Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Bahkan Kamu bisa menang dan naik rank dalam waktu kurang dari semenit dengan cara berikut!

Ketika pertama kali bermain Mobile Legends, mungkin Kamu akan dibuat sedikit kesulitan saat bermain di mode ranked. Apa yang harus dilakukan? Strategi apa yang dipakai? Hero apa yang GG? Sampai emblem apa yang cocok?

Bagi pemula, tentunya akan makan waktu lama jika harus mempelajari strategi-strategi bermain Mobile Legends. Andai Kamu tak ingin dibuat pusing, masih ada cara instan untuk menang main Mobile Legends lho. Bukan cuma sekadar menang, Kamu bakal dengan mudah naik rank dari Warrior sampai Grandmaster atau bahkan Epic.

Nah penasaran bagaiamana caranya? Berikut ini 5 cara instan supaya menang terus main Mobile Legends.

1

Main Sama yang Udah Jago

Seperti namanya, Mobile Legends adalah game MOBA yang dimainkan lima lawan lima. Untuk itu, kerjasama tim adalah faktor penting memenangkan sebuah pertarungan. Bahkan andai satu pemain dari sebuah tim keluar dari permainan atau AFK, akibatnya akan fatal sekali.

Andai Kamu masih pemula main Mobile Legends, jangan sekali-kali untuk bermain solo ranked. Pasalnya, dengan kamampuanmu yang masih terbilang minim, bisa saja Kamu bertemu dengan lawan yang jago. Apalagi kalau teman setimu sama-sama cupu alias newbie.


CONTINUE READING BELOW

Kata Dilan Rindu Itu Berat, Please Deh Ini Deretan Hal yang Sebenarnya Jauh Lebih Berat

Rindu itu berat. Begitu kata Dilan kepada Milea. Tapi apa benar yang paling berat di dunia itu cuma Rindu? Mungkin Dilan harus merasakan berada di kondisi seperti ini supaya tahu masih banyak yang berat di luar sana.


Untuk itu, lebih baik Kamu bermain dengan teman yang sudah kenal dan diakui kemampuannya. Dengan cara “nebeng” tim yang isi pemainnya sudah jago, Kamu pun bisa numpang menang terus. Bahkan kalau temanmu itu baik hati, mungkin Kamu bisa di “GB”-in sampai rank yang tinggi.

Tips yang satu ini, tentu sangat efektif buat Kamu yang pemula tapi ingin menang main Mobile Legends dengan cara instan.

2

Perhatikan Kondisi Internet

Selain kerjasama tim, Mobile Legends adalah game yang mengandalkan koneksi internet stabil. Pastinya Kamu tidak mau di tengah-tengah permainan, hero yang Kamu pakai stuck gara-gara internet jelek. Ya, pemain sejago apapun, kalau internet lemot ya mungkin bakal kalah. Apalagi Kamu yang masih pemula main Mobile Legends.

Untuk itu, Kamu harus tahu betul provider yang punya kualitas internet bagus. Dipikirkan juga, lokasi Kamu saat bermain Mobile Legends. Kalau mainnya di tengah hutan sih, sama aja bohong.

Main menggunakan wifi juga menjadi salah satu solusi andai provider yang Kamu pakai memiliki kualitas internet tidak stabil. Tapi sebelum menggunakan wifi, cek dulu kecepatannya ya. Caranya bisa dengan menonton video di YouTube.

Sssst nomer lima adalah cara licik supaya langsung Epic atau bahkan Grandmaster hanya dengan waktu kurang dari 1 menit. Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca