Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Mimpi buruk deh kalau satu tim isinya Clint, Miya, Moskov, sampai Layla!

Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Suka kesel gak sih sama teman satu tim yang terus-terusan pakai hero Marksman? Nah cara ini bisa Kamu gunakan untuk mencegah hal tersebut.

Satu hal penting yang harus Kamu pelajari saat bermain Mobile Legends adalah mengetahui jenis-jenis role hero. Pasalnya, setiap hero memiliki role atau peran berbeda-beda tergantung skill yang dimiliki.

Sejauh ini, terdapat enam role hero di Mobile Legends yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support. Seperti sudah disinggung di atas, setiap role memiliki tugasnya masing-masing. Seperti hero Tank yang punya durability alias daya tahan yang tinggi, sehingga hero Tank harus selalu berada di garis depan melindungi teman-temannya. Hero Tank di Mobile Legends contohnya adalah Akai, Balmond, dan Franco.

Ada juga hero Support yang punya tugas menyembuhkan, memperlambat, hingga menggangu gerakan dan formasi musuh. Contoh hero Support di Mobile Legends adalah Estes dan Rafaela.

Nah dari sekian banyak jenis role, hero Marksman atau penembak jitu merupakan favorit dari para pemain Mobile Legends. Wajar sih, hero Marksman tergolong mudah untuk digunakan. Pemain hanya perlu berada di garis belakang dan memiliki serangan fisik yang cukup besar. Contoh hero Marksman adalah Clint, Layla, Miya, Moskov, dan Bruno.

Karena menjadi hero favorit, tak jarang dalam satu tim terdapat dua atau lebih hero Marksman. Tentunya dari sudut pandang strategi, dengan terlalu banyak hero Marksman tidak terlalu menguntungkan bagi tim. Karena struktur tim yang baik dalam bermaim Mobile Legends adalah Marksman, Support, Tank, dan dua Assasin.

Mungkin Kamu sering berada dalam kondisi sebuah tim kebanyakan hero marksman. Terlebih kalau Kamu bermain solo ranked.

Nah bagaimana sih caranya supaya dalam satu tim tidak terlalu banyak hero Marksman? Cek di halaman selanjutnya!

Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Saat sedang memilih hero, terdapat fitur chat untuk berkomunkasi dengan pemain lainnya. Tentu saja lewat fitur chat ini, Kamu bisa berkompromi untuk memakai hero apa saja yang akan dipilih olehmu atau teman setimmu.

Nah andai saja rekan satu tim Kamu terlalu banyak menggunakan Marksman, Kamu bisa kasih tahu mereka jangan menggunakan hero Marksman. Cara ini memang gak terlalu manjur. Terkadang ada saja orang yang tetap keukeuh dengan hero-hero penembak jitu seperti Layla, Bruno, atau Moskov padahal sudah terlalu banyak Marksman.

Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Nah jika cara di atas tidak cukup ampuh menghindari kondisi terlalu banyak Marksman dalam satu tim, cara yang ini dijamin ampuh. Ya, daripada Kamu berjudi dengan bermain bersama orang-orang tak dikenal alias random, lebih baik bermaim Mobile Legends dengan teman yang sudah Kamu kenal.

Selain sudah tahu betul karakteristik dari teman satu tim, role hero yang dipakai juga bisa dikomunikasikan dengan mudah. Jadi enggak akan deh kondisi di mana Marksman terlalu banyak.

Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Kalau dalam satu tim enggak mau terlalu banyak Marksman, ya usahakan Kamu jangan memakai hero Marksman juga. Kalau hero andalanmu saja sudah marksman, bukan hal aneh ketika bermain solo ranked, Kamu akan bertemu orang yang juga cuma bisa memakai hero Marksman

Untuk itu, inilah pentingnya menguasai beberapa role hero lain seperti Tank atau Support. Meskipun dua role itu sering diremehkan, tapi jika di tangan yang tepat, role Tank dan Support sangat mengerikan dan menakutkan.


Setelah mengetahui ketiga cara tadi, harusnya Kamu enggak usah khawatir lagi ya kalau berada di kondisi terlalu banyak Marksman dalam satu tim.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU