Tom Cruise dan Henry Cavill Berkumis Beraksi di Trailer Pertama Mission Impossible 6!

Oh... Jadi ini toh alasannya Henry Cavill ogah mencukur kumisnya!

Tom Cruise dan Henry Cavill Berkumis Beraksi di Trailer Pertama Mission Impossible 6!

Akhirnya! Setelah sempat diberi teaser trailer dan poster, Tom Cruise, Henry Cavill, dan bintang-bintang ternama lainnya beraksi di dalam trailer Mission: Impossible - Fallout yang memukau ini!

Beberapa waktu terakhir, seperti film yang diberi judul tentatif Mission Impossible 6 ini mulai mengambil ancang-ancang promosi. Setelah sang bintang Tom Cruise membeberkan sejumlah foto dari set produksinya -sekaligus memperlihatkan judul penuhnya yaitu Mission: Impossible - Fallout-, ia juga mulai perlahan-lahan mengeluarkan materi-materi promosi baru seperti poster dan trailer teaser (ya, teaser untuk trailer) lewat akun media sosialnya.

https://twitter.com/TomCruise/status/959067862089588736

Tak hanya itu, sekitar beberapa jam sebelumnya, Cruise juga mengunggah satu lagi foto dari set produksinya, memperlihatkan dirinya sedang memanjat sebuah tebing dalam sebuah sekuen aksi yang menegangkan.

https://twitter.com/TomCruise/status/960156064871219200

Syukurnya, fans Tom Cruise maupun seri film Mission: Impossible tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat kelanjutan kisah tokoh-tokoh favorit mereka di film ini, karena trailer Mission Impossible 6 A.K.A Mission: Impossible - Fallout baru saja dirilis!

Disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang juga menyutradarai Mission: Impossible - Rogue Nation, trailer pertama dari film keenam saga Mission: Impossible ini tak pernah gagal membuat penggemar film aksi berdecak kagum.

Dimulai dengan adegan yang sepertinya memperlihatkan kegagalan sebuah misi (lagi-lagi) akibat ulah Ethan Hunt (Tom Cruise) yang semena-mena, trailer ini dipenuhi dengan cuplikan adegan-adegan aksi yang memukau, seperti kejar-kejaran mobil, tembak-tebakan, dan... Bergelantungan di helikopter!

Yak, film-film Mission Impossible selalu dikenal dengan aksi stunt memukau yang dilakukan sendiri oleh Tom Cruise selaku bintang utama filmnya, sebagai tanda akan dedikasi dan kecintaannya terhadap seri yang sukses melejitkan namanya sebagai bintang aksi ternama ini.

Produksi film Mission Impossible 6 memang beberapa kali terhambat oleh beberapa kendala, antara lain ketika Cruise mengalami kecelakaan saat syuting dan harus menjalani perawatan selama beberapa waktu akibat pergelangan kakinya yang patah.

Tak hanya itu, produksi film ini juga menjadi kendala besar untuk proses syuting ulang film Justice League, karena meskipun pihak Paramount memperbolehkan Henry Cavill untuk meluangkan waktu demi syuting film tersebut, ia tidak diperbolehkan untuk mencukur kumisnya. Sehingga mau tak mau pihak Warner Bros harus menggunakan CGI untuk "mencukur" kumis cetar milik sang pemeran Superman.

Selain Cruise dan Cavill, segenap bintang-bintang lainnya seperti Alec Baldwin, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, dan Angela Basset juga turut meramaikan Mission Impossible 6 A.K.A Mission: Impossible - Fallout yang akan rilis bulan Juli 2018 mendatang. Tunggu kabar dan ulasannya di Duniaku.net!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU