Capcom Pertimbangkan Opsi Ubah Tampilan Karakter untuk MH: World!

Waduh, sudah salah bikin karakter, tidak bisa diubah pula! Tenang, Capcom akan pertimbangkan fitur untuk mengubah penampilan karakter pada Monster Hunter World!

Capcom Pertimbangkan Opsi Ubah Tampilan Karakter untuk MH: World!

Pernahkah kalian merasa tampilan karakter yang telah kalian buat ternyata kurang bagus? Tentunya banyak yang merasa seperti itu, bukan? Di Monster Hunter World, para pemain tidak diberikan opsi untuk mengubah penampilan!

Bagi sebagian orang, kustomisasi tampilan karakter tentu menjadi fitur utama dan terpenting. Tidak sedikit yang menginginkan karakternya tampil keren, unik atau bahkan nyeleneh. Jika ada pengaturan yang salah, mereka akan kembali untuk memperbaikinya. Sayangnya, opsi ini tidak hadir pada Monster Hunter World.

[duniaku_baca_juga]

Fitur untuk mengkustomisasi penampilan karakter dan memberikan nama biasanya akan memakan waktu lama. Bagi para perfeksionis, tentu mereka sangat ingin karakter yang mereka ciptakan akan tampil sesuai ekspektasi mereka saat di-preview. Namun, apa jadinya jika hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan?

[read_more id="366083"]

Mungkin kalian pernah melihat beberapa unggahan foto dari beberapa pemain Monster Hunter World di twitter, atau mungkin kalian melihat foto-foto tersebut pada situs maupun forum lainnya. Ya, beberapa pemain yang mencoba untuk membuat karakternya secantik mungkin dikecewakan dengan hasil di lapangan yang berkebalikan.

Bukannya tampil dengan cantik dan menawan, karakter-karakter yang mereka ciptakan tampil dengan buruk. Entah apa yang terjadi di balik Monster Hunter World, namun tentunya opsi untuk mengubah tampilan karakter sangat dibutuhkan di sini. Pada saat game ini dirilis, Capcom sama sekali tidak menghadirkan fitur tersebut.

https://twitter.com/HeapJunk/status/956766738774859778

Dan jika kalian merupakan salah satu dari mereka yang sangat membutuhkan fitur ini, maka tampaknya kalian akan harus menunggu sedikit lama. Capcom memang belum menghadirkan fitur ini, namun melalui wawancara bersama Game Watch Impress, produser dari Capcom akan mempertimbangkan fitur tersebut.

"Saat ini kalian tidak bisa mengubah ulang tampilan karakter, namun saat kalian membuat karakter kalian dapat memeriksa ekspresi wajah mereka. Jika memang terbukti banyak permintaan untuk fitur ini, kami akan pertimbangkan," Sebut Ryozo Tsujimoto selaku produser untuk Monster Hunter World.

Perjalanan untuk Monster Hunter World baru saja dimulai, dengan adanya feedback seperti ini semoga saja MH:World dapat menambahkan fitur yang sangat bermanfaat ini.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU