Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Mau menang dengan menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 saja? Mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control Bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Mau menang dengan menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 saja? Mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control Bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai Deck Beatdown Control. Deck kali ini akan berfokus menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 yang memiliki ATK cukup tinggi untuk dijadikan sebagai beater. Selain itu, untuk dapat meng-lock backrow musuh, deck ini juga dilengkapi dengan kartu monster Sergeant Electro.

[read_more id="329329"]

Sebenarnya, deck ini mempunyai kesamaan dengan deck Dinosaur Control. Hanya saja, selain memiliki ATK yang tinggi, kartu monster yang ada dalam deck ini memiliki efek yang dapat melindungi dirinya sendiri atau kartu monster lain di field dari kehancuran (karena battle). Jadi, kamu bisa mempertahankan board-mu terus dengan kartu monster-mu.

Dalam deck Beatdown Control ini, saya merekomendasikan kamu untuk membawa kartu monster Ninja Grandmaster Sasuke. Kartu monster ini nantinya akan sangat kuat di-combo-kan dengan kartu lain seperti Enemy Controller, Windstorm of Etaqua, dan Sphere Kuriboh.

Combo ini bisa kamu gunakan untuk menghancurkan kartu monster musuh yang memiliki level bintang tinggi atau ATK yang sangat tinggi.

[duniaku_baca_juga]

Untuk dapat memaksimalkan keefektifan efek dari kartu monster Sergeant Electro, saya rekomendasikan kamu menggunakan kemampuan karakter Mind Scan milik Pegasus.

Kamu bisa combo-kan kemampuan ini dengan efek Sergeant Electro untuk mengetahui kartu-kartu Spell/Trap paling mengesalkan yang dikontrol musuh dan segera men-disable-nya atau men-lock-nya!

Untuk mengetahui kartu-kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Beatdown Control ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Card Guard

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Jika kartu monster ini ter-normal summon atau special summon, letakkan 1 Guard Counter pada kartu monster ini. Satu Guard Counter akan meningkatkan ATK sebesar 300 poin.

Satu kali per turn, kamu dapat meletakkan satu Guard Counter yang dimiliki kartu monster ini ke ­face-up kartu monster lain yang ada di field. Ketika kartu monster yang diberikan Guard Counter ini hancur, kamu bisa menggagalkan hal tersebut dan sebagainya gantinya hancurkan Guard Counter.

Efek kartu monster ini bisa kamu gunakan untuk melindungi satu kartu monster lain yang berada di field. Efek kartu monster ini nantinya bisa kamu manfaatkan untuk melindungi kartu monster Sergeant Electro-mu, sehingga ia dapat bertahan dan meng-lock kartu Spell/Trap musuh lebih lama.

Kamu juga bisa memberikan Guard Counter ke Card Guard lain di field untuk dapat meningkatkan ATK-nya lebih besar lagi dan sekaligus melindunginya dari kehancuran.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

BOXer

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Ketika kartu monster ini berhasil menghancurkan kartu monster melalui battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat meletakkan 1 Counter ke kartu monster ini. Kamu dapat mengirim dua atau lebih Counter bersama kartu monster ini ke graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster ber-Attribute Earth.

Jika kartu monster ini hancur karena battle atau efek sebuah kartu, kamu bisa menggantikan kehancuran tersebut ke Counter dari kartu monster ini.

Memiliki efek yang hampir sama dengan Card Guard, tetapi efek-nya hanya bisa untuk melindungi diri sendiri. Dengan ATK 1800, saya rasa kamu akan mudah sekali menghancurkan kartu monster musuh melalui battle. Jadi untuk mempertahankan kartu monster ini di field tidaklah terlalu sulit.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Lanjut ke halaman 2!

Sergeant Electro

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Untuk dapat bertahan atau mengontrol backrow musuh, kamu membutuhkan efek kartu monster Sergeant Electro! Selain itu, dengan efek kartu Card Guard dan juga semua kartu efek yang ada dalam deck kali ini, saya rasa mempertahankan kartu monster Sergeant Electro di field tidaklah terlalu sulit.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Ninja Grandmaster Sasuke

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Ketika kartu monster ini menyerang face-up kartu monster dengan defense position, hancurkan kartu monster tersebut.

Kartu monster ini sangat kuat karena efeknya dapat langsung menghancurkan musuh ketika ia sedang dalam keadaan face-up defense position. Untuk dapat melakukan hal tersebut, kamu bisa combo-kan kartu monster ini dengan kartu seperti Enemy Controller, Windstorm of Etaqua, dan Sphere Kuriboh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Kamu bisa gunakan efek kartu monster ini ketika terdapat kartu monster musuh yang mencoba menyerangmu. Kamu bisa mengirim kartu monster ini dari tanganmu ke graveyard untuk mengubah posisi kartu monster musuh yang menyerang menjadi defense position!

Efek ini sangat berguna ketika kamu sedang mengontrol kartu monster Ninja Grandmaster Sasuke karena pada turn berikutnya kamu akan mudah sekali menghancurkan kartu monster yang sedang bertahan tersebut dengan efek kartu monster Ninja Grandmaster Sasuke.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Kamu juga bisa mengubah kartu monster musuh menjadi posisi bertahan menggunakan efek kartu ini. Selain itu, ketika kamu memiliki/mengkontrol banyak kartu monster di field, kamu bisa men-tribute salah satu kartu monster-mu untuk dapat mengkontrol kartu monster musuh yang memiliki ATK sangat tinggi di field.

Kartu ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan direct attack dengan sangat mudah.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Mirror Wall

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Dikarenakan kamu hanya menggunakan kartu monster berlevel bintang 4 saja di dalam deck ini, maka kamu memerlukan kartu yang dapat men-support kartu monster-mu untuk dapat melawan kartu monster berlevel bintang tinggi atau memiliki ATK yang sangat tinggi. Salah satu kartu yang paling efektif dalam hal itu adalah Mirror Wall!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Wall of Disruption

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Ketika terdapat kartu monster musuh yang menyerang, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk mengurangi ATK semua kartu monster di field musuh sebesar 800 per kartu monster yang dikontrol musuh. Cocok untuk melawan deck yang memiliki tipe swarming kartu monster.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Servant of Kings Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Windstorm of Etaqua

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beatdown Control (Bagian 1)

Kamu dapat mengganti semua posisi kartu monster musuh di field. Kamu bisa gunakan kartu ini untuk bertahan. Kamu juga bisa combo-kan kartu ini dengan kartu monster Ninja Grandmaster Sasuke untuk keperluan menyerang.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 25. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Beatdown Control.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Beatdown Control Bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU