Burn

Kartu ini dapat mengirim berapapun kartu Spell/Trap yang kamu kontrol ke graveyard untuk mendapatkan LP sebesar 1000 per satu kartu. Jika kamu mempunyai kartu Spell/Trap yang berlebih di tanganmu, kamu bisa mengorbankannya menggunakan efek kartu ini untuk mendapatkan LP yang cukup besar.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Echoes of Silence Pack.

Wall of Disruption

deck Temple Burn

Efek yang dimilikinya hampir sama dengan Mirror Wall, tetapi efek kartu ini mengurangi ATK kartu monster musuh sebesar 800 poin setiap kartu monster musuh yang dikontrolnya. Efek kartu ini cukup baik untuk mengulur waktumu sampai kamu berhasil mendapatkan kartu yang kamu inginkan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Servant of Kings Pack.

Windstorm of Etaqua

deck Temple Burn

Tujuan menggunakan kartu ini hampir sama dengan Wall of Disruption, kamu bisa menggunakannya untuk mengulur waktu. Gunakan kartu ini pada saat musuh mengkontrol dua atau lebih kartu monster di fieldnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai Valentine pada level 25.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Temple Burn bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.