Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Mau menang dengan menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 saja? Mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control Bagian 1 di sini!

deck Beatdown Control

Mau menang dengan menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 saja? Mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control Bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai Deck Beatdown Control. Deck kali ini akan berfokus menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 yang memiliki ATK cukup tinggi untuk dijadikan sebagai beater. Selain itu, untuk dapat meng-lock backrow musuh, deck ini juga dilengkapi dengan kartu monster Sergeant Electro.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!


Sebenarnya, deck ini mempunyai kesamaan dengan deck Dinosaur Control. Hanya saja, selain memiliki ATK yang tinggi, kartu monster yang ada dalam deck ini memiliki efek yang dapat melindungi dirinya sendiri atau kartu monster lain di field dari kehancuran (karena battle). Jadi, kamu bisa mempertahankan board-mu terus dengan kartu monster-mu.

Dalam deck Beatdown Control ini, saya merekomendasikan kamu untuk membawa kartu monster Ninja Grandmaster Sasuke. Kartu monster ini nantinya akan sangat kuat di-combo-kan dengan kartu lain seperti Enemy Controller, Windstorm of Etaqua, dan Sphere Kuriboh.

Combo ini bisa kamu gunakan untuk menghancurkan kartu monster musuh yang memiliki level bintang tinggi atau ATK yang sangat tinggi.

Untuk dapat memaksimalkan keefektifan efek dari kartu monster Sergeant Electro, saya rekomendasikan kamu menggunakan kemampuan karakter Mind Scan milik Pegasus.

Kamu bisa combo-kan kemampuan ini dengan efek Sergeant Electro untuk mengetahui kartu-kartu Spell/Trap paling mengesalkan yang dikontrol musuh dan segera men-disable-nya atau men-lock-nya!

Untuk mengetahui kartu-kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Beatdown Control ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Card Guard

deck Beatdown Control

Jika kartu monster ini ter-normal summon atau special summon, letakkan 1 Guard Counter pada kartu monster ini. Satu Guard Counter akan meningkatkan ATK sebesar 300 poin.

Satu kali per turn, kamu dapat meletakkan satu Guard Counter yang dimiliki kartu monster ini ke ­face-up kartu monster lain yang ada di field. Ketika kartu monster yang diberikan Guard Counter ini hancur, kamu bisa menggagalkan hal tersebut dan sebagainya gantinya hancurkan Guard Counter.

Efek kartu monster ini bisa kamu gunakan untuk melindungi satu kartu monster lain yang berada di field. Efek kartu monster ini nantinya bisa kamu manfaatkan untuk melindungi kartu monster Sergeant Electro-mu, sehingga ia dapat bertahan dan meng-lock kartu Spell/Trap musuh lebih lama.

Kamu juga bisa memberikan Guard Counter ke Card Guard lain di field untuk dapat meningkatkan ATK-nya lebih besar lagi dan sekaligus melindunginya dari kehancuran.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

BOXer

deck Beatdown Control

Ketika kartu monster ini berhasil menghancurkan kartu monster melalui battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat meletakkan 1 Counter ke kartu monster ini. Kamu dapat mengirim dua atau lebih Counter bersama kartu monster ini ke graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster ber-Attribute Earth.

Jika kartu monster ini hancur karena battle atau efek sebuah kartu, kamu bisa menggantikan kehancuran tersebut ke Counter dari kartu monster ini.

Memiliki efek yang hampir sama dengan Card Guard, tetapi efek-nya hanya bisa untuk melindungi diri sendiri. Dengan ATK 1800, saya rasa kamu akan mudah sekali menghancurkan kartu monster musuh melalui battle. Jadi untuk mempertahankan kartu monster ini di field tidaklah terlalu sulit.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.