Harus Sempurna! 11 Hal yang Ga Boleh Absen dari Red Dead Redemption 2!

Ini dia 11 hal yang ga boleh absen saat peluncuran game Red Dead Redemption 2!

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Duniaku.net melaporkan bahwa secara resmi tanggal rilis Red Dead Redemption 2 telah ditunda hingga bulan Oktober 2018. Game besutan Rockstar Games yang digadang-gadang akan hype seperti Grand Theft Auto V ini memang telah mencuri perhatian para gamer.

Nah, supaya tetap berada dalam ekspektasi para gamer, ini lah 11 hal yang ga boleh absen dari Red Dead Redemption 2 saat perilisannya nanti!

Penundaan Red Dead Redemption 2 mungkin telah mengecewakan bagi mereka yang telah lama menantikan perilisan game tersebut. Secara resmi sekarang produk epik terbaru Rockstar Games yang betapa sedikitnya informasi yang kami ketahui.

Namun, pengetahuan minimal ini tidak menghentikan kami untuk memikirkan apa yang perlu dilakukan agar game ini bisa meraup kesuksesan dari seri pertamanya.

aplikasi terkait

Six-Guns: Gang Showdown

Gameloft

4.4
starstarstarstarstar
Suka game bernuansa koboi seperti Red Dead Redemption 2? Kamu wajib juga cobain game Six-Guns ya!

Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada 26 Oktober untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One, namun tidak ada kabar tentang versi PC-nya.  Bagi kamu yang belum tahu, Rockstar Games telah merilis trailer kedua untuk Red Dead Redemption 2 yang menampilkan petualangan wild west yang lebih rinci dan menakjubkan.

Tokoh utamanya adalah pria bernama Arthur Morgan, seorang koboi bermasalah yang telah membuat kelompok koboi lain marah dan berniat untuk mengejarnya.

Dan berikut ini adalah 11 hal yang dipertimbangkan oleh tim pengembang Red Dead Redemption 2 agar game koboi ini bisa lebih sempurna dan mampu mencuri perhatian para gamer!

1

Mekanisme menembak yang lebih baik

red dead redemption 2

Sumber: rdr2

Pengecualian untuk game Max Payne 3, mekanisme tembak menembak di sebagian besar produk Rockstar Games bisa dikatakan kurang greget dan terlalu bergantung pada fitur auto lock.

Kami berharap tim pengembang telah menerapkan skema kontrol yang lebih baik kali ini yang bertujuan untuk membuat aiming dan shooting lebih presisi dan mulus.

2

Sistem Duel yang lebih baik

red dead redemption 2

Sumber: Red Dead Wiki

Secara fungsional quick-draw duel sering terasa terlalu mudah, tim pengembang Red Dead Redemption 2 harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menciptakan suasana tegang dan sensasi duel yang sesungguhnya.

Entah itu melalui mini game yang lebih mengemulasi drama quick-draw atau mekanisme terfokus pada refleksi yang menuntut kecepatan dan ketepatan yang lebih tinggi. Kami sangat ingin tim pengembang Rockstar Games benar-benar serius dalam mengembangkan fitur yang satu ini.

3

Gameplay terbuka

red dead redemption 2

Sumber: rockstargames

Struktur game open world Rockstar Games sebelum-sebelumnya sering berfokus pada misi linier yang mendorong pemain berada dalam satu titik ke titik berikutnya.

Nah, yang kami ingin lihat di Red Dead Redemption 2 adalah gameplay yang lebih terbuka, yang memberikan fleksibilitas kepada pemain untuk menyelesaikan misi secara bebas dan dibubuhi serangkaian pertempuran baik secara diam-diam (stealth) atau baku tembak secara langsung.


CONTINUE READING BELOW

Nvidia Buktikan Bahwa GeForce Now bisa Menjadi Akhir dari PC Gaming High-End!

Tahun lalu NVIDIA meluncurkan sebuah layanan yakni GeForce Now yang memungkinkan pengguna untuk bermain game-game PC terbaru lewat Macbook atau sistem operasi MacOS.



Fitur-fitur yang mungkin sepele seperti berbagai macam jenis wardrobe, desain suara, atau mode multiplayer tentu ga boleh luput dari perhatian Rockstar Games, jika mereka ingin membuat Red Dead Redemption 2 lebih sempurna. Apa saja yang perlu dilakukan oleh tim pengembang? Yuk langsung aja kita lihat di halaman 2.

TENTANG PENULIS
era