7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!

Tujuh Titan terkuat ini adalah ancaman yang berat bila dihadapi oleh pasukan manusia!

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!

Titan adalah makhluk raksasa yang menjadi ancaman bagi umat manusia di Attack on Titan. Ada berbagai jenis titan, tetapi titan mana yang terkuat di Attack on Titan

Ada beberapa nama yang bisa kita bicarakan. Inilah para Titan terkuat di Attack on Titan

7. Female Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!netflix.com/Attack on Titan

Annie Leonhart adalah salah satu ahli bela diri terbaik di 104th Training Corps. Sebagai Titan Shifter, dia mempertahankan akal sehatnya dan terutama kemampuan tempurnya.

Hasilnya? Ia menjadi ancaman yang dapat membantai seluruh anggota dari Special Operations Squad yang dipimpin oleh Levi. Dalam pertarungan melawan sesama Titan, Female Titan mampu mengungguli Attack Titan. Untungnya ia mampu ditangani oleh Mikasa.

6. Wall Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!Mappa Studio

Wall Titan memiliki bentuk dan kemampuan mirip Colossal Titan.

Ketika para Wall Titan, yang jumlahnya banyak sekali, ini dikerahkan mereka pun bisa menciptakan kehancuran yang mengerikan. 

5. Colossal Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!iq.com

Titan ikonik dari seri Attack on Titan ini jelas berbahaya. Karena terlalu besar, pergerakannya tergolong terbatas. Namun dengan kemampuannya untuk menyemburkan uap panas, Colossal Titan tetap dapat menghukum musuh-musuh yang mencoba untuk menyerang titik kelemahannya.

Mengejarnya mungkin mudah, mengatasinya itu yang sulit. Mereka yang bukan Titan pasti akan terbakar. Walau tubuhnya sulit bermanuver, pengguna Titan ini cukup cerdas untuk memanfaatkan tubuh raksasa miliknya demi memenuhi misi atau menangani musuh.

4. Armored Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!Armored Titan (Dok. netflix/Attack on Titan)

Di peringkat keempat daftar Titan terkuat ini ada Armored Titan. Untuk segi pertahanan, Armored Titan bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik. Tubuh Titan-nya seperti dilapisi armor, yang membuat menyakitinya menjadi tantangan tersendiri. 

Baca Juga: 10 Fakta Levi Ackerman yang Jarang Diketahui oleh Fans!

3. War Hammer Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!youtube.com/animeponycanyon

Saat War Hammer Titan menunjukkan kemampuannya, skill yang ia miliki tergolong luar biasa, dan bisa membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu.

Penyebabnya adalah War Hammer Titan bisa memunculkan senjata untuk melawan musuhnya. Senjata ini merupakan manipulasi dari manipulasi daging Titan yang mengeras. Senjata yang ia ciptakan antara lain adalah palu atau bentuk tombak tajam. 

Lara Tybur selaku pengguna juga bisa melapisi dirinya dalam kristal, seperti yang dilakukan Annie. Tapi Lara terlihat masih terjaga di dalam kristal tersebut. 

Kemampuan War Hammer Titan membuat dia bisa jadi musuh yang merepotkan untuk sesama Titan Shifter. Bahkan Eren pun sempat merasakan kemampuan War Hammer Titan ini. 

2. Beast Titan

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!comicbook.com

Beast Titan adalah salah satu prajurit andalan negeri Marley. Ia memiliki semua kelebihan Titan tentu saja, seperti kekuatan fisik yang mampu membuatnya melontarkan batu hingga sekuat meriam. Tapi dia juga punya kemampuan bertarung dan kecerdasan yang membuatnya sulit dikalahkan dalam pertarungan antar Titan. Armored Titan saja berhasil ia ungguli dalam duel.

Tak hanya itu, Beast Titan juga memiliki kemampuan coordinator, meski terbatas. Semua Titan liar yang disuntikkan dengan cairan tubuhnya akan bisa ia kendalikan. Kuat dalam pertarungan, cerdas, dan bisa memimpin pasukan Titan sendiri. 

Yang menakjubkan? Mau gimanapun situasinya, Levi Ackerman tetap saja bisa membahayakan Beast Titan jika diberi kesempatan. Itu menunjukkan betapa ngerinya Levi. 

1. Attack Titan (versi Eren)

7 Titan Terkuat di Attack on Titan, Female Titan hingga Beast Titan!Mappa Studio

Attack Titan versi Eren ini benar-benar terasa sebagai Titan terkuat di seluruh manga. 

Dia punya kekuatan dari Attack Titan, Founding Titan, dan Warhammer Titan, serta akhirnya bisa memimpin para Wall Titan. 

Dia juga bisa melakukan hal menakjubkan seperti berkomunikasi dengan seluruh subyek Ymir.

Nah itu tujuh Titan terkuat di Attack on Titan. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar! 

Artikel pertama terbit tanggal 8 April 2022 dirilis ulang tanggal 5 Desember 2023.

Baca Juga: Attack on Titan Final Season Akan Lanjut ke Part 3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU