Patut Ditiru Mblo! 6 Idol Pria yang Punya Sifat Kebapakan!

Meskipun masih berusia muda dan sering berdandan slengekan, ternyata 6 idol pria ini memiliki sifat kebapakan lho! Wajib ditiru nih!

Patut Ditiru Mblo! 6 Idol Pria yang Punya Sifat Kebapakan!

Patut Ditiru Mblo! 6 Idol Pria yang Punya Sifat Kebapakan! Sumber: Rebloggy[/caption]

Meskipun saat manggung terlihat gahar dan seringkali berdandan slengekan, ternyata 6 idol pria ini memiliki sifat kebapakan lho!

[duniaku_baca_juga]

1. T.O.P BIGBANG

Patut Ditiru Mblo! 6 Idol Pria yang Punya Sifat Kebapakan! Sumber: Pinterest[/caption]

Idol pria tampan yang kini mulai menginjak usia 31 tahun ini, memang pantasnya sudah mulai berpikir untuk membangun sebuah rumah tangga ya! Lihat saja caranya memperlakukan keponakan semata wayangnya dengan sangat manis. Siapa yang ga pengen memiliki suami penyayang, tampan dan tajir seperti rapper BIGBANG satu ini?

2. Taeyang BIGBANG

Taeyang merupakan member dari grup idol BIGBANG yang dikenal memiliki hati yang paling hangat dibandingkan dengan member lain. Tak hanya ramah pada para fan, namun Taeyang juga dikenal sangat penyayang dengan anak kecil.

Hal tersebut terlihat bagaimana cara Taeyang memperlakukan Haru, putri dari Tablo rekan seagensinya di YG Entertaiment.

3. V BTS

dol pria yang satu ini dikenal sangat mencintai anak kecil. Banyak foto dan video tentang caranya memperlakukan anak kecil telah beredar dan terlihat sekali bahwa V memiliki sifat kebapakan.

Bahkan dalam suatu event fansign, ia bahkan memangku dan mengajak anak dari fannya untuk bermain. Meski berusia masih sangat muda, tapi sifat kebapakannya sudah sangat terlihat.

4. Chanyeol dan Baekhyun EXO  

Dalam suatu variety show yang berjudul Return of Superman, Chanyeol dan Baekhyun pernah diundang sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Chanyeol dan Baekhyun diminta untuk menjaga si kembar Seo Jun dan Seo Eon.

Bukannya canggung, kedua idol  pria ini menunjukan kasih sayangnya terhadap anak kecil dengan mengajaknya bermain. Bahkan ketika acaranya selesai, si kembar menangis ketika ditinggal pulang.

5. Kai EXO

Masih ingat balita yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Kai? Ya! Dia adalah Tae Oh... salah satu pengisi dalam acara reality show Oh My Baby. Kai pernah diundang menjadi bintang tamu dari kembaran ciliknya itu. Dalam acara tersebut, terlihat bagaimana sifat kebapakannya meski saat ini Kai baru menginjak usia 23 tahun.

6. Jaejoong JYJ

Patut Ditiru Mblo! 6 Idol Pria yang Punya Sifat Kebapakan! Sumber: Allkpop[/caption]

Idol pria berusia 32 tahun ini harusnya juga sudah mulai memikirkan masa depan untuk membina sebuah rumah tangga. Disamping usianya semakin matang, sifat kebapakannya dalam merawat keponakannya yang bernama Gun Ee juga sudah mulai terlihat.

[read_more id="361685"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU