Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Gila, totalitas banget gan!

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Seorang aktor dan aktris pastinya dituntut untuk tampil secara total dan profesional dalam membawakan karakter yang diperankannya dalam suatu film atau drama, termasuk salah satunya mengubah bentuk tubuhnya menjadi lebih gemuk dan berisi.

Sebagi contohnya adalah 5 aktris Korea ini. Demi mendalami karakternya di dalam film atau drama yang dibintanginya mereka rela "meninggalkan" tubuh mereka yang langsing dan dipermak habis-habisan untuk tampil menjadi seseorang yang bertubuh berisi dan chubby. 

Penasaran siapa saja aktris Korea yang rela tampil gemuk demi perannya dan di drama atau film apa saja mereka harus memerankan karakter tersebut? Yuk buruan cek artikel berikut.

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Di Dream High, penyanyi sekaligus aktris cantik IU kebagian untuk berperan sebagai Kim Pil-sook. Kim Pil-sook adalah seorang siswi yang berkecil hati dalam mengejar mimpinya sebagai penyanyi lantaran memiliki tubuh yang gemuk, padahal ia dianugerahi kemampuan pitch perfect. 

Meskipun di tengah hingga akhir cerita, Pil Sook akhirnya berhasil menurunkan berat badannya, namun di episode-episode awal IU harus rela meninggalkan image-nya sebagai penyanyi cantik yang bertubuh mungil.

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

 

Kekasih Kim Woo-bin ini juga pernah berpenampilan chubby demi menjadi pemeran utama wanita dalm serial drama Oh My Venus.

Diceritakan bahwa karakter yang diperankan Shin Min-ah yaitu Kang Joo-eun adalah seorang gadis yang sangat cantik dan dipuja-puja oleh banyak pria semasa sekolah.

Namun dalam perjalanan untuk mengejar mimpinya sebagai pengacara, Joo Eun menjadi gemuk dan tak secantik dulu. Bahkan pacarnya yang telah dikencaninya selama 15 tahun pun meninggalkannya dan berpacaran dengan sahabat Joo Eun sendiri.

[read_more id="361953"]


Selain IU dan Shin Min-ah, masih ada 3 aktris Korea yang rela tampil gemuk lainnya demi karakternya di film atau drama. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Selain Shin Min-ah, Yoo In-young juga harus meninggalkan tubuh indahnya untuk sementara demi karakter Oh Soo-jin dalam drama Oh My Venus.

Kebalikan adengan karakter Kang Joo-eun yang diperankan Shin Min-ah, Oh Soo-jin dulunya dalah seorang siswa yang bertubuh gendut sehingga merasa minder dan tidak mempunya teman hingga akhirnya Joo Eun pun mendekatinya dan berteman dengannya.

Berprofesi sama dengan Joo Eun, Soo Jin pun juga merupakan pengacara. Bahkan ia bekerja di kantor yang sama dengan Joo Eun dan menjadi atasannya. Tubuhnya kini kurus bagaikan super model. Dan ia jugalah yang merebut pacar Joo Eun. Ia melakukan itu karena Soo Jin selalu iri dengan segala sesuatu yang sabahatnya itu miliki.

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Dari judulnya saja kalian pasti bisa menebak kalau karakter utama dalam film ini memiliki penampilan yang gendut. Dalam film ini aktris yang telah memulai karirnya di dunia hiburan Korea sejak 2004 ini memerankan karakter Kang Han-na.

Kang Han-na adalah seorang wanita yang bekerja paruh waktu sebagai partner phone sex sekaligus "pengisi suara" dari Ammy, seorang penyanyi terkenal yang hanya bermodal kecantikan. Meskipun Han-na memiliki suara yang merdu, namun ia tak bisa debut sebagai penyanyi lantaran tubuhnya yang berisi.

Suatu ketika Han Na bertemu dengan seorang dokter operasi plastik dan menjalani operasi dari ujung kepala hingga kaki. Hal itu membuat Han Na seperti terlahir kembali dengan kecantikan fisik yang tentunya jauh lebih menawan dari sebelumnya. Hal inilah yang akhirnya membuat ia berhasil masuk dalam panggung musik Korea dengan nama panggung Jenny.

Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Aktris Korea yang rela tampil gemuk terakhir datang dari pemeran Putri Myeong-eun. Jangan pikir bahwa seorang putri selalu memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah layaknya putri-putri di Disney.

Pasalnya dalam drama ini, untuk memerankan karakter Putri Myeong-eun, Jung Hye-sung harus memakai make up tebal yang membuat wajahnya terlihat bulat dan memiliki double chin. Meski begitu, kecantikan aktris yang juga pernah berperan dalam drama Oh My Venus dan Blood  ini masih terpancar jelas.

[read_more id="362852"]


Itu tadi 5 aktris Korea yang rela tampil gemuk demi perannya di drama atau film. Namun meski gemuk, para aktris di atas tetaplah terlihat cantik, betul nggak?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU