6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Ketika bermian Brawl, ini lho hero-hero yang pas untuk Kamu gunakan!

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Dikarenakan singkatnya waktu yang dibutuhkan dan satu line yang memungkinkan war terus terjadi, banyak pemain Mobile Legends yang akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap Brawl Match. Nah, agar dapat memenangkan permainan tersebut, maka inilah 6 hero yang wajib dipilih main Brawl.

Brawl Match adalah pilihan mode permainan yang disuguhkan oleh Moonton di dalam Mobile Legends. Dengan adanya mode tersebut, permainan akan berjalan dengan waktu yang lebih singkat dibandingkan Ranked Match ataupun Classic Match. War atau pertarungan secara berkumpul pun dapat berlangsung dengan sangat sering.

Sayang, match tersebut memiliki keterbatasan. Pemain hanya bisa memilih salah satu dari dua hero yang disuguhkan secara acak. Sehingga, kadang kala keberuntungan berperan penting pada mode permainan ini.

Keterbatasan pemain akan hero-hero yang ada juga menjadikan Brawl Match sebagai mode permainan yang cukup ditakuti. Pasalnya, jika tidak ada hero yang dikuasainya, maka permainan dianggap sudah selesai dengan perkiraan kalah telak.

Pun demikian, sebagai seorang gamer sejati, kamu tidak boleh merasakan hal itu. Kamu wajib melalui rintangan yang ada di hadapan, seberat apapun itu. Nah, saya pun akan memberikan dukungan berupa artikel yang berisi daftar hero yang wajib dipilih main Brawl.

Terdapat 6 hero yang wajib kamu pilih, dan berikut daftarnya.

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Zhask adalah hero satu-satunya saat ini yang dibekali dengan 4 skill secara langsung. Hero yang berpenamilan layaknya alien yang siap menghancurkan bumi tersebut sangat ditakuti di Brawl Match.

Pasalnya, berkat kemampuan Zhask dalam memanggil turret yang ada pada skill pertamanya, Nightmaric Spawn, musuh akan merasa permainan tidak seimbang, karena harus menghadapi 6 karakter sekaligus. Pasalnya, turret yang dipanggil oleh Zhask tersebut memiliki kemampuan serang yang cukup besar.

Belum lagi, ketika Zhask menggunakan skill ulti miliknya, Dominator’s Decent, turret tersebut akan berevolusi menjadi lebih besar. Serangan dan jumlah HP miliknya pun akan meningkat secara drastis.

Nah, ketika kamu disuguhkan Zhask sebagai salah satu pilihan hero, jangan pernah ragu untuk langsung memilihnya.

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Sang Putri Hujan (sebutan saya sendiri), Kagura adalah hero yang cukup sering presentasinya muncul di hadapan para pemain Brawl Match. Hero yang berperan sebagai Mage ini adalah mimpi buruk ketika muncul pada tabel hero lawan.

Walaupun Kagura tidak memiliki damage yang besar, namun ketika digunakan oleh pemain yang mengerti perpaduan kombonya, hero ini sudah dapat dipastikan menjadi MVP pada match tersebut.

Payung yang dilemparkan oleh Kagura (skill pertamanya: Seimei Umbrella Open) memang memberikan damage yang kecil, namun ketika musuh berada di area serangannya, payung tersebut bisa mengikuti dan memberikan serangannya kembali.

Hal yang harus diwaspadai dari payung milik Kagura tersebut adalah ketika pemain mengaktifkan skill ulti-nya, yakni Yin Yang Overturn, yang akan memberikan damage sebesar 260 (+120% dari seluruh Magic Power) kepada siapapun di dekatnya. Di akhir serangannya, skill ulti tersebut akan menarik musuh tepat ke dekat payung milik Kagura.

Kamu yang memiliki pilihan Kagura, tidak perlu waktu lama untuk memilihnya.

Hero apalagi sih yang wajib kamu pilih saat main Brawl Match? Temukan jawabannya di halaman selanjutnya!

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Siapakah MM (Marksman) terkuat saat ini? Mungkin banyak orang yang akan menjawab Lesley, namun bagi saya Layla masih menjadi yang nomor satu. Hero cantik dengan senjata jarak jauh yang besar tersebut memiliki kemampuan untuk menyakiti lawan dengan damage yang tidak kecil.

Jika kamu memenuhi keenam slot item dengan gear yang memiliki efek serangan dan kecepatan serangan, maka Layla adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan bagi lawan. Pasalnya, ketika seluruh item telah lengkap, pemain Layla bahkan tak perlu repot-repot menggunakan skill yang tersedia.

Skill ulti miliknya, Destruction Rush mampu menyerang lawan dalam jarak lurus dan sangat jauh. Jadi, lawan yang berharap bisa bertahan dengan menjauhinya, maka harus berpikir ulang. Tidak seperti Lesley yang skill ulti-nya dapat ditahan oleh teman satu tim, skill ulti Layla bahkan bisa menyerang seluruh anggota tim musuh yang berada di satu garis yang sama.

Namun, yang patut diperhatikan oleh para pemain Layla di Brawl Match adalah jarak dengan musuh. Walaupun serangannya besar, namun pertahanan tubuh Layla sangatlah kecil. Sehingga, hero ini dapat tewas dengan mudahnya.

Jika kamu pandai menjaga jarak dan mencuri last hit, predikat "Maniac" atau bahkan "Savage" sudah pasti bisa kamu raih.

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Permasalahan lain yang harus dihadapi pemain Brawl Match adalah ketidakmampuan kembali ke spawn area. Dengan begitu, spell regenerasi adalah salah satu harapan untuk menambahkan HP yang tengah kritis, selain membunuh monster (buff)  yang sudah pasti menjadi rebutan.

Maka dari itu, hero yang bersifat support dan mampu memberikan heal adalah keberuntungan yang sangat berpengaruh untuk meraih kemenangan. Hero yang saya rekomendasikan adalah Estes, Sang Legenda Emerald tersebut mampu menjadi kunci kemenangan-mu.

Dari ketiga skill yang dimilikinya, dua di antaranya memiliki fungsi untuk menambahkan HP rekan satu tim. Terlebih, skill ulti milik Estes, Blessing of Moon Goddess mampu mengisi HP seluruh rekan satu tim, sehingga push dapat dilakukan dengan mudah.

Satu hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna Estes pada Brawl Match adalah jumlah Mana yang dimilikinya dan jarak dengan rekan satu tim yang harus selalu dekat. Jika semua itu dilakukan, maka kemenangan dengan mudah dapat diraih.

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

 

Butuh Tank yang kuat di Brawl Match? Kamu tidak butuh yang kuat, tapi kamu butuh yang bisa menarik musuh ke arahmu, dan Akai adalah jawabannya. Hero yang berwujud hewan Panda ini memiliki pertahanan yang cukup besar dan juga skill yang membantu rekan satu tim dalam menghabisi musuh.

Hal yang sulit dilakukan ketika bermain Brawl adalah mencapai target. Pasalnya, kamu tidak bisa memutari target yang ada di hadapan, dikarenakan keterbatasan ruang. Mungkin Franco bisa melakukannya, namun membutuhkan pemain berakurasi tinggi dan tepat.

Maka dari itu, Akai adalah pilihan yang bagi saya paling tepat. Bagaimana tidak? Skill ulti milik Akai, Hurricane Dance memungkinkannya untuk berputar dan mendorong lawan yang ada di hadapannya. Jika penggunaannya tepat, maka target bisa di dorong maju ke arah rekan satu tim yang lainnya.

Pemain Akai juga harus pintar memadukan skill kedua, Blender dan skill pertama Thousand Pounder agar musuh semakin kesulitan untuk kabur.

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Kamu tidak bisa main Tank, Mage, dan MM? Alucard adalah jawabannya. Seperti yang kita ketahui bersama, Alucard memiliki speciality Crowd Control, di mana akan menjadi mimpi buruk bagi tim lawan yang tengah berkumpul.

Seluruh serangannya yang bersifat Area juga mampu mencicil sisa HP seluruh tim, walaupun bukan targetnya sendiri. Sebagai seorang Fighter, tentu Alucard diilhami dengan deff yang sedikit lebih tinggi dibandingkan MM dan Mage, maka dari itu, ketika kamu bermain Brawl dan ada Alucard sebagai pilihannya, maka jangan ragu untuk menggunakan Hero tersebut.

Brawl adalah match yang sudah pasti membuat musuh berkumpul, dan Alucard adalah hero yang sudah pasti memberikan serangan menggila ketika perkumpulan itu terjadi.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU