Saksikan Trailer Pertama dari Solo – A Star Wars Story!

Hmmmm…. Gimana menurut kalian? Mirip atau nggak sama Han Solo-nya Harrison Ford?

Setelah sempat mengalami kendala produksi yang cukup serius yang berujung pada syuting ulang berskala besar, Disney akhirnya merilis trailer perdana dari film Solo: A Star Wars Story! Simak di sini!

Menjelang perhelatan Super Bowl, pihak Disney mulai mengambil ancang-ancang untuk memulai promosi film Solo: A Star Wars Story yang akan dirilis bulan Mei mendatang. Setelah memberikan visual berupa first look bulan Januari kemarin serta sebuah TV Spot sepanjang 45 detik, akhirnya trailer pertama untuk film ini resmi diperlihatkan!

Berlatar beberapa waktu setelah kejadian di Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith (2005), kala galaksi telah jatuh di dalam kekuasaan Galactic Empire yang bertangan dingin, Solo: A Star Wars Story akan mengisahkan tentang masa muda tokoh ikonik Han Solo, yang kali ini dimainkan oleh Aiden Ehrenreich sebagai karakter yang dulu diperankan oleh Harrison Ford itu.

Di trailer ini diperlihatkan sejumlah adegan aksi berupa kejar-kejaran dan tembak-tembakan blaster khas Star Wars, sesekali memperlihatkan tokoh-tokoh pendukung film ini seperti Lando Calrissian muda yang diperankan oleh Donald Glover, karakter baru bernama Beckett yang diperankan oleh Woody Harrelson, Chewbacca, dan karakter wanita misterius bernama Qi Ra, diperankan oleh aktis jebolan Game of Thrones; Emilia Clarke.


CONTINUE READING BELOW

Rilis Trailer Pertama, The Cloverfield Paradox Sudah Bisa Ditonton di Netflix!

Mengejutkan! Netflix merilis trailer pertama The Cloverfield Paradox di perhelatan Superbowl dan langsung menayangkannya di wesbite mereka!


Berdasarkan trailer sepanjang 1 menit 43 detik ini, agaknya tone film ini akan terasa cukup berbeda dibandingkan dengan film-film dari saga utama Star Wars. Menggabungkan estetik khas Star Wars dengan elemen film western dan petualangan khas Indiana Jones.

Tak hanya itu, lewat akun media sosialnya, Disney juga merilis sejumlah poster individual para karakternya yang bisa dilihat di bawah ini.

Sempat dispekulasi akan diperlihatkan trailernya bulan Desember kemarin ketika Star Wars: The Last Jedi tayang, fans dari saga opera luar angkasa ini harap-harap cemas akan entri kedua dari seri Anthology ini, terlebih mengingat jarak rilisnya tinggal hitungan bulan dan belum ada materi promosi sama sekali.

Solo: A Star Wars Story mengalami kendala produksi yang cukup parah.

Mulai dari keluarnya duo sutradara Phil Lord dan Christopher Miller kala proses syuting telah memasuki minggu-minggu terakhir akibat bertengkar dengan produser, serta dipanggilnya acting coach ke set produksi untuk memandu Ehrenreich karena kabarnya aktingnya sebagai Han Solo tidak memenuhi ekspektasi, sutradara kaliber Oscar yaitu Ron Howard (Apollo 13A Beautiful Mind) akhirnya dipanggil untuk mensyuting ulang sekitar 85% persen dari naskahnya.


CONTINUE READING BELOW

Tom Cruise dan Henry Cavill Berkumis Beraksi di Trailer Pertama Mission Impossible 6!

Tom Cruise dan Henry Cavill beraksi dalam trailer penuh pertama Mission Impossible 6! Penasaran? Simak trailernya berikut ini!


Penasaran dengan Solo: A Star Wars Story? Film ini akan dirilis tanggal 25 Mei mendatang di Amerika Serikat. Tunggu ulasannya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.