Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Build Alucard Februari 2018 ini ditujukan buat kamu yang suka isep-isep!

Bila digunakan dengan benar dan mendapatkan kesempatan farming, Alucard bisa dibilang merupakan salah satu hero paling menakutkan di Mobile Legends! Ia mampu membunuh lawannya yang memiliki HP kecil dalam hitungan dikit. Apa saja item yang dipakai? Yuk simak build Alucard Februari 2018 ini!

Build ini fokus pada kemampuan Alucard untuk melakukan lifesteal. Skill ultimate-nya memungkinkan Alucard untuk melakukan ini. Selain itu, skill pertama dan keduanya memiliki cooldown yang cepat, sehingga ia mampu mengeluarkan spam skill ke lawan.

Kekuatan dan kelemahan Alucard

Alucard memiliki role sebagai Fighter atau Assassin, karenanya ia memiliki damage yang besar, namun HP yang kecil. Berikut adalah kekuatan utama Alucard:

  • Damage pukulan yang menyakitkan
  • Skill yang cepat reset (cooldown singkat)
  • Bisa mengejar musuh dengan cepat lewat kemampuan pasifnya
  • Mudah memenangkan pertarungan satu lawan satu

Kelemahan terbesar Alucard adalah ia tak memiliki kemampuan untuk mengontrol crowd (misalnya menghalangi jalan musuh atau mendorong musuh ke luar). Sebaliknya, haram bagi Alucard terkena skill crowd control (terdorong atau kena stun). Alucard harus mampu bergerak aktif mengejar dan menghisap darah musuhnya. Tanpa ini, Alucard akan tewas.

Penggunaan skill

Dengan kemampuannya mengejar dan menghajar lawan dengan cepat, sasaran utama Alucard adalah hero-hero range yang empuk, seperti Layla atau Eudora.

Skill pasif Alucard, Pursuit, memungkinkan ia untuk lompat langsung ke depan musuh. Saat ia melompat, musuh yang menjadi targetnya akan mendapat damage tambahan sebesar 1,1x damage. Ia bahkan bisa mendapatkan bonus 1,2x damage, tergantung skill apa yang memicu skill pasif ini.

aplikasi terkait

Mobile Legends: Bang Bang

Moonton

4.4
starstarstarstarstar
Jangan baca doang, langsung aja mainin! Download yuk di sini!

Skill pursuit, sesuai namanya, sangat berguna untuk mengejar musuh yang sedang lari atau mendekati hero range.

Skill pertama Alucard bernama Groundsplitter. Dengan kemampuan ini, Alucard melompat dan menghantam tanah, memberikan 240 damage serta melambatkan musuh. Skill ini digunakan untuk memulai pertempuran atau kabur, sebab dengan skill ini kamu bisa melompati tembok atau bebatuan.

Skill kedua Alucard adalah Whrilling Smash. Dengan skill ini, Alucard bisa memberikan damage area sebesar minimal 230 damage. Skill ini biasa digunakan untuk spamming karena waktunya yang singkat, hanya 5 detik. Seringkali skill ini dijadikan kemampuan utama untuk membunuh lawan.

Dikombinasikan dengan lifesteal, skill ini sangat mematikan. Serangan areanya memudahkan Alucard untuk menyedot banyak darah musuh sekaligus!


CONTINUE READING BELOW

Bukannya Tangani Pasien, Dokter Ini Malah Asyik Main Mobile Legends

Sebuah foto yang sedang viral di media sosial menunjukkan seorang dokter yang sedang asyik main Mobile Legends alih-alih menangani pasien yang berada di hadapannya


Skill ultimate Alucard bernama Fission Wave, yang memberikan bonus lifesteal tambahan sebesar 20%. Skill ini bisa digunakan untuk lock musuh, dan memberikan tambahan lifesteal hingga 100% selama 8% ke musuh yang di-lock itu.

Gilanya lagi, saat skill ini aktif, alucard juga bisa melempar gelombang ke depan yang memberikan 440 physical damage. Gila!

Skill ini bisa dipakai saat bertanding 1v1. Kami jamin, lawan mu gak akan berkutik! Kenapa? Karena selain menyakitkan, angka lifestealnya pun tinggi. Karena itu, kalau kamu lagi sendirian dan ketemu Alucard di jalan, kami sarankan kamu kabur aja, pensiun ML, dan beternak lele.

Terakhir, untuk gear apa yang bagus digunakan untuk build Alucard Februari 2018 ini bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Ricky Setiawan

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.