Totalitas! 5 Aktris Cantik Korea Ini Rela Tampil Gemuk Demi Perannya

Gila, totalitas banget gan!

Seorang aktor dan aktris pastinya dituntut untuk tampil secara total dan profesional dalam membawakan karakter yang diperankannya dalam suatu film atau drama, termasuk salah satunya mengubah bentuk tubuhnya menjadi lebih gemuk dan berisi.

Sebagi contohnya adalah 5 aktris Korea ini. Demi mendalami karakternya di dalam film atau drama yang dibintanginya mereka rela “meninggalkan” tubuh mereka yang langsing dan dipermak habis-habisan untuk tampil menjadi seseorang yang bertubuh berisi dan chubby. 

Penasaran siapa saja aktris Korea yang rela tampil gemuk demi perannya dan di drama atau film apa saja mereka harus memerankan karakter tersebut? Yuk buruan cek artikel berikut.

1

IU - Dream High

artis korea yang rela tampil gemuk

Di Dream High, penyanyi sekaligus aktris cantik IU kebagian untuk berperan sebagai Kim Pil-sook. Kim Pil-sook adalah seorang siswi yang berkecil hati dalam mengejar mimpinya sebagai penyanyi lantaran memiliki tubuh yang gemuk, padahal ia dianugerahi kemampuan pitch perfect. 

Meskipun di tengah hingga akhir cerita, Pil Sook akhirnya berhasil menurunkan berat badannya, namun di episode-episode awal IU harus rela meninggalkan image-nya sebagai penyanyi cantik yang bertubuh mungil.

2

Shin Min-ah - Oh My Venus

artis korea yang rela tampil gemuk

 

Kekasih Kim Woo-bin ini juga pernah berpenampilan chubby demi menjadi pemeran utama wanita dalm serial drama Oh My Venus.

Diceritakan bahwa karakter yang diperankan Shin Min-ah yaitu Kang Joo-eun adalah seorang gadis yang sangat cantik dan dipuja-puja oleh banyak pria semasa sekolah.

Namun dalam perjalanan untuk mengejar mimpinya sebagai pengacara, Joo Eun menjadi gemuk dan tak secantik dulu. Bahkan pacarnya yang telah dikencaninya selama 15 tahun pun meninggalkannya dan berpacaran dengan sahabat Joo Eun sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Aktris Cantik Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Pria di Drama

Seorang aktor dan aktris pastinya dituntut untuk tampil secara totalitas dan profesional dalam membawakan karakter yang diperankannya dalam suatu film atau drama, termasuk salah satunya adalah memerankan karakter yang berlawanan dengan gendernya.



Selain IU dan Shin Min-ah, masih ada 3 aktris Korea yang rela tampil gemuk lainnya demi karakternya di film atau drama. Kira-kira siapa saja ya mereka?

TENTANG PENULIS