Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Bahkan Kamu bisa menang dan naik rank dalam waktu kurang dari semenit dengan cara berikut!

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Ketika pertama kali bermain Mobile Legends, mungkin Kamu akan dibuat sedikit kesulitan saat bermain di mode ranked. Apa yang harus dilakukan? Strategi apa yang dipakai? Hero apa yang GG? Sampai emblem apa yang cocok?

Bagi pemula, tentunya akan makan waktu lama jika harus mempelajari strategi-strategi bermain Mobile Legends. Andai Kamu tak ingin dibuat pusing, masih ada cara instan untuk menang main Mobile Legends lho. Bukan cuma sekadar menang, Kamu bakal dengan mudah naik rank dari Warrior sampai Grandmaster atau bahkan Epic.

Nah penasaran bagaiamana caranya? Berikut ini 5 cara instan supaya menang terus main Mobile Legends.

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Seperti namanya, Mobile Legends adalah game MOBA yang dimainkan lima lawan lima. Untuk itu, kerjasama tim adalah faktor penting memenangkan sebuah pertarungan. Bahkan andai satu pemain dari sebuah tim keluar dari permainan atau AFK, akibatnya akan fatal sekali.

Andai Kamu masih pemula main Mobile Legends, jangan sekali-kali untuk bermain solo ranked. Pasalnya, dengan kamampuanmu yang masih terbilang minim, bisa saja Kamu bertemu dengan lawan yang jago. Apalagi kalau teman setimu sama-sama cupu alias newbie.

Untuk itu, lebih baik Kamu bermain dengan teman yang sudah kenal dan diakui kemampuannya. Dengan cara "nebeng" tim yang isi pemainnya sudah jago, Kamu pun bisa numpang menang terus. Bahkan kalau temanmu itu baik hati, mungkin Kamu bisa di "GB"-in sampai rank yang tinggi.

Tips yang satu ini, tentu sangat efektif buat Kamu yang pemula tapi ingin menang main Mobile Legends dengan cara instan.

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Selain kerjasama tim, Mobile Legends adalah game yang mengandalkan koneksi internet stabil. Pastinya Kamu tidak mau di tengah-tengah permainan, hero yang Kamu pakai stuck gara-gara internet jelek. Ya, pemain sejago apapun, kalau internet lemot ya mungkin bakal kalah. Apalagi Kamu yang masih pemula main Mobile Legends.

Untuk itu, Kamu harus tahu betul provider yang punya kualitas internet bagus. Dipikirkan juga, lokasi Kamu saat bermain Mobile Legends. Kalau mainnya di tengah hutan sih, sama aja bohong.

Main menggunakan wifi juga menjadi salah satu solusi andai provider yang Kamu pakai memiliki kualitas internet tidak stabil. Tapi sebelum menggunakan wifi, cek dulu kecepatannya ya. Caranya bisa dengan menonton video di YouTube.

Sssst nomer lima adalah cara licik supaya langsung Epic atau bahkan Grandmaster hanya dengan waktu kurang dari 1 menit. Cek di halaman kedua!

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Hero yang Kamu pakai juga menjadi salah satu faktor yang bisa membawamu kepada kemenangan. Sayangnya, saat pertama kali bermain Mobile Legends, Kamu tidak bisa memiliki semua hero yang disediakan.

Tentu bagi Kamu yang ingin instan untuk menang main Mobile Legends, ini adalah kabar buruk. Nah untuk itu, Kamu bisa membeli hero Mobile Legends yang punya skill GG. Cara membeli hero Mobile Legends, adalah dengan membeli diamond yang jadi mata uang di game buatan Moonton tersebut. Kamu bisa membeli menggunakan kartu kredit ataupun pulsa.

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Cara instan supaya menang terus main Mobile Legends adalah dengan dijokiin. Bagi Kamu yang masih asing, istilah joki bukan cuma ada di olahraga pacuan kuda saja lho. Joki juga sudah jamak ditemukan di dunia game. Istilah joki di dunia game sendiri adalah orang yang bertugas membantu meningkatkan level untuk pemain yang tak punya banyak waktu luang untuk memainkan game-nya tapi tetap ingin level tinggi.

Seiring berkembangnya esport di Indonesia, orang-orang yang berprofesi sebagai joki game pun menjamur, termasuk dalam game Mobile Legends. Nah kalau Kamu ingin cara instan untuk menang main Mobile Legends demi meningkatkan rank, dijokiin adalah salah satu pilihannya.

Namun perlu diingat, kalau cara ini ilegal dan akan mengakibatkan ekosistem permainan yang tidak sehat. Tidak adil kan bermain di level rendah tapi bertemu lawan yang jago gara-gara joki?

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Cara yang terkahir untuk menang main Mobile Legends ini adalah yang paling efektif. Kamu tak perlu cape-cape buat mengalahkan musuh demi naik rank. Pasalnya, hanya butuh waktu kurang dari satu menit, Kamu bisa memiliki akun Mobile Legends dengan rank yang sangat tinggi.

Sekarang, membeil akun Mobile Legends tak susah-susah amat. Tinggal cari di Facebook atau Kaskus, Kamu pasti akan menemukan orang yang menjual akun Mobile Legends. Tapi sebaiknya kalau kamu bertemu dengan orang yang seperti itu, jangan mudah percaya karena banyak penipuan!

Lagian, jual beli akun adalah kegiatan yang tidak legal. Duniaku.net melarangmu untuk mengikuti cara nomor 5 ini agar menang main Mobile Legends!


Nah itu tadi lima cara instan menang main Mobile Legends dan cepat naik rank. Mana cara yang bakal Kamu gunakan sebagai pemula?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU