Preview Anime One Piece 825: Pertemuan Luffy dan Sanji!

Di anime One Piece 825, koki dan kaptennya, Sanji dan Luffy akan bertemu kembali setelah sempat terjadi perselisihan. Kira-kira, apa yang mereka bicarakan? Apakah Sanji akan kembali ke Thousand Sunny?

Kembali lagi dalam pembahasan preview anime One Piece, dan kita sudah sampai di anime One Piece 825. Dalam episode sebelumnya, Luffy melakukan sebuah pertarungan melawan Charlotte Counter, dan tidak hanya itu, kapten Bajak Laut Topi Jerami ini juga melawan banyak pasukan dari Big Mom.

Di sisi lain, Brook berhasil diselamatkan oleh Nami dan lainnya. Di episode ini, diperlihatkan bahwa Brook membawa sesuatu yang mengejutkan saat tertangkap oleh Big Mom. Apa yang Brook bawa?

one piece 825

Ternyata, dia sempat menyalin Road Poneglyph milik Big Mom sebelum bertarung melawan Yonkou tersebut dan dikalahkan. Tentu Brook melakukan sesuatu yang sangat hebat, karena bertarung melawan pasukan Big Mom saja sudah menyulitkan, ditambah dia sanggup menyalin Road Poneglyph dengan cepat sebelum Big Mom datang.

Road Poneglyph sendiri sangat dicari oleh Yonkou lain, maupun para Bajak Laut yang mencoba mendapatkan One Piece, karena batu bertulis ini yang akan menunjukan lokasi di mana pulau terakhir; Raftel berada. Tentu jasa Brook ini sangat berharga bagi Luffy dan anggota bajak laut Topi Jerami.

one piece 825

Kembali ke Luffy, setelah hampir mati kelelahan dan kelaparan, Sanji menemukannya dengan kondisi mengenaskan di akhir episode kemarin. Luffy sangat kurus, dan sudah tidak mampu untuk berdiri. Seandainya yang datang bukan Sanji, dan justru anggota Big Mom, maka Luffy bisa saja mati.

Sanji datang membawa sesuatu yang sangat dinanti oleh Luffy, yaitu makanan. Dengan lahap, Luffy langsung menghabiskan bekal yang dibawa Sanji, meskipun bentuknya sudah tidak rapi lagi. Sanji mengatakan bahwa masakannya itu memang ditujuan untuk orang yang lapar, dan juga kaptennya sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Si Ibu yang Galak Namun Perhatian! Simak Fakta Temari Nara Berikut Ini!

Meskipun galak, ternyata Temari itu perhatian, lho. Masih banyak fakta Temari lainnya yang mungkin saja belum kamu ketahui, cek di sini!


Terjadi sedikit perselisihan antara Luffy dan Sanji di One Piece 825. Sanji masih ingin Luffy dan lainnya pergi dari markas Big Mom, dan membiarkan Sanji menyelesaikan masalahnya. Sanji memberikan tiga alasan, pertama, dia tidak ingin Nakama-nya dibunuh oleh Big Mom, kedua, koki Zeff tempat Sanji tumbuh bisa dibunuh oleh Big Mom jika dia melawan. Poin ketiga, keluarga kandung Sanji, keluarga Vinsmoke juga dalam bahaya, dan Sanji tidak bisa membiarkan mereka mati begitu saja.

one piece 825

Di sini, Luffy marah dan memukul Sanji, lalu meminta Sanji untuk berkata jujur, sebenarnya apa yang hatinya inginkan. Sanji pun mengucapkannya dengan lantang, bahwa sebenarnya dia ingin kembali ke Thousand Sunny, bertemu kembali dengan Nakaman-nya.

Dengan santainya, Luffy memberikan solusi, bahwa mereka (anggota Topi Jerami) ada bersama Sanji, dan mereka akan bekerjasama untuk mengacaukan pernikahan besok. Itulah preview anime One Piece 825. Di episode depan, kemunggkinan menjadi awal dari terbentuknya aliansi dua Supernova! Kita nantikan saja kelanjutannya di episode depan.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.