Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dinosaur Control (Bagian 2)

Perkuat deck Dinosaur Control dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dinosaur Control Bagian 2!

deck Dinosaur Control

Perkuat deck Dinosaur Control dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dinosaur Control Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Dinosaur Control. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Dinosaur Control.

Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Dinosaur Control yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!


Saya tidak akan merekomendasikan kartu apa yang harus kamu ganti atau kartu apa yang harus kamu pertahankan, bangunlah deck yang kamu inginkan atau sesuai dengan playstyle kamu!

Jika kamu mau, kamu bisa mengganti satu kopi kartu monster yang ada dalam deck Dinosaur Control ini kecuali kartu monster Hydrogeddon. Hal ini karena, kartu monster tersebut akan efektif jika kamu membawa 3 kartu kopi.

Tidak ada alternatif kemampuan karakter yang bisa saya rekomendasikan untuk deck Dinosaur Control ini. Jika kamu merasa terdapat kemampuan karakter yang lebih cocok untuk digunakan, saya tidak melarang kamu menggantinya.

Tetapi perlu diketahui, sebenarnya deck Dinosaur memiliki kelebihan dominasi di awal permainan menggunakan kartu monster berlevel bintang 4. Jadi kamu harus berpikir dua kali untuk mengganti kemampuan karakter Dinosaur Kingdom!

[dn_store_badges id=”17″ caption=”Penggemar Dragon Ball harus punya kaus Dragon Ball keren ini! Harganya murah dan terjangkau!! Beli sekarang juga!”]

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa digunakan dalam deck Dinosaur Control ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Wall of Disruption

deck Dinosaur Control

Jika kamu tidak memiliki kopi kartu Mirror Wall, maka kamu bisa menggantinya dengan Wall of Disruption. Cukup efektif melawan deck musuh yang bermain swarm kartu monster.

Efek yang dimiliki Wall of Disruption sendiri adalah sebagai berikut: ketika terdapat kartu monster musuh yang menyerang, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk mengurangi ATK semua kartu monster musuh sebesar 800 poin per kartu monster yang dikontrol musuh.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Servant of Kings Pack.

Windstorm of Etaqua

deck Dinosaur Control

Dapat digunakan untuk mengulur waktu ketika kartu monster-mu dihancurkan oleh musuh menggunakan kartu Spell/Trap mereka.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Mai pada level 25.

Super Rush Headlong

deck Dinosaur Control

Kartu ini sangat berguna untuk menyerang dan bertahan! Jika kamu tidak mempunyai kartu yang telah saya rekomendasikan pada artikel pertama, kartu ini cukup bagus untuk menggantikannya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Dawn of Destiny Pack.

Sabersaurus

deck Dinosaur Control

Kartu monster ini memiliki ATK tertinggi dari semua kartu monster bertipe Dinosaur! Ia memiliki ATK 1900 dimana akan menjadi 2200 ketika terkena Field Spell dari kemampuan karakter Dinosaur Kingdom!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Blades of Spirits Pack.

Element Saurus

deck Dinosaur Control

Kartu monster ini mendapatkan efek tertentu ketika terdapat kartu monster ber-Attribute tertentu. Efek dan Attribute tersebut adalah sebagai berikut: (1) Fire: Kartu monster ini mendapatkan peningkatan ATK sebesar 500 poin. (2) Earth: Gagalkan efek kartu monster musuh ketika dihancurkan oleh kartu monster ini.

Kedua efek di atas bisa diaktifkan karena kartu monster Black Brachios memiliki Attribute Earth dan kartu monster Sergeant Electro memiliki Attribute Fire. Untuk itu, ada baiknya kamu membawa satu kopi kartu monster ke dalam deck ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Neo-Impact Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Dinosaur Control Bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.