Merdu! 4 Grup Idol Wanita yang Memiliki Vokal Indah dan Stabil Ketika MR Removed!

Merduu! 4 Grup Idol Wanita Yang Memiliki Vokal Yang Indah dan Stabil Ketika MR Removed...

Merdu! 4 Grup Idol Wanita yang Memiliki Vokal Indah dan Stabil Ketika MR Removed!

4 Grup idol wanita ini membuktikan kemampuan vokal mereka saat sedang melakukan nyanyian dengan MR Removed. Ada idolamu?

Memiliki suara indah sudah hampir pasti dimiliki oleh semua grup idol wanita. Namun suara yang stabil saat sedang menari? Tak semua idol bisa melakukannya lho! Dibuktikan dengan MR Removed (menghilangkan musik) inilah 4 grup idol wanita yang memiliki suara indah dan stabil meski sedang menari.

MR removed satu ini sangat populer dikalangan fan maupun non fan. Bagaimana tidak? Suara para member terdengar sangat indah dan kuat meski melakukannya sambil menari. Tentu saja melihat kehebatan ini para penonton bisa dengan mudah dibuat merinding!

Terlebih lagi kemampuan bernyanyi dari sang leader sekaligus vokalis utama yaitu Solar. Suara Solar mampu mencapai nada tinggi dan terdengar sangat stabil. Atas bakat yang dimiliki tersebut, MAMAMOO juga mendapatkan nominasi sebagai vocal grup idol terbaik dalam acara MAMA 2017 lalu.

Memang bukan rahasia jika YG Entertaiment merupakan agensi yang tidak mengizinkan artisnya tampil dengan melakukan lip sync. YG Entertaiment juga sangat mementingkan kemampuan vokal ketimbang visual. Meski begitu, tak berarti para member BLACKPINK tidak memiliki visual yang bagus.

Bak paket komplit, keempat member mampu menyanyi dengan baik meski harus melakukan tarian yang sulit. Dalam MR Removed yang diambil dari acara Golden Disc Awards lalu, BLACKPINK menyanyikan dua buah lagu sekaligus. Lengkap dengan tarian yang tak henti, BLACKPINK mampu membawakan lagu dengan sempurna dan stabil.

Red Velvet juga salah satu grup idol yang selalu memiliki koreografi yang dikategorikan sulit. Namun dalam comeback-nya pada musim panas tahun lalu, Red Velvet mampu membuktikan kemampuannya menari dan menyanyi dengan suara yang stabil dan ga fals.

Tak henti sampai situ, Red Velvet juga menari dengan menampilkan ekspresi yang selalu ceria. Tak terlihat tanda-tanda kelelahan, terlebih lagi suara dari setiap member memiliki karakter yang kuat dan tinggi.

GFRIEND juga dikenal sebagai salah satu idol wanita yang setiap member-nya memiliki suara yang stabil. Meskipun debut yang mereka lakukan belum lama, namun mereka konsisten melakuakan live stage disetiap pertunjukannya.

Meski tanpa melakukan MR Removed, suara setiap membernya terdengar sangat indah dan kuat. Setiap kali mendengar penampilan mereka membuat kita ingin terus mendengarkannya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU