Inilah Daftar 6 Superhero yang Membasmi Vampir! Batman Termasuk Lho!

Superhero melawan alien? Biasa. Superhero yang membasmi vampir? Nah itu baru unik!

5. I, Vampire

 

Andrew Bennett, yang juga dikenal sebagai I, Vampire (bahkan di mainan Heroclix pun ia dinamai begitu) adalah sosok yang unik. Dia adalah vampir, yang diubah menjadi begitu oleh Mary Seward, sang Ratu Darah.

Dalam alur I, Vampire: Tainted Love, John Constantine, Batman, dan Bennett menghadapi bersama pasukan vampir Mary. Dalam konflik ini, Bennett dipenggal kepalanya oleh Tig Rafelson, pemburu vampir yang psikopat. Tig mengira itu akan memastikan Mary juga mati.

Bukannya Mary mati, aksi itu malah membangkitkan Cain, sang vampir pertama.

Bennet lalu kembali “hidup” untuk melawan Cain. Dia sukses merebut kendali pasukan vampir dari Cain dan menangani vampir perkasa itu.

Walau vampir sejati, Bennett adalah sosok yang sering kali bisa diandalkan dalam menghadapi ancaman vampir ke manusia.

6. Elsa Bloodstone

Untuk urusan memburu monster, Elsa Bloodstone termasuk sosok yang bisa diandalkan di Marvel Comics. Tak heran, mengingat menurut Nextwave dia sudah disuruh untuk membunuh monster saat masih bayi hanya mengandalkan peralatan makan. (Yep).


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Superhero yang Bisa Mengangkat Palu Thor! (Selain Thor Sendiri)

Mjolnir, senjata Thor, tidak bisa diangkat sembarang orang. Karenanya enam superhero yang bisa mengangkat palu Thor ini sudah tentu sangat istimewa!


Elsa tidak memiliki masalah dengan vampir baik. Pengacara untuk keluarganya, toh, adalah Charles Barnabus yang merupakan vampir berdarah murni. Namun jika ia harus menangani vampir, maka kemampuan bertempurnya ini akan ia gunakan untuk mengatasi mereka.

Elsa sendiri memiliki keunggulan yang bisa membuat vampir semakin sulit untuk mengalahkannya: darahnya justru akan membunuh vampir bila dihisap, dan dia kebal terhadap virus vampir.


Nah, itulah enam superhero yang membasmi vampir. Tiga dari DC, tiga dari Marvel. Yang mana favoritmu? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan ragu juga untuk share dan tag artikel ini ke teman-teman kamu yang suka dengan topik vampir!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.