Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Build Alucard Februari 2018 ini ditujukan buat kamu yang suka isep-isep!

Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Bila digunakan dengan benar dan mendapatkan kesempatan farming, Alucard bisa dibilang merupakan salah satu hero paling menakutkan di Mobile Legends! Ia mampu membunuh lawannya yang memiliki HP kecil dalam hitungan dikit. Apa saja item yang dipakai? Yuk simak build Alucard Februari 2018 ini!

Build ini fokus pada kemampuan Alucard untuk melakukan lifesteal. Skill ultimate-nya memungkinkan Alucard untuk melakukan ini. Selain itu, skill pertama dan keduanya memiliki cooldown yang cepat, sehingga ia mampu mengeluarkan spam skill ke lawan.

Kekuatan dan kelemahan Alucard

Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Alucard memiliki role sebagai Fighter atau Assassin, karenanya ia memiliki damage yang besar, namun HP yang kecil. Berikut adalah kekuatan utama Alucard:

  • Damage pukulan yang menyakitkan
  • Skill yang cepat reset (cooldown singkat)
  • Bisa mengejar musuh dengan cepat lewat kemampuan pasifnya
  • Mudah memenangkan pertarungan satu lawan satu

Kelemahan terbesar Alucard adalah ia tak memiliki kemampuan untuk mengontrol crowd (misalnya menghalangi jalan musuh atau mendorong musuh ke luar). Sebaliknya, haram bagi Alucard terkena skill crowd control (terdorong atau kena stun). Alucard harus mampu bergerak aktif mengejar dan menghisap darah musuhnya. Tanpa ini, Alucard akan tewas.

Penggunaan skill

Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Dengan kemampuannya mengejar dan menghajar lawan dengan cepat, sasaran utama Alucard adalah hero-hero range yang empuk, seperti Layla atau Eudora.

Skill pasif Alucard, Pursuit, memungkinkan ia untuk lompat langsung ke depan musuh. Saat ia melompat, musuh yang menjadi targetnya akan mendapat damage tambahan sebesar 1,1x damage. Ia bahkan bisa mendapatkan bonus 1,2x damage, tergantung skill apa yang memicu skill pasif ini.

Skill pursuit, sesuai namanya, sangat berguna untuk mengejar musuh yang sedang lari atau mendekati hero range.

Skill pertama Alucard bernama Groundsplitter. Dengan kemampuan ini, Alucard melompat dan menghantam tanah, memberikan 240 damage serta melambatkan musuh. Skill ini digunakan untuk memulai pertempuran atau kabur, sebab dengan skill ini kamu bisa melompati tembok atau bebatuan.

Skill kedua Alucard adalah Whrilling Smash. Dengan skill ini, Alucard bisa memberikan damage area sebesar minimal 230 damage. Skill ini biasa digunakan untuk spamming karena waktunya yang singkat, hanya 5 detik. Seringkali skill ini dijadikan kemampuan utama untuk membunuh lawan.

Dikombinasikan dengan lifesteal, skill ini sangat mematikan. Serangan areanya memudahkan Alucard untuk menyedot banyak darah musuh sekaligus!

[read_more id="365627"]

Skill ultimate Alucard bernama Fission Wave, yang memberikan bonus lifesteal tambahan sebesar 20%. Skill ini bisa digunakan untuk lock musuh, dan memberikan tambahan lifesteal hingga 100% selama 8% ke musuh yang di-lock itu.

Gilanya lagi, saat skill ini aktif, alucard juga bisa melempar gelombang ke depan yang memberikan 440 physical damage. Gila!

Skill ini bisa dipakai saat bertanding 1v1. Kami jamin, lawan mu gak akan berkutik! Kenapa? Karena selain menyakitkan, angka lifestealnya pun tinggi. Karena itu, kalau kamu lagi sendirian dan ketemu Alucard di jalan, kami sarankan kamu kabur aja, pensiun ML, dan beternak lele.

Terakhir, untuk gear apa yang bagus digunakan untuk build Alucard Februari 2018 ini bisa kamu cek di halaman kedua!

Build item Alucard

Build Alucard Februari 2018: Bantai Musuhmu Satu Persatu!

Dalam build ini, item yang wajib untuk dibeli pertama kali adalah Hunter's Knife. Beli item ini segera setelah mendapatkan 300 gold! Setelah itu, segera farm habis-habisan, masa depan kamu tergantung seberapa cepat kamu farming!

Setelah Hunter's Knife, beli item ini secara berurutan:

  • Haas’s Claws: Dengan item ini, kamu bisa hidup lebih lama dan mampu menyedot musuhmu dengan lebih cepat.
  • Warrior Boots: Gunakan warrior boots untuk menambah armormu. Alucard memiliki HP yang rendah, item ini bisa digunakan untuk menutupi kecilnya HP-mu.
  • Bloodlust Axe: Bermanfaat menambah lifesteal. Bisa diaktifkan saat kamu menggunakan skill. Selain itu, item ini juga mengurangi cooldown yang membantumu melakukan spam skill ke lawan.
  • Blade of Despair: Item ini membantumu untuk menyerang dengan lebih cepat dan dengan damage yang lebih besar.
  • Malefic Roar: Selain serangan yang menyakitkan, kamu juga membutuhkan item yang mampu mempenetrasi armor musuhmu. Berguna untuk melawan hero dengan armor tebal.
  • Immortality: Kalau udah dewa, beli item ini untuk memperkecil kemungkinan kamu tewas!


Daripada baca aja, mending langsung coba yuk build Alucard Februari 2018 ini!

Ada rikues hero lain lagi yang kamu inginkan panduannya? Ingin menanyakan detail yang tidak kamu mengerti, atau menyajikan testimoni soal keberhasilan build Alucard Februari 2018 ini? Sampaikan saja di kolom komentar!

Jangan ragu untuk share dan tag artikel ini ke teman-teman kamu yang juga menggunakan Alucard sebagai hero utama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU