Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka

Akhirnya hari bahagia kedua sejoli ini telah tiba! Yuk intip segala fakta menarik pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin yang berlangsung pada hari ini!

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka

Hari bahagia telah tiba! Yuk intip segala fakta menarik pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin yang berlangsung pada hari ini!

Setelah mengalami pasang surut hubungan asmara dan sempat diterpa rumor putus, akhirnya pada hari ini pasangan Taeyang dan Min Hyo-rin telah resmi mengikat janji suci mereka.

Spesial untuk merayakan hari bahagia mereka, Duniaku.net telah menyiapkan fakta seputar pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin!

1. Undangan

Undangan pernikahan Taeyang and Min Hyo-rin pertama kalinya dipublikasikan oleh personel grup hip hop 1TYM, Song Baek-kyung melalui akun instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BeXGibnD6jZ/?utm_source=ig_embed

Pada caption foto yang diunggahnya, pelantun "HOT">" ini menulis kenangannya ketika ia pertama kalinya bertemu dengan personel Big Bang tersebut sekaligus mengucapkan selamat kepada kedua calon mempelai.

"Anak kelas 5 SD yang pertama kali aku temui di ruang latihan basement mengejutkan semua orang dengan menjadi member BIGBANG... dan kini ia membuatku terkejut dan tersentuh dan bangga karena ia akan menikah dan membentuk keluarga."

Song Baek-kyung pun melanjutkan "ketika sampai di tempat kerja, aku menemukan undangan pernikahan yang ditujukan kepada Song Baek-kyung and Oh Jin-hwan... Aku mengucapkan selamat kepadamu sepenuh hati, Young Bae!"

Member grup yang terkenal di tahun 1990-an itu juga menambahkan hashtag pada postinganya yang berbunyi, "Member BIGBANG pertama yang menikah", "Hiduplah dengan bahagia", dan "Selamat, Min Hyo-rin."

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: Allkpop[/caption]

Untuk undangan, Taeyang dan Min Hyo-rin memilih menggunakan desain yang simple namun anggun. Di bagian sampulnya tertulis kalimat "Two are better than one; because they have a good reward for their labour" serta nama asli kedua calon mempelai yaitu Dong Young-Bae (Taeyang) dan Jung Eun-ran (Min Hyo Rin). Undangan tersebut dipercantik dengan rangkaian bunga yang menghiasi bagian depannya.

2. Tempat Pernikahan

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: Booking.com[/caption]

Menurut pernyataan perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang, artisnya akan melangsungkan pernikahan di sebuah gereja yang sering didatanginya bersama keluarga, kerabat dekat, serta koleganya.

Setelah itu, Taeyang dan Min Hyo-rin akan bertolak ke Paradise City Hotel & Resort, Incheon untuk melakukan prosesi resepsi di sana.

YG pun menambahkan bahwa pernikahan keduanya berlangsung secara privat dan tertutup sehingga diminta agar publik dapat memahaminya.

3. Konsep After Party

Menurut penuturan salah satu perwakilan dari Paradise City Hotel & Resort, konsep dari after-party Taeyang dan Min Hyo-rin dirancang sendiri oleh Youngseong Martin.

Youngsong Martin sendiri merupakan sosok yang merancang pernikahan Edward Cullen dan Bella di hutan dalam film Twilight. 

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: twilightsaga.wikia.com[/caption]

Youngsong Martin ini juga ternyata merupakan seorang sahabat dekat dari kedua calon mempelai. Melalui karyanya, ia ingin memberikan kado spesial bagi Taeyang dan Min Hyo Rin.

"Sebagai salah satu penggemar Taeyang dan Min Hyo-rin, aku sangat mengagumi keduanya. Aku ingin memberi hadiah kepada kedua calon mempelai sebuah pesta yang menggambarkan manisnya cinta pertama dan juga kecantikan Min Hyo Rin" tutur Youngsong Martin.

Bagi yang penasaran dengan karya-karya Youngsong Martin, kalian bisa kepoin hasil karyanya pada akun Instagramnya di sini.


Kira-kira siapa ya yang akan menjadi pengisi acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin besok? Setelah menikah, mereka bakal honeymoon ke mana ya? Dari pada penasaran yuk buruan cek halaman berikutnya!

4. Pengisi Acara

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka

Dilansir dari Allkpop.com, aktor Ki Tae-young akan menjadi pembawa acara dalam resepsi pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin besok. Menurut sebuah sumber, istri dari Ki Tae-young yaitu Eugene adalah teman gereja Taeyang. Selain itu, pada waktu aktor yang pernah serial drama Creating Destiny ini menikah di tahun 2011, Taeyang dan personel Big Bang lainnya menjadi salah satu pengisi acaranya.

Di sisi lain, penyanyi hip hop dan R&B, Zion.T melalui perwakilannya telah mengkonformasi menjadi salah satu pengisi acara pada hari bahagia pasangan Taeyang dan Min Hyo-rin besok. Menurut sebuah sumber, Zion.T dan para personel Big Bang memiliki hubungan yang cukup dekat, sehingga ia sangat senang menerima tawaran menjadi pengisi acara pada hari bahagia temannya tersebut.

[read_more id="366597"]

5Foto Pre-Wedding

Tak pernah terlibat dalam suatu pemotretan bersama, akhirnya pada 30 Januari 2018, majalah Dazed mengungkapkan foto resmi Taeyang dan Min Hyo-rin sebagai pasangan.

Foto yang sepertinya juga merupakan foto pre-wedding pasangan ini akan menjadi cover edisi spesial Dazed Korea yang berjudul Loved. Buku tersebut berisi kumpulan foto-foto Taeyang dan Min Hyo-rin dan akan terbit bertepatan dengan hari bahagia mereka.

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: Allkpop[/caption]

Dalam cover buku tersebut, sang pasangan terlihat kompak dengan outfit berwarna gelap dan dikelilingi oleh bunga warna-warni yang kontras dengan pakaian mereka. Foto lainnya menampilkan keduanya sedang bergandengan di pantai. Selain itu, ada pula video di balik layar saat sesi pemotretan keduanya.

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: Allkpop[/caption]

https://www.instagram.com/p/BekBKZ2nCzA/?taken-by=dazedkorea

6. Rencana Setelah Menikah

Hari H Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Yuk Intip Fakta-Fakta Unik Seputar Pernikahan Mereka Sumber: Allkpop[/caption]

Tidak seperti pasangan pada umumnya yang melakukan honeymoon setelah menikah, pasangan Taeyang dan Min Hyo-rin memilih untuk menundanya. Hal tersebut lantaran setelah menikah Taeyang harus mempersiapkan diri untuk masuk dalam wajib militer.


Itu tadi 6 fakta menarik pernikahan Taeyang dan Min Hyo-rin. Selamat ya untuk keduanya! Semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu sampai maut memisahkan!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU