RESMI! Donnie Yen Akan Membintangi Versi Film Sleeping Dogs!

Wah, berpotensi banget jadi film adaptasi game terbaik sepanjang masa nih!

RESMI! Donnie Yen Akan Membintangi Versi Film Sleeping Dogs!

Kamu penggemar Donnie Yen? Kamu juga penggemar game Sleeping Dogs? Kalau iya, kabar ini akan membuat kamu bersorak gembira.

Jadi, melalui akun Facebook-nya Donnie mengunggah pos di bawah ini.

https://www.facebook.com/donnieyen.asia/posts/1564922116910344

Setelah lama digosipkan, Donnie Yen sendiri yang mengonfirmasi kalau film Sleeping Dogs tengah dalam proses produksi! Tak hanya itu, lewat galeri di atas kamu juga bisa melihat penampilan pertama Donnie sebagai Wei Shen.

Untuk yang belum tahu, Sleeping Dogs adalah game yang rilis tahun 2012 lalu. Game dengan model eksplorasi bebas ala GTA ini menceritakan soal Wei Shen, seorang polisi yang menyusup ke tubuh organisasi gangster Sun On Yee. Di sana, Wei Shen pun terlibat dalam intrik di tubuh geng dan konspirasi tersembunyi yang melibatkan sosok-sosok tak terduga.

Bagaimana Wei Shen harus menyelesaikan persoalan tersebut? Dengan teknik-teknik kung fu memukau, tentu saja. Yep, dengan latar Hong Kong, agak sulit bagi Wei Shen untuk menemukan senjata api. Ia lebih sering harus mengandalkan teknik tangan kosong dan senjata jarak dekat, dengan model pertarungan yang mengingatkan pada seri Batman: Arkham.

Dari segi plot, Sleeping Dogs termasuk game yang seharusnya mudah untuk dijadikan adaptasi film yang bagus. Sutradara film hanya tinggal menyajikan plot klasik ala film-film gangster Triad, dibumbui dengan adegan aksi kung fu memikat, dan jadilah film yang oke.

Dengan keterlibatan Donnie Yen, harapan untuk film ini pun semakin besar. Aktor yang satu ini sudah sangat berpengalaman sebagai bintang laga sekaligus koreografer adegan pertarungan, hingga adegan aksi yang diperlihatkan nanti harusnya bisa sama menghiburnya dengan pertarungan-pertarungan di trilogi Ip Man.

Tapi akankah film Sleeping Dogs memenuhi harapan? Atau adaptasi ini akan gagal, seperti judul-judul sebelumnya? Mari kita nantikan bersama perkembangan beritanya!

Bagaimana pendapatmu soal pengumuman film Sleeping Dogs ini? Sampaikan di kolom komentar! Jangan ragu juga untuk share dan tag teman-teman kamu, terutama para penggemar versi game-nya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU