Navy Storm: Warship Battle Royal Resmi Dirilis! Nikmati Sensasi Pertempuran Laut!

5agame, sebuah publisher dari Tiongkok telah merilis sebuah game mobile bergenre strategi yang beda dari biasanya, game tersebut bertajuk Navy Storm: Warships Battle Royal yang akan rilis untuk kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina.

Navy Storm: Warship Battle Royal Resmi Dirilis! Nikmati Sensasi Pertempuran Laut!

5agame, sebuah publisher dari Tiongkok telah merilis sebuah game mobile bergenre strategi yang beda dari biasanya, game tersebut bertajuk Navy Storm: Warships Battle Royal yang akan rilis untuk kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina. Kenapa dibilang berbeda, karena game ini akan mengusung pertempuran laut dengan beragam strategi yang dijamin menegangkan!

Buat kamu yang menggilai game game dengan latar belakang militer, pertempuran kapal laut, perang strategi di medan tempur, dan kisah sejarah Perang Dunia, kamu wajib download game ini yang sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Navy Storm: Warships Battle Royal adalah sebuah game mobile multiplayer online strategi yang akan menempatkan kamu sebagai pemimpin tertinggi dari sebuah pasukan dimana kamu bisa mengembangkan markasmu menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan, mengerahkan armada kapal perang untuk bisa menghantam musuh di samudra luas dan menulis ulang sejarah yang selama ini sudah tercatat, semua dalam format 3D gameplay yang luar biasa.

Navy Storm: Warship Battle Royal Resmi Dirilis! Nikmati Sensasi Pertempuran Laut! Source: 5agame[/caption]

Dirancang berdasarkan kisah pertempuran epik kala Perang Dunia II, game ini akan memberikan pengalaman bermain game perang yang berbeda dan tiada dua. Model kapal perang nya sendiri dibuat sesuai dengan bentuk dan disain aslinya, beragam model kapal tempur dari berbagai negara sudah disiapkan untuk memenuhi hasrat tempur kalian para gamers, dengan detail yang sangat luar biasa.

Untuk bisa menjadi penguasa lautan, kamu butuh lebih dari sekedar markas yang sempurna, kamu juga harus mempersiapkan armada mu yang terdiri atas berbagai jenis kapal perang seperti tipe Battleship, Cruiser, Destroyer, dan Aircraft Carriers, kamu juga harus melatih Kapten kapalmu sampai ke tingkatan tertinggi dan siap untuk mengarungi samudra luas menghantam musuh-musuhmu.

Bagi para penggemar game mobile, tentu kehadiran Navy Storm: Warship Battle Royal merupakan hal yang harus diterima dengan tangan terbuka, terlebih lagi, Navy Storm adalah game battle royal, namun kita bukan menggerakkan manusia melainkan sebuah kapal perang yang memiliki banyak senjata keren di dalamnya. Selain gameplay yang akan mengasyikkan, Navy Storm: Warship Battle Royal juga menyuguhkan grafis yang sangat keren. Hal ini ditunjukkan di trailer resminya yang menunjukkan grafis halus dan nikmat untuk dimainkan.

Yang paling membuat game ini asyik tentu saja karena game ini mengusung sistem online yang akan memungkinkan kalian bertemu dan bertempur dengan orang lain. Sebagai game online, game ini menerapkan sistem upgrade untuk memperkuat armada kalian. Bila kalian tertarik, kalian bisa langsung download! Oiya, game ini gratis loh!

https://www.youtube.com/watch?v=Vrikvh9CwDs

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU