Ini Identitas Sosok Pria Berkumis yang Asyik Makan Pecel Lele di Tengah Banjir

Namanya juga lapar, banjir bandang dan angin topan pun akan aku terjang!

Di tengah banjir yang sedang melanda Jakarta, terselip sebuah momen unik yang bisa membuatmu tersenyum. Seorang pria berkumis tertangkap kamera sedang asyik makan pecel lele di tengah genangan air. Sontak saja foto aneh itu langsung viral di dunia maya.

Memasuki musim penghujan, banjir kembali menyapa Jakarta. Sejumlah warga di daerah daerah langganan banjir pun harus merasakan rumahnya terendam akibat meluapnya sungai ciliwung.

Di saat banyak masyarakat yang memilih mengungsi akibat banjir, terselip sebuah pemandangan unik dan menggelikan. Sebuah foto memperlihatkan seorang pria yang asyik makan pecel lele saat banjir. Diketahui foto tersebut diambil di kawasan Jatinegara Barat.

Sontak saja, foto yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya mendadak viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Netizen pun penasaran dengan sosok pria berkumis yang cuek dengan kondisi banjir  itu.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Squidward Tidak Memakai Celana? Ternyata Alasannya Mengejutkan!

Banyak hal-hal menarik dari karakter Squidward Tantacles yang hadir dalam serial kartun SpongeBob SquarePants. Jika sebelumnya, Duniaku.net telah mengulas kenapa Squidward bernama SQUID jika ia ternyata bukan cumi-cumi. Kali ini, misteri lain dari tetangga spongebob itu adalah, mengapa Squidward tidak memakai celana?


Setelah ditelusuri, pria tersebut bernama Ahmad Saiful Bahari atau biasa dipanggil Ipunk. Melalui akun Instagramnya, ia menceritakan kronologi di balik foto unik itu.

Pada saat itu, Ipunk baru saja pulang kerja lalu mengurus rumahnya yang kena banjir. Karena lelah dan kelaparan, ia pun mencari tempat makan hingga akhirnya menemukan sebuah warung pecel lele. Meskipun warung makan pecel lele itu terendam banjir, tapi rasa lapar yang melanda membuat Ipunk tak mempedulikannya.

“Kemarin emang capek banget pulang kerja langsung beresin rumah banjir datang, ya terus abis itu cari makan karena capek tempat makan lain penuh antre nah ada warung pecel lele buka sepi tapi kena banjir, ya sudah nggak pake mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ujar Ipunk seperti dikutip Kumparan.

Awalnya, Ipunk tak menyangka jika perilaku ia makan pecel lele di tengah banjir akan menjadi viral. “Padahal cuma teman yang fotoin buat becandaan doang, eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin dan share ke beberapa medsos.. Jadi deh begini hahahah,” tulis Ipunk di Instagramnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca