Dragon Ball Super Episode 127, 128, 129: Universe 7 Kalah!?

Mendekati penghujung turnamen, satu per satu petarung Universe 7 mulai tersingkir! Bisakah mereka memenangkan turnamen? Inilah sinopsis Dragon Ball Super episode 127, 128, dan 129!!

Dragon Ball Super Episode 127, 128, 129: Universe 7 Kalah!?

Mendekati penghujung turnamen, satu per satu petarung Universe 7 mulai tersingkir! Bisakah mereka memenangkan turnamen? Inilah sinopsis Dragon Ball Super episode 127, 128, dan 129!!

Setelah lama dinanti-nanti akhirnya penghujung Tournament of Power dan juga anime Dragon Ball Super itu sendiri akan mendekat akhirnya. Hanya tinggal sekitar satu bulan lagi sampai anime ini berakhir. Sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 127 dan 128 yang akan dirilis pada bulan Februari sendiri telah dirilis. Dari sinopsis, sepertinya satu per satu petarung Universe 7 tersingkir dan tinggal menyisakan Goku.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, inilah Dragon Ball Super episode 127, 128 dan 129:

Dragon Ball Super Episode 127 – The Approaching Wall! Final Barrier of Hope!!

Dragon Ball Super Episode 127, 128, 129: Universe 7 Kalah!?

Tanggal Rilis: 11 Februari 2018

Meskipun terluka parah, Goku dan Vegeta masih berdiri menghadapi Jiren dari Universe 11. Akan tetapi, serangan mereka tidak memberi efek apapun pada Jiren dan mereka berdua hanya semakin lelah. Lalu, 17, yang dari tadi memperhatikan pertarungan Goku, Vegeta vs Jiren pun mulai bergerak menghadapi Jiren dan mencari kesempatan yang tepat untuk menyerang.

Dragon Ball Super Episode 128 – Prideful Till the End! Vegeta Falls!!

Tanggal Rilis: 18 Februari 2018

Berkat pertolongan dan pengorbanan 17, Goku dan Vegeta berhasil melarikan diri dari serangan Jiren. Akan tetapi, Goku telah menggunakan seluruh kekuatannya dan ambruk. Vegeta pun memutuskan untuk menghadapi Jiren seorang diri.

Tampaknya di episode 127, android 17 akan mengorbankan dirinya supaya Goku dan Vegeta bertahan lebih lama dan melemahkan Jiren. Akan tetapi, di episode 128 Goku pun tampaknya sudah sangat kelelahan dan Vegeta bersiap untuk mengorbankan dirinya melawan Jiren.

Episode ini bisa dibilang mirip dengan bagaimana dia mengorbankan diri untuk melawan Kid Buu seorang diri sementara Goku mengisi kembali kekuatannya.

Apakah Goku akan kembali mengeluarkan dan menguasai Ultra Instinct? Jawabannya ada di halaman 2!

Pada tanggal 25 Februari nanti, tidak ada episode Dragon Ball Super yang ditayangkan. Episode selanjutnya—yaitu episode 129—baru akan dirilis satu minggu setelahnya, 4 Maret 2018. Oh, dan bagi kamu yang belum tahu atau sudah lupa, bulan Maret adalah bulan terakhir Dragon Ball Super tayang. 1 April nanti, anime ini akan digantikan oleh GeGeGe no Kitaro. Semoga saja hal itu hanyalah April Mop. Haha!

Kamu bisa membaca sinopsis Dragon Ball Super episode 129 di bawah ini:

Dragon Ball Super Episode 129 – Transcend, Limit Break! Mastering Ultra Instinct!!

Tanggal Rilis: 4 Maret 2018

Dua menit yang tersisa sebelum Tournament of Power berakhir. Hanya Goku dan Jiren yang tersisa di arena. Goku berjuang mati-matian melawan serangan Jiren yang mematikan tetapi saat itulah, mata Goku kembali berubah menjadi silver.

Tampaknya episode 129 yang tayang pada 4 Maret ini akan menjadi pembuka untuk pertarungan terakhir Tournament of Power. Dengan judul di mana Goku menguasai Ultra Instinct, kita bisa berharap bahwa pertarungannya dengan Jiren bakalan benar-benar epik.

Dan tentu saja, tidak hanya habis dalam satu episode. Sayang banget ‘kan kalau pertarungan yang selama ini kita nanti-nantikan ternyata cuma berlangsung selama satu episode. Yah, setidaknya masih ada dua episode lagi semenjak episode 129 untuk memaksimalkan pertarungan puncak antara Goku melawan Jiren.

Menurutmu sendiri yang menang siapa nih? Apakah Goku atau Jiren? Atau jangan-jangan Frieza yang sampai saat tulisan ini dibuat (episode 126) sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya. Seingat saya, dia masih bersembunyi setelah ditabok Toppo. Haha!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU