Dragon Ball Super Episode 127, 128, 129: Universe 7 Kalah!?

Mendekati penghujung turnamen, satu per satu petarung Universe 7 mulai tersingkir! Bisakah mereka memenangkan turnamen? Inilah sinopsis Dragon Ball Super episode 127, 128, dan 129!!

Pada tanggal 25 Februari nanti, tidak ada episode Dragon Ball Super yang ditayangkan. Episode selanjutnya—yaitu episode 129—baru akan dirilis satu minggu setelahnya, 4 Maret 2018. Oh, dan bagi kamu yang belum tahu atau sudah lupa, bulan Maret adalah bulan terakhir Dragon Ball Super tayang. 1 April nanti, anime ini akan digantikan oleh GeGeGe no Kitaro. Semoga saja hal itu hanyalah April Mop. Haha!

Kamu bisa membaca sinopsis Dragon Ball Super episode 129 di bawah ini:

Dragon Ball Super Episode 129 – Transcend, Limit Break! Mastering Ultra Instinct!!

Tanggal Rilis: 4 Maret 2018

Dua menit yang tersisa sebelum Tournament of Power berakhir. Hanya Goku dan Jiren yang tersisa di arena. Goku berjuang mati-matian melawan serangan Jiren yang mematikan tetapi saat itulah, mata Goku kembali berubah menjadi silver.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Goku adalah Sun Go Kong, Biksu Tong Sam Cong Siapa? Bulma!?

Dragon Ball awalnya adalah sebuah seri yang terinspirasi dari kisah Perjalanan Menuju ke Barat. Kira-kira tokoh dalam seri tersebut kalau di Dragon Ball jadi siapa saja ya? Sun Go Kong jadi Goku, lalu...


Tampaknya episode 129 yang tayang pada 4 Maret ini akan menjadi pembuka untuk pertarungan terakhir Tournament of Power. Dengan judul di mana Goku menguasai Ultra Instinct, kita bisa berharap bahwa pertarungannya dengan Jiren bakalan benar-benar epik.

Dan tentu saja, tidak hanya habis dalam satu episode. Sayang banget ‘kan kalau pertarungan yang selama ini kita nanti-nantikan ternyata cuma berlangsung selama satu episode. Yah, setidaknya masih ada dua episode lagi semenjak episode 129 untuk memaksimalkan pertarungan puncak antara Goku melawan Jiren.

Menurutmu sendiri yang menang siapa nih? Apakah Goku atau Jiren? Atau jangan-jangan Frieza yang sampai saat tulisan ini dibuat (episode 126) sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya. Seingat saya, dia masih bersembunyi setelah ditabok Toppo. Haha!

Sumber: Twitter

[dn_adsense]


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.