Ga Kalah Tenar! 6 Manajer Idol Ini Ternyata Punya Banyak Fan Lho!

Ga Mau Kalah! 6 Manager idol Ini juga Punya Banyak Fan lho!

Salah satu pekerjaan yang mungkin paling diminati oleh semua fan yaitu menjadi manajer idol.  Keuntungannya adalah selain bisa menemani para idol, ternyata juga bisa ikutan jadi tenar dan populer lho! Sama nih seperti 6 manajer idol di bawah ini… ternyata mereka juga memiliki banyak fan!

1

GFRIEND

manager idol

Sumber: Koreaboo

Manajer ini sempat merebut para fangirl dari idol-nya yaitu GFRIEND lho. Gayanya yang cool dan wajah yang tampan memang membuat manajer idol satu ini menjadi viral. Setelah diselidiki lebih dalam, rupanya pria tampan satu ini bukanlah manajer personal dari member GFRIEND, melainkan overseas manajer dari GFRIEND.

2

Sejin BTS

manager idol

Sumber: Twitter

Popularnya Sejin, bukan hanya karena dia merupakan manajer dari grup idol yang sangat popular saat ini. Tapi juga karena Sejin memiliki wajah yang tampan dan badan yang tinggi tegap. Tak hanya itu, para ARMY (sebutan fan BTS) juga sangat mengidolakan Sejin karena dia selalu memperlakukan member BTS dengan baik.

3

Lee Seunghwan EXO

manager idol

Sumber: Twitter

Sungguh tak mudah untuk menonjol diantara para member EXO yang semuanya memiliki visual yang sangat tampan. Tapi tak ingin kalah, Seunghwan ternyata juga memiliki banyak fan lho! Saat EXO sedang menghadiri sebuah acara, terdengar dengan jelas suara teriakan pujian tentang ketampanan Seunghwan. Sambil tersipu malu, Seunghwan mengatakan terima kasih.

4

Park Jun Hyung IU

Manajer idol yang juga memiliki banyak fan yaitu Park Jun Hyung yang merupakan manajer dari IU. Nama Jun Hyung menjadi popular, bahkan disalah satu fansite ada komentar yang mengatakan bahwa manajernya jauh lebih popular dibandingkan IU. Bukannya panas, IU malah sering menggoda manajernya saat sedang dipanggil para fan seperti video di atas.

5

SNSD

manager idol

Sumber: Pinterest

SM Entertaiment memang tak bisa bohong jika visual merupakan aspek yang penting dalam penerimaan idol maupun manajer. Lihatlah manajer SNSD satu ini, dia tampil dengan kemeja, kacamata hitam, lengkap dengan potongan gaya rambut yang stylist. Tak heran jika gosip hubungan asmara managernya dan SNSD sempat beredar.

6

GOT7

Manajer dari GOT7 juga memiliki fan yang tak sedikit. Dalam berbagai kesempatan sang manajer terlihat sedang menemani para member GOT7. Tak terlihat seperti seorang manajer, ia malah terlihat seperti seorang idol yang berjalan dengan idol lain. Jackson juga mengaku bahwa manajernya sering kali disangka sebagai member dari GOT7 lho!


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Kirim Hadiah untuk Idol K-pop!

Banyak fan yang banting tulang demi memberikan hadiah untuk idol. Tapi tau ga sebenarnya kamu tidak perlu memberikan hadiah untuk idol. Ini dia alasannya!


Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era