5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot!

Belom bisa Move On dari I'm Not Robot? 5 K-drama ini juga bisa menjadi alternatif dan pastinya bisa bikin kamu kecanduan juga!

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot!

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Pinterest[/caption]

Belum bisa move on dari drama Korea adiktif I'm Not a Robot yang kini telah berakhir? Jangan khawatir! Ini dia 5 rekomendasi drama Korea yang juga ga kalah adiktif dari drama Korea I'm Not a Robot!

1. Bong Soon - a Cyborg in Love

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Dramafever[/caption]

Masih bertema romantis yang dipadu dengan kecanggihan kisah sci-fi, a Cyborg in Love juga memiliki cerita yang sangat mirip dengan I'm Not Robot, di mana seorang jenius menciptakan sebuah robot wanita yang cantik dan cerdas. Sang penemu akhirnya jatuh cinta kepada robotnya sendiri dan membuatkan program agar sang robot dapat merasakan cinta.

Drama Korea ini memiliki 12 episode dan sudah tayang pada 12 Mei 2016 lalu. Drama Korea a Cyborg in Love juga diperankan oleh idol-aktor tampan Cho Kyu Hyun dan aktris cantik Yoon So Hee.

2. Coffe Prince

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Soompi[/caption]

Untuk drama Korea adiktif ini mungkin sebagian besar dari kamu sudah pernah menontonnya. Namun jika belum, ini juga bisa menjadi alternatif untuk kamu usai menonton I'm Not a Robot.

Meskipun tak berhubungan dengan sci-fi dan robot sama sekali, namun drama Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo yang berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang berpura-pura menjadi seorang pria ini memiliki feel yang sama ketika Gong Yoo juga mengalami dilema yang mendalam seperti dialami Kim Min Kyu saat sadar dia mencintai seorang robot.

3. Secret Garden

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Blogger[/caption]

Secret Garden berkisah tentang seorang CEO kaya yang jiwanya tertukar dengan seorang wanita yang bekerja sebagai stunt woman. Ketika bertukar jiwa, peran Kim Joo Won mulai jatuh cinta pada seorang wanita yang bernama Gil Ra Im, namun Joo Woon merasa sangat bimbang karena yang dilihat dan dicintai oleh matanya adalah dirinya sendiri.

4. Scent of a Woman

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Dramafever[/caption]

Masih belom puas melihat betapa mempesonanya Profesor Hong dalam drama Korea I'm Not a Robot? Mungkin drama Korea Scent of a Woman bisa mengobati problematika itu. Dalam drama Korea Scent of a Woman ini, dia juga berperan sebagai second lead yang hampir menggoyahkan sang pemeran wanita. Drama Korea yang memiliki 16 episode ini diperankan oleh Lee Dong Wook dan aktris cantik Kim Sun A.

5. Reply 1988

5 Drama Korea Adiktif yang Bisa Bantu Kamu Move On dari I'm Not a Robot! Sumber: Koreaboo[/caption]

Mungkin banyak yang menyadari betapa mempesonanya peran Lee Min Ji yang berperan sebagai sahabat Ji Ah dalam drama Korea I'm Not a Robot. Tau kah kamu jika sebelumnya juga dia tampil dalam drama Korea Reply 1988 lho dan juga menjadi teman baik dari Doek Sun. Hmm... semoga setelah ini Lee Min Ji bakal dapat peran utama yah!

Drama Korea adiktif apa yang saat ini kamu pilih untuk move on dari I'm Not Robot? Tulis di komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU