Liar Princess and the Blind Prince Bikin Kamu Gregetan Setengah Mati!

Pernah membayangkan kamu menjadi buta dan yang disampingmu adalah sosok putri pembohong? Jika belum, maka Liar Princess and the Blind Prince bakal jawab itu!

Pernah membayangkan kamu menjadi buta dan yang disampingmu adalah sosok putri pembohong? Jika belum, maka Liar Princess and the Blind Prince bakal jawab itu!

Nippon Ichi Software mengumumkan Liar Princess and the Blind Prince, game unik yang membuat kamu gregetan setengah mati! Betapa tidak, kamu akan berperan menjadi seorang pangeran buta yang akan berjalan di hutan bersama seorang putri. Namun celakanya, putri ini tengah melakukan kebohongan kepada sang pangeran. Kenapa bisa demikian? Penasaran? Yuk kita simak cerita lebih jelasnya bersama.

Diceritakan bahwasetiap malam, sang pangeran selalu mendengar suara nyanyian merdu di kerajaannya. Ia memiliki niatan untuk bisa bertemu dengan gadis yang memiliki suara merdu itu. Namun ia tidak bisa melihat, karena kedua matanya buta. Ternyata pemilik suara merdu itu adalah seekor monster serigala. Keduanya pun terlibat dalam suatu jalinan kisah cinta yang gelap, sebab satu buta dan yang satu adalah monster.

Liar Princess and the Blind Prince

Untuk bisa menemui sang pangeran, tentu seekor serigala ini harus berubah wujud menjadi sosok manusia. Suatu ketika, ia berniatan untuk berubah diri menjadi seorang putri dari kerajaan sebelah. Ia meminta bantuan Witch (sang penyihir) untuk bisa berubah wujud. Namun sang penyihir ini memberikan konsekuensi, ia mau merubah bentuk serigala itu menjadi manusia, tetapi harus kehilangan suara merdunya.

Serigala itu menyanggupi permintaan dari penyihir, ia berubah menjadi manusia, gadis cantik. Sang putri itu sendiri berniatan untuk mencari jalan agar sang pangeran dapat melihatnya. Ia pun terpaksa membawa sang pangeran ke hutan. Namun perjalanan petualangan mereka tidak semudah membalik telapak tangan. Ada banyak rintangan yang menerpa mereka.

Bagaimana dengan gameplay dari Liar Princess and the Blind Prince ini? Kamu akan berperan sebagai putri yang akan menolong pangeran bertemu dengan penyihir. Namun ditengah perjalanan, akan ada banyak monster lain yang mengahadang. Celakanya, semua monster yang ada di hutan ini memiliki suara merdu yang akan mengganggu konsentrasi pangeran.

Para monster lain itu bersifat jahat yang menginginkan daging pangeran. Untuk itu, sang putri harus melindungi pangeran dari mereka. Sang putri mampu berubah bentuk menjadi sosok serigala untuk menghabisi monster lain. Selain monster, ada banyak puzzle yang nantinya harus kamu selesaikan untuk bisa melanjutkan perjalanan.  Oh ya, seluruh permainannya akan muncul dalam layar side-scrolling loh!

Game ini akan dirilis di Jepang pada 31 Mei 2018 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.