Rilis Trailer Pertama, The Cloverfield Paradox Sudah Bisa Ditonton di Netflix!

Merilis trailer DAN filmnya di hari yang sama? Cuma Netflix yang bisa!

Dalam langkah yang mengejutkan dan kreatif, Netflix merilis trailer pertama The Cloverfield Paradox di Superbowl sekaligus menayangkan langsung filmnya!

Sempat terombang-ambing produksi dan tanggal rilisnya, akhirnya Netflix secara resmi mengakusisi hak tayang film The Cloverfield Paradox, yang sebelumnya dikenal dengan judul tentatif God Particle.

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan, Netflix menayangkan trailer pendek berdurasi 30 detik pada perhelatan Super Bowl sekaligus mengumumkan bahwa filmnya akan langsung tersedia di jasa layanan streaming milik mereka setelah acara tersebut berakhir!

Berdasarkan trailernya, bisa dispekulasi bahwa film horor fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Julius Onah dan dibintangi oleh Daniel Bruhl, Elizabeth Debicki, David Oloyewo, dan Zhang Ziyi ini merupakan prekuel dari film Cloverfield (2008).

Penggemar film pasti tak asing dengan judul Cloverfield. Film Cloverfield pertama yang rilis tahun 2008 lalu menarik banyak perhatian berkat materi promosi viralnya yang menarik, mengundang banyak spekulasi tentang apa sebenarnya film ini, yang ternyata adalah sebuah film kaijuu bergaya found footage ala The Blair Witch Project atau Paranormal Activity.

Film yang digarap oleh Matt Reeves dan J.J. Abrams tersebut menuai tanggapan positif dan berhasil meraup keuntungan sebesar $170 juta dari budget $25 juta saja! Pihak Paramount yang merasakan percikan api seri film yang sukses langsung mengkomisikan pembuatan sekuelnya, yang tak disangka membutuhkan produksi yang cenderung sangat lama.


CONTINUE READING BELOW

Dari Sid Vicious hingga Winston Churchill, Inilah 5 Akting Terbaik Gary Oldman!

Gary Oldman memang tak ada matinya. Dikenal dengan talentanya bak bunglon yang bisa menyesuaikan diri memerankan siapa saja, berikut 5 akting terbaiknya!


Delapan tahun pasca Cloverfield, jagat film mendadak dikejutkan dengan keberadaan film 10 Cloverfield Lane tanpa ada kabar dan promosi yang kencang. Hanya dengan satu trailer misterius yang ditayangkan bersamaan dengan film 13 Hour: The Secret Soldiers of Benghazi pada bulan Januari 2016, film ini langsung dirilis dua bulan kemudian tepatnya tanggal 11 Maret 2016.

Sama seperti film pertamanya, 10 Cloverfield Lane yang merupakan “sekuel spiritual” Cloverfield mendapatkan tanggapan positif dan meraup keuntungan sebesar $110 juta.

The Cloverfield Paradox tak akan menjadi akhir dari “saga” aneh Cloverfield, karena dikabarkan film keempat Cloverfield sudah selesai syuting dan akan menjadi sebuah film horor fiksi ilmiah yang berlatar di masa Perang Dunia ke-2! Penasaran kan? The Cloverfield Paradox sudah bisa ditonton di Netflix sekarang juga!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.