Tanggal Rilis Red Dead Redemption 2 Ditunda Hingga Bulan Oktober! Ada Apa?

Kembali ditunda, Red Dead Redemption 2 bakal rilis tanggal 26 Oktober 2018! Ada apa ya?

Rockstar Games telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis Red Dead Redemption 2 ditunda kembali hingga 26 Oktober 2018 untuk platform Xbox One dan PlayStation 4. Apa alasannya?

Pengumuman tentang perubahan tanggal rilis Red Dead Redemption 2 ini disampaikan oleh Rockstar Games melalui blog resmi mereka yang bisa kamu lihat di bawah ini:

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018. Kami mohon maaf kepada semua orang yang kecewa dengan penundaan ini. Sementara kami berharap bisa meluncurkan game ini secepatnya, namun kami memerlukan sedikit waktu tambahan untuk membuatnya lebih matang lagi.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran anda dan berharap penantian anda terbayar setelah memainkan game ini. Sementara itu, anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu screenshot dari game ini. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak informasi dengan anda dalam beberapa minggu mendatang.”

tanggal rilis red dead redemption 2

Sumber: rockstargames

Tanggal rilis Red Dead Redemption 2 awalnya dijadwalkan pada awal tahun 2018, menyusul penundaan sebelumnya yaitu akhir tahun 2017. Menurut Rockstar, penundaan terbaru ini akan memberi waktu tambahan untuk tim pengembang memperbaiki permasalahan yang ada di dalam game.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Red Dead Redemption 2 kamu akan berperan sebagai Arthur Morgan dan menjalankan serangkaian aktivitas gang Van der Linde seperti merampok, bertarung, mencuri dengan settingan Wild West.

Untuk saat ini Red Dead Redemption 2 akan tersedia untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi lebih lanjut untuk versi PC-nya. Bahkan versi PC untuk seri pertama Red Dead Redemption sampai saat ini juga belum hadir.

Salah satu pertanyaan besar dari para pengamat game untuk Red Dead Redemption 2 adalah bagaimana game ini mampu menyusul kesuksesan dari GTA Online.

tanggal rilis red dead redemption 2

Sumber: Rockstargames

Meskipun Rockstar Games belum mengumumkan tentang komponen online untuk Red Dead Redemption 2, namun CEO Take-Two, Strauss Zelnick sebelumnya mengatakan bahwa mereka mengharapkan elemen “recurrent consumer spending” untuk setiap produk terbaru mereka di masa depan.

“Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa kami memiliki misi untuk menerapkan metode recurrent consumer spending untuk setiap judul game yang kami keluarkan di perusahaan ini,” kata Zelnick. “Mungkin tidak selalu menggunakan model online atau model mata uang virtual, tapi akan ada beberapa fitur agar pemain bisa selalu terlibat secara berkelanjutan dengan produk-produk kami setelah perilisan.”


CONTINUE READING BELOW

Latih Akurasimu! Ini Dia 5 Game FPS 2018 yang Paling Dinantikan!

Dengan sudut pandang orang pertama (first person) dan membutuhkan keahlian akurasi, reflek dan kerjasama tim yang baik, inilah dia game FPS 2018 yang wajib kamu cicipi!


Apakah kamu juga sedang menunggu perilisan Red Dead Redemption 2? Apa  yang membuatmu tertarik dengan game ini? Beritahu kami lewat kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
era