SEGA Tunda Tanggal Rilis Yakuza 6 Hingga Bulan April! Apa Alasannya?

Sama seperti Red Dead Redemption 2, tanggal peluncuran Yakuza 6: The Song of Life ditunda hingga bulan April 2018. Apa alasannya?

SEGA Tunda Tanggal Rilis Yakuza 6 Hingga Bulan April! Apa Alasannya?

Baru-baru ini secara resmi SEGA mengumumkan lewat akun resmi Twitter, bahwa mereka menunda tanggal rilis Yakuza 6: The Song of Life menjadi tanggal 17 April 2018.

Tanggal rilis Yakuza 6: The Song of Life sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 20 Maret yang diumumkan pada bulan Agustus 2017 lalu, jadi penundaan ini bisa dikatakan kurang lebih satu bulan dari jadwal awal.

Salah satu perwakilan dari perusahaan menegaskan bahwa tanggal rilis Yakuza 6: The Song of Life yang baru ini berlaku untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Sebagai informasi tambahan, game eksklusif PlayStation 4 ini memulai debutnya di Jepang pada bulan Desember 2016.

SEGA Tunda Tanggal Rilis Yakuza 6 Hingga Bulan April! Apa Alasannya? Sumber: Press Start Australia[/caption]

Berikut adalah kutipan pengumuman penundaan tanggal rilis Yakuza 6: The Song of Life yang diposting lewat akun resmi Twitter SEGA.

"Tangga peluncuran Yakuza 6: The Song of Life telah digeser satu bulan menjadi 17 April. Ini bukanlah sebuah keputusan bisnis yang mudah. Tapi selain kabar buruk, kami juga memiliki beberapa kabar baik. Penundaan ini akan memberi kami lebih banyak waktu untuk menyiapkan segalanya dan pada tanggal 27 Februari demo Yakuza 6 akan tersedia yang memungkinkan pemain untuk menyimpan progres dan melanjutkannya saat game ini rilis. Ini akan menjadi sebuah momen yang akan ditunggu banyak fan dan kami tidak sabar untuk mendengar pendapat anda. Kami memiliki banyak rencana baru yang akan kami ungkapkan dalam beberapa minggu mendatang untuk memberi anda lebih banyak informasi tentang serial ini, so stay tuned!"

Salah satu hal yang membuat netizen terheran-heran adalah pengumuman penundaan di Twitter ini dihadirkan dengan cara yang aneh. Pengumuman ini ditulis berupa gambar teks, seperti sebuah screenshot yang ditulis lewat notepad sebuah smartphone, seolah-olah seperti seorang selebriti yang sedang meminta maaf kepada penggemarnya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah saat pemberitahuan ini orang yang bertanggung jawab atas sosial media Yakuza sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk memposting sebuah pengumuman dengan format yang lebih profesional?

Well, apapun alasannya, semoga SEGA tidak melakukan penundaan tanggal rilis Yakuza 6: The Song of Life lagi ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU