4 Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru untuk Gamer Gahar!

Tidak hanya satu atau dua, ASUS perkenalkan empat laptop gaming sekaligus!

ASUS hadir sebagai salah satu perusahaan yang paling rajin memperkenalkan laptop gaming ke Indonesia. Pada awal tahun 2018 ini, ada empat laptop gaming ASUS ROG terbaru yang tentunya cocok untuk gamer berjiwa gahar!

Setiap tahunnya, ASUS selalu memperkenalkan rangkaian produk gaming mereka ke Tanah Air, mulai dari PC hingga laptop yang penampilan serta kemampuannya melebihi ekspektasi para gamer. Berbicara soal laptop, kali ini yang diperkenalkan bukan hanya satu laptop gaming ASUS ROG saja, melainkan empat buah sekaligus.

Pada sebuah acara di SCBD, Jakarta (1/2/18), ASUS dengan gamblang memperkenalkan empat laptop terbaru mereka, yang akan menjadi alat terbaik mereka mempertahankan eksistensinya di pasar gaming Indonesia. Keseluruhan produk yang diperkenalkannya berhasil menarik perhatian para gamer dengan desainnya yang keren dan atraktif.


CONTINUE READING BELOW

6 Karakter Dissidia Final Fantasy NT yang Diprediksi Hadir Lewat Season Pass!

Ini dia prediksi 6 karakter Dissidia Final Fantasy NT yang kemungkinan hadir lewat Season Pass! Ada karakter favorit kamu ga?


“Di sepanjang perjalanan kami untuk mencari kehebatan yang tanpa batas, kami selalu mencoba mencoba hal-hal baru. Tentu hal itu tidak dilakukan secara sembarangan, melainkan untuk memanjakan para pengguna setia perangkat besutan ASUS,” tutur Galip.

Tiga dari empat produk yang disuguhkan oleh ASUS hadir dari lini Strix miliknya. Ketiga produk yang dimaksud tersebut adalah Strix GL503 Original, Strix GL503 Hero Edition, dan Strix GL503 Scar Edition.

1. Strix GL503 Original

gl503 original

Strix GL503 Original merupakan versi dasar dari GL503 yang dibawanya di awal tahun 2018 ini. Laptop tersebut dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ. Laptop berlayar 15,6 inci beresolusi Full HD tersebut dibekali dengan pilihan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 atau GTX 1060.

RAM yang tersemat di dalamnya adalah 8 GB, terasa kurang memang untuk menopang game masa kini, namun opsi untuk memperbesar memori tetap dihadirkan pada model ini.. Laptop gaming dari lini Strix tersebut bisa kamu miliki dimulai dari Rp15,799 juta.

2. STRIX GL503 Hero Edition

gl503 hero

ASUS memperkenalkan ROG Strix GL503 Hero Edition. Laptop ini hadir dan ditujukan bagi para gamer dengan fokus pada genre MOBA. Dibekali dengan fitur 100% sRGB, laptop ini mampu menampilkan warna dan detail yang lebih kaya kepada penggunanya. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati MOBA dengan jauh lebih sempurna.

Terdapat dua opsi yang dapat diambil untuk Hero Edition, yakni NVIDIA GTX 1050 atau GTX 1060. Desain yang dimilikinya pun bisa dikatakan paling keren diantara pilihan Strix yang lainnya. Untuk dapat memilikinya, kamu wajib merogoh kocek mulai dari Rp16,799 juta.


CONTINUE READING BELOW

Ubisoft Akan Rilis South Park: Stick of Truth Secara Standalone!

Ubisoft terkadang memang aneh, South Park: Stick of Truth sebelumnya tidak dapat kalian beli, malah pemain dipaksa untuk melakukan preorder untuk Fractured but Whole jika ingin mendapatkan game tersebut.



Dua laptop gaming ASUS ROG lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.