Trailer dan Poster Terbaru Deadpool 2 Perlihatkan Cable Beraksi dan Deadpool Bergaya Bak Flashdance!

Yah, namanya juga Deadpool…

Absen di Super Bowl, Deadpool 2 langsung membeberkan poster DAN trailer terbarunya yang kocak dan nyeleneh! Simak selengkapnya di sini!

Perhelatan Super Bowl kemarin diramaikan dengan rilisnya trailer-trailer film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, mulai dari Solo: A Star Wars StorySkyscraper, dan The Cloverfield Paradox (Yang di hari itu juga langsung bisa ditonton di Netflix).

Namun di tengah-tengah hebohnya trailer-trailer tersebut, tampak ada satu film yang absen yaitu Deadpool 2, meskipun bisa dibilang dibandingkan dengan film-film di atas, sekuel dari film Deadpool (2016) ini adalah yang paling diantisipasi kehadirannya.

Syukurnya fans tak perlu menunggu terlalu lama, karena hari ini pihak 20th Century Fox memberikan kejutan dengan merilis poster dan trailer baru! Simak trailernya berikut ini!

Setelah menjahili fans dengan memparodikan Bob Ross di trailer pertamanya yang bertajuk Wet On Wet, trailer yang diberi judul Meet Cable ini dimulai dengan adegan-adegan aksi keren yang berfokus pada tokoh Cable (Josh Brolin), sebelum akhirnya diinterupsi oleh Deadpool sendiri dan malah memperlihatkan sang tokoh titular bermain action figure dirinya dan Cable. Yak, namanya juga Deadpool.


CONTINUE READING BELOW

Shazam Resmi Mulai Syuting, Ternyata Dwayne Johnson Memegang Peran Dalam Produksinya!

Shazam! akhirnya telah resmi memulai masa produksinya! Selain mengungkap sinopsis dan pemain, terungkap pula peran Dwayne Johnson dalam produksi film ini!


Syukurnya fans tak perlu terlalu kesal sampai-sampai membanting meja, karena trailer diakhiri dengan rentetan adegan-adegan aksi yang memperlihatkan kembalinya beberapa tokoh favorit seperti Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hilderbrand), Dopinder (Karan Soni), dan Blind Al (Leslie Uggams). Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz juga diperlihatkan secara sekilas di trailer ini.

Masih kurang? Tenang! Lewat akun media sosialnya, Ryan Reynolds juga membagikan poster terbaru film ini yang jelas-jelas memparodikan poster film dansa klasik Flashdance (1983). Sekali lagi, namanya juga Deadpool.

Bila kalian jeli, tentu sadar dari sekian banyak poster dan trailer yang sudah beredar, judul resmi untuk film ini sama sekali tidak pernah diungkap. Tentu saja ini bukan blunder dari tim marketingnya, meskipun sering disebut sebagai Deadpool 2, film ini secara formal dikenal dengan judul The Untitled Deadpool Sequel yang secara harafiah berarti Sekuel Deadpool Yang Tak Memiliki Judul. Sekali lagi, namanya juga Deadpool…

Bila kalian penasaran, harap bersabar karena Deadpool 2 A.K.A The Untitled Deadpool Sequel baru akan tayang tanggal 18 Mei mendatang! Semoga filmnya tayang di Indonesia tepat waktu (dan tanpa sensor)….

Nantikan ulasannya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.